Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review: Brand's Saripati Ayam by Mom Jasmine Karissa

MY STORY  |  REVIEWS  |  01 Dec '19


Hi Moms, kali ini aku mau review tentang Brand's Saripati Ayam. Sebelumnya, aku memang cukup familiar sama produk ini. Tapi hanya sebatas tahu aja, karena dulu produk ini sering banget muncul di iklan TV. Kalau boleh jujur, ga pernah terbesit oleh aku untuk beli produk ini.

Tiba-tiba, aku dihubungi oleh team Babyo yang berbaik hati menawarkan produk ini. Karena penasaran, tentu aku terima. Thanks to Babyo, aku jadi mencoba dan mencari tahu lebih lanjut tentang Brand's Saripati Ayam. Ternyata, manfaat nya banyak banget loh Moms.

Nah, untuk Moms yang belum familiar sama Brand's Saripati Ayam, pati ayam itu bukan hati ayam ya Moms. Jujur awalnya aku pikir produk ini diekstrak dari hati ayam. Tapi ternyata, saripati ayam adalah ekstrak yang didapat melalui proses pemanasan ayam yang sedemikian rupa. Dari proses tersebut, muncul lah asam amino yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh.

Beda ya Moms sama minum kaldu ayam atau makan ayamnya sendiri, saripati ayam yang kaya akan asam amino ini bebas lemak dan bebas kolesterol. Jadi, bisa dikatakan produk ini tidak memiliki efek samping. Tadi sempat aku sebutkan bahwa Saripati Ayam itu banyak manfaatnya, apa saja?

Apa manfaat brand's saripati ayam

- Meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan tubuh

Cocok banget kan bagi Moms yang sangat sibuk mengurus si kecil, belum lagi ditambah pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah. Biar ga mudah sakit, Moms bisa konsumsi Saripati Ayam.

- Meningkatkan konsentrasi otak

Asam amino yang dikandung oleh saripati ayam ini sangat bermanfaat untuk mengatasi rasa cemas akibat stres yang seringkali membuat kita tidak dapat berkonsentrasi. Hebat banget kan, Moms?

- Menjaga produksi dam kualitas ASI

Moms tahu kan, saat badan sedang drop seringkali produksi ASI pun ikut menurun? Nah, dengan mengonsumsi saripati ayam yang terbukti mampu menjaga stamina Moms, produksi dan kualitas ASI Moms pun terjaga.

Soal rasanya bagaimana? Memang awal mencoba aku sempat was was, khawatir tidak akan suka sama rasanya. Tapi ternyata rasanya tidak seperti obat ataupun amis. Kalau menurutku, rasanya seperti perpaduan kaldu ayam dan kecap asin yang tidak ekstrim rasa asin nya. Untuk rasa yang lebih nikmat, aku masukkan Brand's Saripati nya ke chiller dan aku minum selagi dingin. Setelah aku cari tahu, Brand's Saripati ayam punya dua varian rasa lain selain original yaitu Cordyceps (sejenis jejamuran) dan gingseng.

Untuk hasil yang lebih optimal, rajin konsumsi 1-2 botol Brand's Saripati Ayam setiap harinya ya Moms. Gimana Moms, setelah baca review dari aku apakah tertarik untuk mencoba Brand's Saripati Ayam?

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

266 Jasmine Karissa

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Testimony Dr Browns Ultrasonic Cool Humidifier

Moms, simak honest testimony untuk Humidifier Dr. Brown's berikut ini yuk.

Review Sudocream

Moms, yuk simak review Sudocream, krim khusus untuk mengatasi ruam popok berikut ini.

Mau Tau Diapers Ekonomis Kualitas Premium? Simak Yuk!

Simak review baby diapers Anerle Cheris berikut ini.

Review Casual Hipseat Carrier Mooimom

Yuk simak review Casual Hipseat Carrier Mooimom berikut ini.

Tempat Rekomendasi Baby Spa di Surabaya

Moms yang di Surabaya sedang mencari baby spa untuk si Kecil? Simak yang berikut ini ya.

Babyo Review Babymoov Nutribaby+ untuk 4 Fase Kehidupan

Menyiapkan makanan bergizi untuk diri sendiri dan keluarga adalah suatu tugas yang gampang-gampang

Babyo Review Babymoov Hygro+

pakah si Kecil sering batuk-batuk, hidung tersumbat, atau bahkan mengeluh sesak napas? Jika demikian

Babyo Review Dr. Brown’s Natural Flow

enyusui secara langsung merupakan cara memberikan ASI yang paling optimal. Selain si Kecil

Babyo Review: Babybee Nursing Pillow

Badan rasanya tidak karuan Moms saat menyusui si Kecil? Agar aktivitas menyusui tetap bisa menjadi

Babyo Review Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare Zigma dengan Triple Bifidus

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya tumbuh dengan optimal. Tak hanya memiliki tubuh yang

Babyo Review Morinaga Chil Kid Soya MoriCare+ Prodiges

Bayi baru lahir hingga berusia lima tahun disebut sedang menjalani masa-masa keemasan (golden

Babyo Review: Gimana, sih Cara Dapetin Poin Grow Happy Club?

Sebagai orang tua, tentunya Moms ingin memberikan yang terbaik bagi si Kecil. Melengkapi nutrisi si

Babyo Review Grow Happy Club

Melihat si Kecil tumbuh bahagia pastinya menjadi salah satu harapan semua orang tua. Sebab, tumbuh

Babyo Review Prenagen UHT

Hamil seharusnya tidak menjadi penghalang untuk travelling. Asalkan, Moms menjaga asupan nutrisi

Babyo Review Morinaga Chil Kid P-HP MoriCare+ Prodiges

Moms, sama seperti orang tua lainnya, tentu ingin si Kecil tumbuh optimal. Adalah impian setiap

Babyo Review PRENAGEN Yogurt

Saat hamil, ibu membutuhkan nutrisi lengkap, baik makro maupun mikro. Nutrisi makro diperlukan

Babyo Review PRENAGEN esensis

Rencana untuk hamil dan mempunyai anak perlu Moms siapkan sebaik-baiknya. Fisik dan mental Moms

Babyo Review : PRENAGEN Yogurt Strawberry Blush

Tahukah Moms? Memenuhi nutrisi selama kehamilan itu penting untuk Moms dan janin yang ada di dalam

Babyo Review Prenagen Emesis

Ibu yang sedang hamil muda biasanya mengalami mual dan muntah sebagai akibat dari perubahan hormon

Review: DREW Pure 1. Air Purifier Pembasmi Bakteri dan Virus

Hi Moms, kali ini aku mau review Drew Pure 1 Air Purifier. Aku sangat bersyukur banget bisa menangin air purifier ini di tengah virus Covid 19 [...]