Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Extra Food HPAI: Extra Food Andalanku Saat Anak GTM

FEEDING  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  05 Dec '19


Ceritanya anak saya pernah GTM parah, gak mau makan, minum susu sama sekali gak mau, dalam sehari dia cuma mau minum air putih dan itu terjadi sekitar seminggu lamanya.

Karena gak ada makanan yang masuk sama sekali ke dalam perut anak saya akhirnya anak saya terlihat lemas dan hanya bisa nangis terus-terusan.

Saya yang merasa cemas akhirnya mencari informasi dari teman-teman bagaimana caranya agar anak saya tidak kekurangan nutrisi hingga menyebabkan lemas begini.

Akhirnya saya pun direkomendasikan teman agar anak saya diberikan extra food HPAI. Kesan pertama yang ada di pikiran saya saat lihat extra food HPAI ini adalah 'ini pasti madu' dan ternyata Moms extra food HPAI ini lebih daripada madu loh karena kandungannya yang lengkap banget.

Kandungannya sendiri terdiri dari 21 jenis buah dan sayur yang dikemas dalam 1 botol extra food. Wow saya gak percaya sih karena ini enak banget pas saya cicipi, sama sekali gak enek atau berbau jamu.

Extra food HPAI ini aman dikonsumsi mulai usia 6 bulan sampai dewasa, jadi saat anak saya dulu pas GTM parah sampe lemes banget waktu itu usianya 9 bulan, saya berani kasih karena madu HPAI ini aman dikonsumsi anak-anak bahkan bayi.

Lanjut cerita nih Moms, yang tadinya saya pikir mau nambah nutrisi agar anak saya gak lemes, ternyata extra food HPAI ini juga memperbaiki nafsu makan anak saya loh. Sehari setelah saya campurkan extra food HPAI ini ke dalam air putihnya besoknya dia mau makan sedikit-sedikit lalu bertambah baik, anak saya juga mau main kembali dan beneran kembali ceria setelah tiga hari minum extra food HPAI ini.

Saya benar-benar gak percaya extra food ini berefek manjur banget di anak saya dan efeknya cepet, sampai sekarang kalau anak saya mulai menunjukkan gejala GTM saya selalu campurkan extra food HPAI ini ke dalam minumnya agar keseimbangan nafsu makannya tetep terjaga.

Nah selain untuk anak saya, akhirnya saya dan suami juga rutin konsumsi loh karena extra food HPAI ini juga cocok di keluarga kami. Ini cocok banget sih buat yang kurang suka konsumsi sayuran karena extra food ini udah lengkap memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk nutrisi sehari-hari tubuh kita, baik anak-anak maupun dewasa.

Saya dan suami minum dua kali setiap hari dan setiap kali minum itu ukuran satu sendok makan, alhamdulillah sejak rutin konsumsi jadi lebih ringan di tubuh saya dan jadi ngerasa jarang kena penyakit cuaca seperti flu batuk dll.

Extra food HPAI ini harganya sekitar 70 ribuan kalau biasa saya beli, harga selalu beda-beda tergantung toko yang jual. Tapi ini gak sebanding sih sama khasiat yang didapat soalnya luar biasa berkhasiat banget.

Sekian sharing saya selama mengonsumsi extra food HPAI semoga bermanfaat ya Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

704 Risny Saputra

Comments

Related Stories