Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Kidzooona Depok Town Square

MY STORY  |  OTHERS  |  REVIEWS  |  18 Feb '20


Review Kidzooona Depok Town Square (versi Ummah Uwais)

Di masa tumbuh kembang si Kecil, bermain menjadi salah satu hal yang penting untuk mengjangkau pertumbuhannya. Perasaan senang dan bahagia membuat si Kecil semakin mudah mengeksplorasi lingkungan dan orang sekitarnya. Sebagai orang tua, sudah menjadi tanggung jawabku  untuk memenuhi hak bermain anak. Aku memilih mengajak anak-anakku bermain di indoor playground agar mereka bebas berekspresi dan mengeksplorasi apa saja yang mereka inginkan.

Karena aku berdomisili di Bogor, aku memilih mengajak anak-anakku ke Kidzooona Depok Town Square. Tempatnya cukup strategis mudah dijangkau karena cukup berjalan 5 menit dari stasiun kereta Pondok Cina dan berada di jalan utama Margonda Depok.

Kidzooona di Depok Town Square ini berada di belakang gedung Mall namun terpisah dari gedung Mall tersebut. Ini tidak seperti kebanyakan Kidzooona lainnya yang berada di dalam gedung Mall. Areanya cukup besar dan memiliki banyak permainan yang mengasah motorik si Kecil.

Arena bermain di Kidzooona Depok Town Square misalnya Ball Pool, Cyber Wheel, dan Air Track. Ada baby corner tempat adek Uwais bermain. Sementara itu, kedua kakak kembarnya asyik bermain di professions corner Sushi, Burger, Fire Fighter, Kitchen dan Doctor.

Kondisi tempat bermain Kidzooona bersih dan tidak panas. Para petugas selau membersihkan tempat ini setiap beberapa menit sekali. Mereka juga ramah. Setiap satu jam sekali, mereka mengajak anak-anak bermain game yang berhadiah alat tulis sekolah.

Harga tiket masuk di Kidzooona Depok Town Square sama dengan harga tiket Kidzooona lainnya yaitu kisaran Rp70.000 per jam dan Rp90.000 per hari untuk hari-hari biasa dan Rp100.000 per jam dan Rp150.000 per hari untuk hari libur reguler. Moms dan si Kecil disarankan untuk memakai kaos kaki selama berada di playground. Fasilitas pendukung yang tersedia misalnya area beristirahat, area ganti, nursing room, dan toilet.

Pengalamanku mengajak bermain anak-anak di Kidzooona Depok Town Square cukup menyenangkan dan sangat nyaman. Sampai-sampai, anak-anakku tidak mau pulang karena terlalu asyik bermain. Selama mengajak si Kecil bermain, selalu awasi dia. Jangan sampai lengah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

351 Ummah Uwais

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Serunya Menulis dan Mendapat Poin di Babyologist

Pertama kali saya mengenal Babyologist dari Instagram karena sering mengadakan Giveaway.

Review Kurumi Anti Dust Mites UV Vacuum Cleaner

Kali ini, saya mau mereview barang yang lagi ngehits dan berguna banget di kalangan Moms jaman now.