Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Kurumi Rosegold Seri Terbaru Limited Edition

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  21 May '19


Setelah memiliki anak, setiap ibu termasuk saya sendiri pasti ingin memastikan rumah kita selalu bersih, termasuk bebas debu dan tungau. Kebetulan anak aku sering tiba-tiba muncul bentol kemerahan di wajah, tangan ataupun kakinya. Aku kira hanya karena kulitnya yang sensitif, tapi ternyata sepertinya itu mungkin karena tungau yang ada di kasur.

Awalnya saya dan suami ingin memanggil jasa vacuum UV untuk membasmi tungau. Saya cari dan saya bandingkan harganya ternyata lumayan juga ya Moms hehe apalagi untuk membersihkan seperti ini pasti butuh rutin tidak hanya sekali dua kali saja. Sampai akhirnya saya menemukan Kurumi, yang ternyata banyak ibu-ibu di

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

614 Triani Komaria Anwar

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Minyak Kutus-Kutus New Edition: Si Elegan dengan Banyak Manfaat

Minyak Kutus-Kutus bagi keluarga saya kayaknya sudah menjadi barang wajib untuk selalu ada di rumah.

Review Herbilogy Green Tea & Cogon Grass

Moms, sudah pernah coba produknya Herbilogy? Aku baru aja nih redeem point dengan produknya Herbilogy.

Review Ikyusan Organic Baby Air Disinfectant

Saat kembali dari traveling & meninggalkan rumah cukup lama, rumah jadi bau & pengap karena tak ada sirkulasi udara.

Review Pure Kids IDO Pereda Hidung Tersumbat si Kecil

Apabila si Kecil mulai terserang flu dan penyakit ringan lainnya ada baiknya tidak segera memberi obat-obatan kimia ya

Minyak Kutus Kutus, Satu Minyak dengan Sejuta Manfaat untuk Sekeluarga

1 minyak dengan sejuta manfaat, inilah yang saya dan keluarga rasakan setelah menggunakan Minyak Kutus Kutus

Minyak Serbaguna untuk P3K di Rumah

Saya mau review produk dari HNI HPAI, namanya Minyak Herba Sinergi (MHS) atau yang disebut minyak butbut.

Review: Manfaat Basil Essential oil

Moms sudah tau manfaat apa saja yang terkandung dalam basil oil? Yuk simak penjelasannya berikut ini

Dua Oil Andalan Ketika Bayi Batuk Pilek

Anak-anak tuh gampang banget kena batuk pilek ya Moms. Kalau sudah kena bapil, 2 essential oil ini menjadi andalanku

Kutus Kutus, Minyak Andalanku

Selama hampir 7 bulan, saya dan keluarga saya sudah merasakan khasiat dari minyak Kutus Kutus ini.

MKK Ampuh Obati Sariawan Orang Dewasa

Minyak Kutus Kutus memang sudah dikenal dengan manfaatnya yang luar biasa baik untuk baby sampai adult.

Review mamAdam tentang Kurumi UV Vacuum

Alat ini revolusioner, mempermudah banget bersih-bersih terutama tempat-tempat sarang tungau dan debu.

Review I-Free Pad Terapi Hangat, Bye-bye Nyeri Haid!

Adakah di sini yang seperti saya sering mengalami nyeri saat haid? Rasanya mengganggu tidak sih, Moms?

Mengatasi Batuk Pilek Newborn Dengan Young Living Essential Oil

Ingin si Kecil tidak terpapar obat kimia di usianya yang masih muda? Berikut tips mengatasi bapil newborn tanpa obat

Review Sipopo Essential Oil

Agar si Kecil tidak mudah terserang bapil, kita harus mencegahnya. Bagaimana mencegahnya? Yuk simak tips berikut ini

Penanganan Kalau Bayi Pilek

Bagaimana penanganan pilek biasa yang terjadi pada bayi? Yuk simak cerita Mom Jean Girsang

Review Minyak Kutus Kutus Hasil Redeem Point Di Babyologist

Pasti sudah banyak ya disini yang telah mengunakan Minyak Kutus Kutus sebagai minyak oles? Berikut manfaatnya

Review Accessories Baltic Amber

Selain dapat meredakan nyeri pada si Kecil yang akan tumbuh gigi, ternyata kalung berikut ini mempunyai manfaat lain lho

Review Upang UV Sterilizer by Mom Rere Renata

Aku adalah customer barunya Upang, karena aku sama sekali belum pakai UV sterilizer, aku masih pengguna dish dryer.

Review YLO R.C by Mom Rere Renata

Kali ini aku mau update Young Living Oil RC (Respiratory Care). Kenapa aku update RC oil ini? Karena Klay itu dari lahir pas bobok ada suaranya,

Review Minyak Kutus-Kutus, Sehebat Itukah?

Akhir-akhir ini emak-emak di WAG, selebgram di IG dihebohkan sama minyak kutus-kutus yang katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit