Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Snack Bayi versi Babyo

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  31 May '21


Saat si Kecil mulai mengkonsumsi MPASI, tentunya dia tidak hanya butuh makanan padat sebagai makanan utama. Selayaknya orang dewasa yang terkadang iseng ngemil, si Kecil pun membutuhkan cemilan bernutrisi di luar jam makan.

Nah, snack bayi bisa menjadi pilihan Moms untuk camilan si kecil. Rasanya yang lezat dan gizinya yang baik dapat membantu perkembangan tubuh si kecil. Jadi, minggu ini, ada tiga rekomendasi snack bayi versi Babyo. 

1. Yummy Bites Baby Rice Crackers

Yummy Bites Rice Crackers ini cocok untuk Moms memperkenalkan rasa sayuran dan buah kepada si Kecil. Snack bayi ini terbuat dari beras Jepang dan bahan berkualitas lainnya. Selain bebas pengawet dan perasa, biskuit ini juga bebas gluten, bebas telur, serta bebas kacang. Jadi aman dikonsumsi untuk bayi yang mudah alergi terhadap makanan tertentu.

Bicara tentang bentuk, snack bayi in bentuknya memanjang, sehingga mudah digenggam oleh si Kecil. Meski teksturnya renyah, namun mudah sekali lumer di mulut sehingga mudah ditelan. Apalagi varian rasanya yang beragam, tidak hanya manis buah-buahan, namun juga rasa sayuran yang bisa Mom pilih untuk si Kecil.

2. Promina Puffs

Ukurannya yang tidak terlalu besar memang memudahkan Moms untuk membawa Biskuit Promina Puffs ini. Memang isinya tidak terlalu banyak, biasanya hanya untuk 1-2 kali makan. Namun, kemasannya yang kecil ini mudah ditutup rapat dan mencegah biskuit melempem. Jadi, si Kecil mudah mengonsumsinya kapan saja dia mau.

Bentuk snacknya butiran bunga berwarna putih dengan lubang di tengahnya yang dibalut dengan bumbu perasa. Cocok sekali sebagai finger snack karena bentuknya yang mudah dipegang. Bahan dasarnya yang terbuat dari beras dan pati gandum membuatnya mudah sekali lumer di mulut sehingga si Kecil tidak akan mudah tersedak. Promina Puffs terdiri dari 4 varian rasa, yakni: blueberry, pisang, sweet potatoes dan strawberry apple.

 

3. Gerber Graduates Organic Puffs

Biskuit Gerber Graduates Organic Puffs sangat empuk, tetapi tetap renyah saat dikunyah si Kecil. Produk ini menggunakan produk non-GMO, yakni tidak dibuat dengan bahan-bahan rekayasa genetika. Melainkan dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet, perasa, atau pewarna buatan. Kandungan gizinya pun tinggi, yaitu, zat besi, mineral, dan vitamin. 

Kemasannya mudah digenggam oleh si Kecil dan bentuk potongan snack bayi ini pun adalah bintang kecil. Snack bayi ini bisa dikonsumsi oleh anak berusia tujuh bulan ke atas. Ada tiga rasa yang ditawarkan oleh Gerber, yaitu rasa sayuran, keju, dan tomat, yang dilabeli Veggie Dip, Mild Cheddar, serta Garden Tomato. 

 

Itu dia rekomendasi snack bayi dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk snack bayi yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 1 - 6 Juni 2021.
  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewSnackBayi, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.
  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).
  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.
  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

  • Orisinalitas
  • Kelengkapan informasi
  • Keunggulan dan kekurangan produk
  • Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1162 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Rekomendasi Bubur Bayi versi Babyo

Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), setelah si Kecil berusia 6 bulan, ia perlu diberikan

Review Promina Puffs by Mom Syifa

Siapa sih yang tak kenal dengan produk camilan bayi merek Promina? Nah, kali ini saya akan review Promina Puffs.

Review Brother Max 2 in1 Coolers Sport Bottle

Siapa yang kalo hangout keluar suka ribet bawa banyak botol buat air putih, susu, atau buat minuman lainnya?