Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review : Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  12 Feb '20


Review : Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat hasil Reedem Point di Babyologist

Saat si kecil sudah memasuki fase MPASI, salah satu alat yang penting adalah kursi makan (booster seat). Di artikel kali ini, saya ingin mengulas kursi makan yang sudah sekitar 6 bulan ini saya gunakan untuk MPASI Syeron.

Dari awal MPASI, saya memang memilih untuk sewa booster seat dengan alasan ingin mencoba dulu sebelum membeli dan memilih mana yang paling cocok dengan Syeron. Waktu itu, pilihan saya jatuh pada Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat. Setelah satu bulan pemakaian, saya merasa Syeron cocok dan merasa nyaman menggunakan booster seat ini. Akhirnya, saya memutuskan untuk memperpanjang sewa booster seat sampai dengan 3 bulan. Lalu, setelah poin yang saya dapatkan dari menulis artikel di babyologist cukup untuk ditukar booster seat, tanpa pikir panjang saya langsung menukarkannya dengan Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat. Saya ingin membiasakan Syeron untuk makan sambil duduk.

Nah, yang saya suka dari boosterseat Babyelle ini adalah ukurannya yang pas serta mudah dilipat dan dibawa. Ini menjadi salah satu pertimbangan juga sebelum saya memilih booster seat untuk Syeron. Untuk Moms yang suka mengajak si Kecil traveling, booster seat ini sangat recommended, lho, Moms. Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat ini tidak berat, mudah dilipat, dan mudah dibawa (disediakan tas khusus untuk membawa) sehingga sangat praktis.

Babyelle Gobbler Foldable Booster Seat ini bisa digunakan untuk bayi sampai dengan usia 2 tahun. Moms bisa mengatur tray dan tinggi kursi sesuai dengan berat badan si Kecil. Sandaran kursi juga sangat nyaman dan dapat menopang punggung si Kecil agar tetap tegak selama makan. Seat belt di bagian dudukan dapat menjaga badan si Kecil supaya tetap aman. Jika Syeron sedang merasa tidak nyaman dengan tray yang terpasang, biasanya saya melepas tray dan hanya memakaikan seat belt di pinggangnya. Selain itu, tray maupun kursinya sangat mudah untuk dibersihkan.

Jika Moms ingin makan bersama dengan si Kecil di meja makan, booster seat ini juga terdapat tali yang bisa dipasang di belakang dan bawah kursi makan. Jadi, Moms bisa makan bersama tanpa takut si Kecil terjatuh. Berdasarkan pengalaman saya, booster seat ini mempermudah saya untuk menyuapi Syeron.

Booster seat ini tersedia dalam tiga warna yang dapat Moms pilih yaitu maroon, navy, dan brown. Karena saya mendapatkan booster seat ini dari hasil redeem point Babyologist, Moms bisa mengecek sendiri harganya di marketplace atau baby shop terdekat.

Terimakasih Babyologist. Semoga review saya bermanfaat untuk Moms yang sedang mencari produk booster seat untuk si Kecil.

#babyoshareearnenjoy

#iambabyo

#whereloveisshared

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

348 Dewi Pangestika

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Mpasi Tanpa Ribet dengan Bear Electric Cooker

Setelah tidak review produk beberapa bulan, saya memutuskan untuk share pengalaman saya tentang MPASI. Kali ini, saya akan mereview Bear [...]

Pengalaman Minum Berbeda dengan Pigeon Magmag Step 2 (Training Spout Cup)

Botol susu adalah media yang sangat membantu para ibu yang karena suatu hal tidak bisa memberikan ASI secara langsung. Simak pengalaman Moms [...]

Review Bubur Promina Rasa Tim Salmon Norwegia

Memberikan MPASI instan bagi saya gampang-gampang susah

Honest Review Milna Biskuit Bayi

Ini pertama kalinya aku memberi biskuit ke anakku, dan ini reaksi si Kecil makan biskuit milna

Review Promina Puffs, Snack Sehat yang Kaya Akan Kandungan Gizi

Si Kecil memasuki masa oral? Yuk beri dia promina puffs untuk mendampingi masa oralnya

Review Promina Puffs: Snack Khusus untuk Bayi 8M+

Ada satu produk promina yang membuat saya tertarik namanya Promina Puffs. Yuk simak reviewnya

Review Nuby iMonster Grip N Sip Cup

Melatih si Kecil untuk mulai minum sendiri cukup sulit ya Moms, karena sebelumnya terbiasa dengan menyusu.

Botol Philips Avent - Botol Susu Anti Kolik

Menyusui si Kecil dengan botol, moms harus pilah-pilah. Berikut ini botol susu yang bisa jadi referensi nih moms