Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Review: Baby Huki Liquid Cleanser by Mom Intan

REVIEWS  |  25 Apr '19

Dulu sebelum lahiran, jujur aja liquid cleanser ini gak masuk dalam daftar wajib beliku. Aku pikir, yaudah sih pake sabun cuci piring biasa aja. Tapi saat semakin mendekat ke due date, insting seorang ibu super idealisku keluar. Akhirnya aku sadar kalau liquid cleanser itu super penting, karena bakal banyak banget barang-barang yang bersentuhan langsung sama bayiku. Dan pilihanku jatuh pada Baby Huki Liquid Cleanser.

Kenapa aku memilih Baby Huki Liquid Cleanser?

  1. Pertama, harganya terjangkau. 50 ribuan bisa dapet brand Baby Huki yang udah dikenal dari zaman aku kecil. Dapetnya juga yang ukuran 700 ml dengan botol pump. Kalau udah abis, tinggal beli refillnya deh yang juga super terjangkau.

  2. Kedua, Baby Huki adalah satu-satunya brand botol susu, dot dan empeng halal di Indonesia. Iya, halal! Jadi semuanya terbuat dari bahan yang aman dan halal buat bayi. Duh jadi lega kan Moms makenya.

  3. Ketiga, berhubung Baby Huki halal, jadi sudah jelas aman buat cuci segala macem peralatan dan bahan-bahan MPASI bayi. Nah kalau dari segi kemasan, model pump gini bikin jadi lebih praktis setiap mau dipake.

  4. Selain itu, cairannya encer dan bening banget kayak air. Baunya ga menyengat. Busanya juga ga terlalu meluber-luber. Ini menurutku penting, soalnya susah loh mau bilas sesuatu yang busanya berlebihan, harus dibilas berulang-ulang. Liquid cleanser dari Baby Huki ini ga bikin tangan kering dan juga ga menyisakan bau sabun sama sekali.

Semoga bermanfaat.

By: Intan Sukma Utami

Copyright by Babyologist

75 Intan Sukma Utami

Comments

Related Stories