Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi Botol Susu Bayi versi Babyo

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  10 May '21


Saat menunggu kelahiran si Kecil, botol susu menjadi salah satu barang penting yang akan masuk ke dalam daftar belanja Moms. Terutama untuk para working mom yang ingin tetap memberikan ASI ataupun susu formula kepada Si Kecil.

Tentunya, Moms ingin botol susu terbaik untuk si Kecil agar ia nyaman mengonsumsi makanannya. Apalagi di 6 bulan pertama kehidupannya, bayi hanya bisa mengandalkan ASI atau susu formula.

Banyak botol susu dengan berbagai model dan merek yang tersedia saat ini untuk memudahkan si Kecil saat menggunakannya. Jadi, berikut rekomendasi 3 botol susu bayi versi Babyo.

1. Pigeon Nursing Bottle

Pigeon Nursing Bottle terbuat dari bahan polypropylene (PP) yang bebas BPA. Keunggulannya yakni fitur peristaltic nipple yang memungkinkan lidah bayi bergerak halus secara alami seperti ketika menghisap ASI dari puting payudara Moms. Hal ini membuat si Kecil tidak mudah tersedak saat minum susu.

Botol susu didesain berbentuk streamline sederhana yang difungsikan agar orang tua lebih mudah ketika membersihkan. Lubang botol yang lebar membuat aktivitas pembuatan susu formula lebih mudah. Adanya sistem ventilasi udara menjadikan botol ini mampu meminimalisir udara yang masuk selama proses minum susu.

Botolnya dapat disterilkan hingga suhu 120℃ untuk memastikan kuman-kuman mati. Tersedia juga dalam ukuran 160ml, 240ml, 330ml.

 

2. Dr. Brown’s Natural Flow Original Baby Bottle

Dr. Brown’s Natural Flow Original Baby Bottle terbuat dari plastik Polypropylene (PP) yang awet, kuat, dan tahan banting. Botol ini juga sudah teruji klinis BPA-Free sehingga aman digunakan sebagai wadah minuman. Nipple-nya termasuk dalam kategori Medical Grade Silicone Nipple level 1 untuk digunakan bayi 0 hingga 3 bulan.

Selain itu, Internal Vent System pada Dr. Brown's memisahkan udara dan cairan yang ada di dalam botol susu, sehingga kandungan vitamin pada susu terjaga lebih lama.

Jangan khawatir cairan tumpah, karena botol original Dr. Brown’s ini dilengkapi travel disk untuk mencegah cairan keluar dari nipple. Moms juga dapat menyesuaikan kebutuhan si Kecil dan ruang penyimpanan dengan memilih dari tiga ukuran yang disediakan; 2OZ/60ml, 4OZ/120ml, dan 8OZ/250ml. Disediakan juga cleaning brush untuk keperluan membersihkan botol. 

 

3. Philips Avent Natural Baby Bottle

Philips Avent Natural Baby Bottle terbuat dari bahan bebas BPA yang aman dipakai dengan intensitas tinggi. Dotnya memiliki tekstur yang sangat lembut dan lentur, didesain semirip mungkin dengan payudara ibu. Kelenturan dot botol ini akan mempermudah proses latch on ketika si Kecil sedang menyusu.

Berkat teknologi antikoliknya yang unik, botol susu satu ini mampu mengalirkan udara keluar botol alih-alih ke perut bayi. Ukurannya kecil dan pas di tangan serta ergonomis sehingga nyaman digenggam sendiri oleh si Kecil.

Produk ini sesuai untuk Moms yang tidak ingin kerepotan saat membersihkan botol susu. Mulut botol yang lebar dan bodi yang cukup pendek membuatnya menjadi mudah untuk dicuci. Lekuk pada bodi botol juga dirancang secara ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam.

Itu dia rekomendasi botol susu dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk botol susu yang Moms gunakan di rumah untuk si Kecil?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 10 - 17 Mei 2021.
  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewBotolSusu, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.
  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).
  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.
  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

  • Orisinalitas
  • Kelengkapan informasi
  • Keunggulan dan kekurangan produk
  • Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

265 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Review My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus Longer Protection

Moms, yuk simak review mengenai My Baby Minyak Telon Plus Eucalyptus berikut ini.

Loving Naif Baby Skin Care

Moms yuk simak review mengenai skincare Naif Baby berikut ini.

Review 3 Tisu Basah untuk Membersihkan Alat Makan Si Kecil

Kali ini, Mama Una akan mereview tisu basah untuk pacifier & bottle wipes. Yuk disimak!

Review 4 Merek Popok Terpopuler

Popok adalah barang yang penting banget bagi bayi dan balita. Barang ini gak boleh ketinggalan dalam daftar belanjaan.

Review Teether Mombella yang Multifungsi

Masih bingung menentukan teether mana yang cocok untuk si Kecil? Saya bermaksud merekomendasikan salah satu teether yang pernah saya gunakan [...]

Review : Johnson's Cottontouch Top To Toe dan Cottontouch Face and Body Lotion

Beberapa waktu yang lalu, Johnson's mengeluarkan produk terbaru yaitu "Johnson's Top To Toe Cottontouch dan Johnson's Cottontouch face and body [...]

Review Sun Mpasi 9+ Cokelat Susu

Saat pertama kali aku melihat produk SUN MPASI 9+ Cokelat Susu, aku sudah sangat ingin mencobanya untuk anakku.

Review Babyelle Comfort Surround System Rocking + Bouncer

Nah, kali ini saya mau review bouncer Kakak Dastan. Kebetulan, bouncer ini adalah kado. Bouncer Kakak Dastan dulu ada 2. Salah satunya Babyelle [...]

Review Buku My Baby Reads! I Love You Because ...

Kali ini, saya mau review buku karya mbak Arleen berjudul My Baby Reads! I Love You Because...

Review Bebe Roosie Bugs Repellent - Cream Anti Nyamuk untuk si Kecil

Kali ini saya mau mereview salah satu produk untuk mengantisipasi supaya si Kecil terhindar dari gigitan nyamuk atau serangga.

Review Deluxe Baby Bather From Sugar Baby

Sebagai ibu baru yang masih minim pengalaman, memandikan bayi pertama kalinya merupakan hal yang mendebarkan bagi saya. Deluxe Baby Bather dari [...]

Review 5 Nappy Creams Pilihan

Bingung memilih Nappy Cream yang terbaik untuk mencegah atau mengobati ruam popok si Kecil? Simak review Mom Jasmine tentang 5 produk Nappy [...]

Review Johnson's Clean & Fresh Bath

Beberapa waktu lalu saya mencoba menggunakan sabun cair dari Johnson yaitu Johnson Clean & Fresh Bath. Kali ini, saya akan mencoba mereviewnya.

Review Petit Smart Ecotainer

Salah satu perlengkapan MPASI Kakak Dastan yang masih saya pergunakan hingga saat ini yaitu Petit Smart Econtainer dari Mother's Corn.

Review Promina Baby Crunchies Rasa Keju Cheddar

Promina Baby Crunchies berisi puffs berbahan baku jagung dengan rasa keju. Kira-kira rasanya hampir mirip dengan chiki snack yang biasa dimakan [...]

Review Produk: Bedong Nyaman bayi dengan Muslin Swaddle dari Hoppipollakids

Memilih bedong bayi adalah salah satu hal yang penting ya moms.

Review: Yummy Bites Baby Rice Crackers

Si Kecil mulai ingin diberikan snack Moms? Yummy Bites Rice Crackers bisa jadi solusinya

Review Sugar Baby 10 in 1 Premium Rocker

Hai moms semua, kali ini saya mau me-review sugar baby 10 in 1 premium rocker.

Anerle Cheris: Popok Hemat dan Berkualitas

Mau memakaikan si Kecil popok yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau? Berikut reviewnya

Review Produk: Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Memilih sabun untuk si Kecil memang gampang-gampang susah. Apalagi sekarang banyak produk sabun yang bagus.