Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Bubur Instan Homemade Promina

BABY  |  FEEDING  |  REVIEWS  |  24 May '19


Beberapa bulan yang lalu, Promina mengeluarkan produk terbaru yaitu bubur instan yang memerlukan proses memasak (homemade). Produk ini ada 2 rasa: Salmon Kentang Wortel dan Ayam Brokoli Labu Kuning. Bahan-bahan sayurnya menggunakan bahan alami yang dikeringkan.

Bubur Promina Homemade ini bisa dikonsumsi oleh bayi usia 8 bulan ke atas. 1 Dus terdiri dari 4 kantong beras dan 4 kantong sayuran yang dikeringkan.

Cara memasaknya mudah sekali (terlampir di dus), hanya memasukkan beras dan sayuran kering ke panci. Kemudian, tambahkan air matang +/- 300ml dan masak sambil diaduk-aduk selama 10 menit menggunakan api sedang. Tekstur sayurannya benar-benar ada loh Moms seperti kentang dan wortelnya.

Hasilnya setelah selesai memasak dengan menggunakkan instruksi di dus, bubur yang jadi itu terlalu cair dan tidak cocok untuk bayi usia 8 bulan. Karena tekstur yang terlalu cair di percobaan pertama masak sama sekali tidak mau dimakan sama Ollie. Beberapa Moms yang sudah mencoba pun berkata yang sama. Akhirnya percobaan memasak kedua, Mommy mencoba memasukkan air sedikit demi sedikit hingga mencapai tekstur yang diinginkan. Jika dijumlahkan airnya tidak sampai 300ml dan buburnya bisa mendapat tekstur yang kental. Setelah teksturnya kental, baru Ollie mau makan sampai habis.

Jadi, TIPS dari Mommy Ollie,  jika para Moms ingin mencoba Bubur Homemade Promina ini, bisa memasukkan airnya sedikit-sedikit ya agar tidak terlalu cair. Setelah dimasak harus segera dikonsumsi loh Moms karena jika terlalu lama akan berubah jadi super cair.

Mereka lagi ada promo beli 2 dus di Tokopedia dapat gratis Lock&Lock Lunch Box loh, Moms!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1704 Feliciana Natali

Comments

Related Stories