Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Bubur Bayi versi Babyo

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  18 May '21


Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), setelah si Kecil berusia 6 bulan, ia perlu diberikan MPASI atau makanan pendamping ASI. Salah satu makanan yang dapat Moms berikan pada Si Kecil, yaitu bubur instan.

Tidak perlu dipungkiri, MPASI buatan sendiri tentu yang terbaik, karena Moms bisa menjaga nutrisi dan kebersihannya. Namun pada kondisi tertentu, sesekali memberikan bubur bayi instan tidak masalah kok, Moms. Hal ini karena MPASI Instan dibuat berdasarkan ketentuan khusus yang ditetapkan oleh lembaga kesehatan dunia (WHO).

Dan berikut rekomendasi bubur bayi instan versi Babyo.

1. Nestle Cerelac Apel Jeruk & Pisang

Nestle Cerelac Apel Jeruk & Pisang diperkaya kandungan CHE, DHA, probiotik, zat besi, zinc, serta vitamin A & C yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi Si Kecil. Bubur bayi ini juga mengandung 11 vitamin dan 5 mineral yang teksturnya lembut dan mudah untuk dicerna.

Campuran rasa buah-buahan pada bubur bayi satu ini pastinya juga akan menambah nafsu makan si Kecil. Cocok untuk si Kecil yang berusia 6-24 bulan. Selain rasa apel, jeruk, dan pisang ini, Moms juga bisa memilih varian rasa lain yang mungkin lebih disukai si Kecil.

Nestle Cerelac Apel Jeruk & Pisang hadir dalam kemasan 120gram yang ekonomis dan mudah dibawa jika Moms perlu bepergian.

 

2. Milna Goodmil Beras Merah Ayam

Sudah tahukah Moms bahwa ayam dapat menjadi sumber protein bagi si Kecil yang sedang bertumbuh? Kandungan fosfor dan kalsium dalam ayam dapat membantu pertumbuhan dan memperkuat tulang si Kecil. 

Nah, Milna Goodmil Beras Merah Ayam dilengkapi dengan nutrisi dan kandungan baik ayam yang dibutuhkan oleh Si Kecil. Bubur bayi ini juga diperkaya berbagai vitamin dan mineral untuk membantu perkembangan Si Kecil secara optimal.

MPASI berkualitas dengan rasa beras merah dan ayam ini terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik. Jadi, Moms tidak perlu khawatir karena produk ini dapat menghindari risiko alergi pada anak. Moms bisa memberikan bubur bayi ini saat ia berusia 6 bulan ke atas. Tentunya, Moms juga bisa memilih varian rasa lain dari Milna yang memiliki kemasan 120gram ini.

 

3. SUN Bubur Sereal Ubi Ungu

Ubi ungu baik dijadikan MPASI karena tidak hanya mengandung gizi yang sangat lengkap dan seimbang. Ubi ungu juga mengandung antioksidan alami berupa betakaroten dan antosianin. Nah, Moms bisa memberikan bubur instan bayi 6 bulan yang mengandung ubi ungu seperti pada SUN Bubur Sereal.

Bubur bayi ini teksturnya lembut dan mudah ditakar sesuai dengan keinginan Moms. Produk ini mengandung esenutri yang terdiri dari serat pangan inulin, zink, zat besi ,11 vitamin, dan 6 mineral.

Tentunya, selain varian ubi ungu, ada varian lain dari produk lokal dengan kemasan 20gram dan 120gram ini.

 

Itu dia rekomendasi bubur bayi dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk bubur bayi yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 17 - 24 Mei 2021.
  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewBuburBayi, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.
  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).
  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.
  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

  • Orisinalitas
  • Kelengkapan informasi
  • Keunggulan dan kekurangan produk
  • Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

177 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Rekomendasi Snack Bayi versi Babyo

Itu dia rekomendasi snack bayi dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk snack bayi yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review Promina Puffs by Mom Syifa

Siapa sih yang tak kenal dengan produk camilan bayi merek Promina? Nah, kali ini saya akan review Promina Puffs.

Review Brother Max 2 in1 Coolers Sport Bottle

Siapa yang kalo hangout keluar suka ribet bawa banyak botol buat air putih, susu, atau buat minuman lainnya?