Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Dr. Brown's Spoutless Insulated Cup by Mom Tita

REVIEWS  |  22 Apr '19

Buat yang anaknya sedang masa transisi belajar dari botol ke gelas, aku punya salah satu rekomendasi, yaitu Dr. Brown's Spoutless Insulated Cup. Tempat minum dari Dr. Brown's ini favorite banget! Karena punya kelebihan ‘no leaking’ yang bikin air tidak mengalir tumpah saat botol dibalik sekalipun. Soalnya di dalam Insulated Cup ini punya ‘spill-proof valve’ yaitu katup yang bikin udara gak masuk ke dalam cup bikin air gak tumpah. Cup ini bisa digunakan untuk usia 12M+.

Insulated Cup ini pas buat anak yang lagi belajar minum, dan juga bisa jadi cup transisi dari bottle atau sippy cup ke gelas, karena aliran airnya tidak terlalu deras bikin anak tidak tersedak.

Cup ini juga tahan banting, ya tau lah kalau toddler kan suka gak sengaja jatuhin cup. Walau udah beberapa kali jatuh tapi cup ini gak kenapa-kenapa tuh, tidak terlepas ataupun bocor. Cup ini juga bisa menjaga kesegaran isinya, jadinya suhu minuman di dalam cup tidak cepat berubah.

Terus juga karena terbuat dari bahan yang ringan, anak pun juga bisa memegang cup ini sendiri, jadi bisa belajar lebih mandiri deh. Insulated Cup ini ada tutupnya jadinya juga lebih higienis, dan yang penting cup ini mudah dicuci ya. Cuma tinggal buka compartment yang ada di bottle, dicuci sampai bersih dan dipasang kembali.

Oh iya, Dr. Brown's Spoutless Insulated Cup ini punya beragam warna dan design yang pastinya anak suka. Jadi, buat Moms yang lagi ngajarin si Kecil buat minum biar berpindah dari botol ke gelas, Dr. Brown's Spoutless Insulated Cup ini bisa jadi referensi Moms nih.

Semoga bermanfaat.

By: Tita Ardhana

Copyright by Babyologist

70 Tita Ardhana

Comments

Related Stories