Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Stretch Mark Lotion versi Babyo

MY STORY  |  26 Apr '21


Stretch mark atau selulit seringkali muncul pada masa kehamilan. Karena saat hamil, Mom mengalami fluktuasi berat badan, sehingga kulit mengalami peregangan, terutama pada area paha, pinggul, dan bokong. Meskipun selulit tidak selalu dapat ditangkal, ternyata, menurut Ahli Kulit, Moms bisa mencegah atau meminimalisirnya, loh.

Salah satunya dengan tetap terhidrasi, mempertahankan berat badan yang sehat, dan makan makanan yang kaya vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan seng. Selain itu, Moms juga bisa menggunakan stretch mark lotion untuk menghilangkan tanda ini.

Jadi kali ini, Babyo merekomendasikan 3 stretch mark lotion yang menjadi pilihan versi Babyo untuk Moms.

1. Bio Oil 

Bio Oil mempunyai kandungan purcellin oil, yaitu kombinasi dari berbagai minyak alami yang diformulasikan dengan ekstrak tumbuhan dan vitamin. Tidak hanya mampu menghilangkan stretch mark, namun dapat membasmi bekas luka dan bekas belang. 

Produk ini juga hipoalergenik yang aman dipakai oleh segala macam kulit di muka ataupun di badan. Jadi, cocok untuk Moms yang memiliki stretch mark membandel namun tipe kulitnya sensitif.

Saat digunakan, Bio Oil memiliki tekstur tidak lengket dan mudah menyerap. Saat ini tersedia dalam varian ukuran 25 ml, 60 ml, 125 ml, dan 200 ml.

 

2. Mustela Stretch Mark Cream

Mustela Stretch Mark Cream mengandung kombinasi beberapa bahan alami, seperti alpukat dan shea butter dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menjaganya tetap lentur. Produk ini dapat Moms gunakan produk ini selama kehamilan sampai setelah melahirkan.

Cukup oleskan secara rutin pada bagian-bagian yang berpotensi menimbulkan stretch mark. Mustela Stretch Mark Cream juga aman Mom gunakan apabila saat ini sedang menyusui si Kecil.

Tersedia dalam ukuran 150 ml, produk ini praktis dibawa jika Mom hobi bepergian.

 

3. Mama's Choice Stretch Mark Cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream mengandung 5 key ingredients, yaitu Lipobelle Soyaglycone, Aloe Vera, Jojoba Oil, Olive Oil, dan Shea Butter. Kombinasi bahannya berkhasiat menyamarkan dan mencegah stretch mark, mengencangkan kulit, dan meredakan rasa gatal.

Produk ini melembabkan kulit yang kering, membantu menjaga elastisitas kulit, meminimalisir risiko timbulnya stretch mark. Namun, apabila sudah ada stretch mark, Mama's Choice Stretch Mark Cream dapat membantu menyamarkan stretch mark tersebut secara berkala. Sehingga cocok Moms gunakan tidak hanya saat kehamilan, namun juga saat sudah timbul stretch mark.

Tersedia dalam ukuran 100 ml, produk ini mudah menyerap di kulit Moms.

 

Itu dia rekomendasi stretch mark lotion dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk stretch mark lotion yang Moms gunakan untuk menyamarkan stretch mark?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 26 April - 2 Mei 2021.
  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewLotionStretchMark, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.
  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).
  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.
  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

  • Orisinalitas
  • Kelengkapan informasi
  • Keunggulan dan kekurangan produk
  • Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

726 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Cegah Si Kecil Iritasi, Gunakan Deterjen yang Aman untuk Kulit

Alergi merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum terutama pada bayi dan anak-anak. Kondisi ini terjadi ketika

Pentingnya Memastikan si Kecil Bertumbuh dan Berkembang Sesuai Milestone

Membahas tentang si Kecil tentu tidak ada habisnya, entah itu mengenai lucunya si Kecil, mempersiapkan nutrisi hingga memberikan stimulasi [...]

Rekomendasi Kantong ASI versi Babyo

Itu dia rekomendasi kantong ASI dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk kantong ASI yang Moms gunakan untuk menampung ASIP?

Rekomendasi Susu Ibu Menyusui versi Babyo

Babyo merekomendasikan 3 susu ibu menyusui yang menjadi pilihan versi Babyo. Bagaimana menurut versi Moms?

Rekomendasi Baby Hair Lotion versi Babyo

Babyo merekomendasikan 3 hair lotion yang menjadi pilihan versi Babyo untuk si Kecil. Bagaimana menurut versi Moms?

Pendidikan Anak Usia Dini, Apa yang Harus Dicermati oleh Orangtua?

Sebelum masuk Sekolah Dasar (SD), seorang anak dapat mengikuti jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (

Kenali Penyebab Si Kecil Stres Di Masa Pandemi dan Solusinya

Seperti layaknya orang dewasa, stres yang dialami si Kecil pun berasal dari berbagai faktor. Tak jarang penyebabnya adalah hal-hal terdekat, [...]

Penuhi Nutrisi Si Kecil Agar Grow Happy With Nestle Lactogrow, Moms!

Nah, agar menghindari supaya si Kecil tidak stres terlebih selama di rumah saja karena kondisi pandemi, saya mau berbagi tips nih, Moms.

Orangtua Penyebab Stress Anak? Yuk, Lakukan Hal Ini Dukung Anak Grow Happy

Stres bukan hanya bisa terjadi pada orang dewasa. Sejak usia dini, anak juga bisa mengalami stres. Bahkan salah satu penyebab anak menjadi stres [...]

Membersamai Anak jadi Salah Satu Kunci Agar Si Kecil Tumbuh Bahagia

Selain membersamai si Kecil, pemenuhan nutrisi untuk si Kecil juga diperlukan ya, Moms.

Bagaimana Cara Agar Anak Tidak Mudah Stres? Simak Tips Berikut ini, Moms!

Hal apa saja sih, yang bisa kita lakukan agar si Kecil tidak mudah stres dan dapat tumbuh bahagia di kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini? [...]

Caraku Mengatasi Stres pada Anak di Tengah Kondisi Pandemi

Nah, berikut ini ada tips mendukung anak agar tumbuh bahagia.

4 Cara Cegah Stres Si Kecil Kala #diRumahSaja

Hai, Moms, Selamat Tahun Baru! Di tahun baru ini, aku ingin sedikit membagikan tips mengatasi stres pada anak.

3 Tips Agar Si Kecil Tidak Mudah Stres dan Tumbuh Bahagia

Nah, berikut ini ada beberapa langkah atau tips untuk membuat si Kecil bahagia dan juga agar si Kecil tidak mudah stres ya, Moms.

5 Ide Kegiatan Coping Stress untuk Si Kecil

Pandemi banyak membawa perubahan untuk kita ya, Moms. Produktivitas dan kreativitas tentu terus berkembang. Itu menjadi nilai positif yang patut [...]

Ini Cara Ampuh Menangani Stres Si Kecil di Kala Pandemi

Pernahkah Moms melihat si Kecil marah-marah gak jelas dan mudah tersinggung saat Moms berkomunikasi dengannya? Bisa jadi, si Kecil sedang [...]

Kenali Stres dan Cara Mengatasinya pada Balita

Tahukah parents bahwa stress si Kecil dapat berpengaruh terhadap kesehatannya?

Grow Happy, Stres Terkendali

Stres terdengar cukup menyeramkan ya, Moms. Padahal sebenarnya stres merupakan proses penyesuaian diri terhadap lingkungan. Hal ini sebenarnya [...]

Tips Mengatasi Stres Pada Anak

Beberapa hal yang bisa Moms lakukan untuk menciptakan rasa bahagia si Kecil apabila mulai terlihat tanda-tanda kejenuhan padanya adalah:

Kunci Kebahagiaan Si Kecil Adalah Orang Tua Yang Bahagia

Tidak semua orang tua mengetahui cara membesarkan anak dengan bahagia, faktor yang membuat anak tumbuh bahagia, dan apa saja yang bisa [...]