Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review by Mom Vivian: Visiofocus 6400, Non-Contact Thermometer

REVIEWS  |  20 Apr '19

Kali ini aku akan bahas soal termometer, menurutku termometer ini bagus banget dan wajib untuk aku share ke Moms semuanya. Nama termometernya adalah Visiofocus 6400 Non-Contact Thermometer 

Visiofocus ini sangat mudah digunakan ya, tinggal arahkan ke dahi lalu klik, tunggu 1-2 detik langsung muncul suhunya. Yay, gak perlu ukur dari telinga, dari ketiak atau dari dahi (yang penggunaannya diusap). 

Thermometer ini mempunyai fitur yang keren  

  • AQCS (Automatic Quick Calibration System)
  • MQCS (Manual Quick Calibration System)

Di mana layarnya bisa berubah warna sesuai dengan opsi yang sedang kita operasikan. Sehingga lebih mudah dalam pengukuran suhu. 

Termometer ini juga pakai inframerah ya, jadi kalau kena mata bayi pun gak akan berbahaya.
Dan yang paling penting ini higienis, soalnya kan kalau termometer biasa mesti nyentuh objeknya, namun yang ini tidak perlu sentuhan sama sekali.

Bukan hanya ukur suhu tubuh saja, tetapi bisa ukur suhu benda lain, seperti:  

  1. Mengukur suhu ruangan
  2. Mengukur suhu makanan
  3. Mengukur suhu botol bayi 
  4. Mengukur suhu air buat mandi 
  5. Mengukur suhu benda mati 

Fitur lainnya, Visiofocus ini bisa menyimpan 9 suhu terakhir, jadi kita bisa check kembali suhu tubuh si Kecil yang sebelumnya. Gak perlu di-charge pula, cuma pakai baterai AAA 4 pcs.

Specialnya beli Visiofocus ini dapat case-nya. Uda dapat termometernya, dapat casenya juga, dapat juga manfaatnya. All-in-one kan?

Termometer ini menurutku harus masuk newborn list kalau sudah punya bayi. Soalnya bisa dipakai sekeluarga dan semuanya bisa rasakan manfaatnya, apalagi yang sudah punya anak. 

So far this is the best thermometer that I've ever had, karena kalau anak tidur kan gak bisa ya terus-menerus ukur suhu tubuhnya, takut anaknya terganggu, namun kalau pakai Visiofocus gak perlu bersentuhan. This Visiofocus helps me a lot, really! At least Moms harus punya 2 termometer di rumah ya Moms. Jaga-jaga kalau satunya tidak berfungsi jadi masi punya cadangan kalau urgent

Semoga Bermanfaat. 

By: Vivian Fidal

Copyright by Babyologist

29461 Vivian Fidal

Comments

Related Stories