Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review Brother Max 2 in1 Coolers Sport Bottle

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  17 Jun '19


Siapa yang di sini kalo hangout keluar suka ribet bawa banyak botol? Botol buat air putih, susu, atau buat minuman lainnya?

Nih ada the one and only yang bisa jadi solusinya Moms, yaitu 2-in-1 Cooler Sport Bottle dari Brother Max. Jadi botol ini bisa bawa dua minuman sekaligus hanya dengan satu botol.

Loh kok bisa? Ga kecampur tuh minumannya?

No. Tenang Moms. Aman. Airnya gak akan kecampur satu sama lainnya. Udah berkali2 aku cobain dan OKE!

Sebelumnya aku udah sempet review produk ini ya Moms, tapi itu udah lumayan lama, saat Alfa baru mulai MPASI dan dia belum bisa minum pake botol ini, jadi belum dicobain sepenuhnya. Nah sekarang Alfa udah bisa minum pake botol ini dan sekali lagi, OKE banget!

Kalo dari bentuknya, badan botol Brother Max 2-in-1 Sports Bottle ini didesain bergelombang agar mudah digenggam si bocil. Dan fitur kerennya itu ya bisa bawa dua minuman sekaligus tadi ya Moms. Seumur2 aku baru nemuin ada botol bisa langsung bawa dua minuman sekaligus.

Jadi ada "botol luar" yang berkapasitas 220 ml dan "botol dalam" yang berkapasitas 115 ml. Nah kalo kita ga pake "botol dalam", kapasitasnya bisa sampai 340 ml Moms. Bisa buat seharian deh intinya.

Corong minumnya terpisah. Kalo mau minum dari "botol luar", buka corong warna BIRU, kalo mau minum dari "botol dalam" tinggal buka corong warna hijau. Dan beneran deh, airnya ga akan kecampur ya Moms meski botolnya kebolak-balik kayak gimana juga.

Botol Brother Max 2-in-1 ini juga TAHAN LAMA, investasilah ya. Soalnya botolnya ini terbuat dari bahan Plastik PP berkualitas tinggi dan tentunya BPA-Free.

Kalo dari ukurannya, kapasitas dan desainnya, ini emang cocok buat segala usia ya Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

336 Intan Sukma Utami

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Rekomendasi Snack Bayi versi Babyo

Itu dia rekomendasi snack bayi dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk snack bayi yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Rekomendasi Bubur Bayi versi Babyo

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), setelah si Kecil berusia 6 bulan, ia perlu diberikan

Review Promina Puffs by Mom Syifa

Siapa sih yang tak kenal dengan produk camilan bayi merek Promina? Nah, kali ini saya akan review Promina Puffs.