Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Kantong ASI GabaG by Mom Reza

REVIEWS  |  25 Jan '19

Bagi mama eping (exclusive pumping) seperti saya, peralatan pumping menjadi teman andalan kita di mana pun dan ke mana pun, termasuk pula cooler bag dan kantong ASI. Saya lebih memilih menyimpan ASIP dengan kantong ASI dibandingkan botol kaca, karena jika dibawa-bawa akan terasa lebih tingan dan tidak berisiko pecah. Selain itu, menyimpan ASIP dengan kantong ASI di freezer lebih menghemat tempat sehingga lebih banyak volume ASIP yang dapat disimpan. 

Kantong ASI apa yang saya pakai?

Saya menggunakan kantong ASI GabaG.

Selain desainnya yang lucu, warna yang cerah dan motif yang menarik membuat gemas dan lebih semangat pumping, kantong ASI GabaG juga memiliki kualitas unggulan. Saya juga lebih prefer kantong ASI berukuran 180 ml yang bisa digunakan untuk menyimpan ASIP sekali minum oleh baby saya.

Kantong ASI GabaG ini tebal dan tidak bocor. Tidak pernah sekalipun saya menemukan kantong ASI GabaG ini bocor. Kantong ASI GabaG 100% leak-proof karena dilengkapi dengan perekat ganda (double zipper) yang kuat dan juga pelindung pada sisi sampingnya, oleh karena itulah kantong ASI ini anti-bocor.

Kantong ASI GabaG ini terbuat dari bahan yang aman digunakan di suhu dingin atau hangat dan kualitas bahannya food gradesehingga sudah pasti BPA-free ya Moms.

Oh ya, yang saya suka dari GabaG ini adalah karena adanya fitur self-standing. Jadi, saat disimpan di pendingin kulkas untuk dikonsumsi esok harinya, ASIP dalam kantong ASI GabaG ini bisa berdiri berbaris rapi sesuai tanggal perah.

Semoga bermanfaat.

By: Reza Zattira

Copyright by Babyologist

515 Reza Zattira

Comments

Related Stories