Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Kantong ASI versi Babyo

MY STORY  |  19 Apr '21


ASI memiliki segudang manfaat yang dibutuhkan Si Kecil, seperti nutrisi, vitamin, protein, dan lemak. Karena itu, World Health Organization (WHO) menyarankan ibu menyusui bayinya selama 6 bulan penuh untuk menghindari alergi dan menjamin kesehatan bayi yang optimal.

Untuk working moms, memerah ASI dan membekukannya adalah cara praktis untuk menyimpan stok ASI. Untuk menjaga kualitas dan kesegaran ASI perah, Moms harus menyimpannya di dalam wadah yang aman, salah satunya adalah kantong ASI. Karena dirancang khusus, produk ini tentu saja aman untuk menyimpan ASI yang akan dikonsumsi Si Kecil.

Untuk Moms yang masih bingung memilih kantong ASI untuk penyimpanan, berikut 3 rekomendasi kantong ASI versi Babyo.

1. Gabag Kolibri Smart Breastmilk Storage

Memiliki desain dan warna bagus, dengan ukuran kantong ASI variatif membuat Gabag Kolibri Smart Breastmilk Storage cocok untuk menjadi tempat penyimpanan ASI Moms. Selain itu, produk ini memiliki fitur double ziplock untuk mencegah ASI agar tidak bocor.

Dibuat bahan plastik paling tebal sehingga sulit dirobek dan mempunyai tempat penulis keterangan yang besar. Jadi, cocok untuk Moms yang sering lupa dan tertukar saat memberikan ASI perah untuk si Kecil. Apalagi, ada aplikasinya loh, Moms.

Gabag Kolibri Smart Breastmilk Storage saat ini tersedia dalam ukuran 100ml, 120ml, 150ml, dan 180ml dengan isi 30 lembar dalam 1 box. Menyesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan ASI Moms.

 

2. GEA baby

Terdapat indikator temperatur untuk memudahkan penyesuaian suhu susu, memudahkan Moms untuk menyiapkan ASIP untuk si Kecil. Ditambah dengan desain transparan pada indikator volume, GEA Baby sangat cocok untuk new Moms yang masih coba-coba untuk mengukur volume dan suhu ASIP.

Apalagi, dengan double-zipper dan bahan material plastiknya sangat keras dan kaku sehingga sangat mudah ditegakkan. Jadi, untuk Moms yang baru mencoba menggunakan kantong ASI, produk ini bisa membantu Moms agar ASI tidak tumpah saat dituang. Namun, tetap tidak boleh dimasukkan ke microwave saat menghangatkan ya, Moms.

GEA Baby juga sudah disterilisasi dan tahan lama, serta desainnya membuat produk ini dapat berdiri sendiri untuk penyimpanan dalam kulkas. Apalagi ukurannya tersedia dalam 120ml dan 200ml, serta berisi 30 lembar kantong ASI perkotak.

 

3. Natural Moms

Bagian atas kantong yang mudah disobek dan juga tempat keterangan ASI yang mudah ditulis menggunakan pulpen, membuat kantong ASI dari Natural Moms ini cocok digunakan untuk Moms yang sering bepergian atau masih melakukan work from office. Apalagi dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Moms.

Selain itu, motif gambarnya pun variatif dan lucu-lucu untuk bisa Mom pilih. Ada juga fitur easy pouring system dan self-standing, sehingga Moms bisa menuang ASI dan menghangatkannya tanpa takut untuk tumpah.

Natural Moms juga memiliki ziplock yang kuat sehingga tidak mudah tumpah ketika disimpan. Tersedia dalam ukuran 100ml, 120ml, 150ml, dan 200ml dengan isi 30 lembar dalam 1 box

Itu dia rekomendasi kantong ASI dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk kantong ASI yang Moms gunakan untuk menampung ASIP?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 19 - 26 April 2021.

  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewKantongASI, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.

  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).

  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.

  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.

  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

    1. Orisinalitas

    2. Kelengkapan informasi

    3. Keunggulan dan kekurangan produk

    4. Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

722 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Siapkan si Kecil Hadapi Tantangan di Masa Kini

Bagaimana tips supaya si Kecil bisa mandiri dalam mengatasi tantangan dan masalah di masa kini?

Si Kecil Sering Begadang, Wajarkah?

Apa dampak si Kecil yang begadang untuk tumbuh kembangnya?

Generasi Alpha Bebas Stunting, Bisa Yuk!

Tinggi badan anak yang ideal adalah dambaan setiap orang tua. Selain dipengaruhi faktor keturunan, tinggi badan ideal anak bisa dicapai dengan [...]

Si Kecil Juara, Santun, Banyak Teman, Apa, Sih, Rahasianya?

Rahasia agar si Kecil jadi anak yang berprestasi, santun, dan banyak teman sebenarnya cukup mudah untuk dilaksanakan. Berikut ini beberapa caranya:

Bijak Bonding Main Outdoor Bebas Worry

Beraktivitas outdoor adalah salah satu kegiatan bermain dan juga bonding yang efektif.

Si Kecil Kok Sering Sakit Perut dan Batpil, Kenapa Yah?

Sakit perut dan juga batuk pilek memang umum dialami oleh si Kecil. Namun, seberapa seringnya si Kecil mengalami hal tersebut perlu diwaspadai [...]

Makanan untuk Membantu Penyerapan Zat Besi, Apa Saja?

Nah, biar konsumsi suplemen semakin efektif, yuk, imbangi dengan makan makanan yang membantu penyerapan zat besi!

Anak Usia 3 Tahun Sudah Bisa Apa Saja? Yuk, Intip Milestone-nya!

Umur 3 tahun bisa dibilang sebagai saat-saat krusial tumbuh kembang fisik dan kecerdasan si Kecil.

Gagal Ginjal Akut Misterius Anak Capai 131 Kasus, Apa Penyebabnya?

Sebanyak 131 anak di Indonesia mengalami gagal ginjal akut misterius. Penyebab gagal ginjal misterius ini untuk sementara belum bisa disimpukan [...]

Hari Kesehatan Mental Sedunia, Ini Tips Atasi Stress Buat Si Kecil

Selamat Hari Kesehatan Mental Sedunia! Jika Moms bertanya-tanya kapan Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati? Jawabannya adalah setiap [...]

Tetap Aktif Meski Musim Penghujan, Ini Rekomendasi Jas Hujan Trendy Anak

Meski belakangan ini sering turun hujan, anak-anak masih bisa tetap bermain, kok. Bahkan, tidak hanya permainan indoor tetapi outdoor pun tetap [...]

Tips Agar Anak Mau Sekolah Sendiri, Yuk, Terapkan ke Si Kecil!

Terkadang kita bertanya-tanya, kenapa sih anak kita ogah-ogahan sekolah dan mengerjakan PR? Padahal, kalau pinter di sekolah itu ya mereka [...]

Hadir di Anniversary MoMaMi, Sandra Dewi Tekankan Pentingnya Dukungan Orang Terdekat Agar Ibu Tidak Stress

Pada 15 September 2022 lalu, Babyologist diundang untuk menghadiri 3rd anniversary MoMaMi. Dalam

Alat Makan Bayi Terbaik Versi Babyo Moms 2022

Si Kecil udah cukup umur tapi masih minta disuapin? Biar si Kecil mandiri makan sendiri, yuk kita kasih semangat dan dukungan lebih!

Murid SD Korban Kecelakaan Maut Hari Ini di Bekasi, Ini 15 Aturan Keselamatan Jalan yang Si Kecil Harus Tahu

Kecelakaan maut yang terjadi di depan SDN Kota Baru II dan III Kelurahan Kota Baru Bekasi pada Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 10:05 WIB [...]

10 Baju Bola Terbaik untuk Bayi (Terbaru Tahun 2022)

Pilihlah salah satu baju bola terbaik untuk bayi yang direkomendasikan untuk para ibu yang menyukai bola.

10 Pompa ASI Elektrik Terbaik - Ditinjau oleh Perawat (Terbaru Tahun 2022)

Menggunakan pompa ASI elektrik terbaik harga murah dapat membantu menghasilkan ASI berlimpah dalam waktu singkat tanpa pegal. Berikut rekomendasinya.

6 Manfaat Mengajak Si Kecil Keluar Rumah Serta Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Setelah dua tahun lamanya membatasi bepergian ke luar rumah, kini kita tahu betapa pentingnya aktivitas di luar rumah bagi kesehatan mental dan [...]

Khawatir Gigi Berlubang, Rawat Kesehatan Mulutnya Sejak Dini

Meski Moms mungkin tergoda untuk menunda merawat kebersihan mulut si Kecil sampai giginya tumbuh semua, merawat mulut dan gigi ternyata harus [...]