Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Rekomendasi ASI Booster versi Babyo

MY STORY  |  03 May '21


Memiliki ASI melimpah untuk bisa menyusui si Kecil di masa awal kehidupannya tentunya sangat membahagiakan ya, Moms. Sebagai satu-satunya sumber makanan yang bisa si Kecil konsumsi untuk memenuhi nutrisinya, pastilah Moms ingin memberikan yang terbaik agar proses menyusui bisa lancar dan ASI yang Moms hasilkan berkualitas.

Selain memperhatikan pola makan yang tepat, konsumsi ASI booster juga dapat membantu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI. Agar Moms bisa menimbang kebutuhan ASI booster yang sesuai, berikut adalah rekomendasi ASI booster untuk ibu menyusui versi Babyo.

1. Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold

Mungkin di telinga Moms, Blackmores sudah tidak asing lagi sebagai produk suplemen kesehatan di Indonesia. Nah, varian Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold ini bukan hanya ditujukan untuk ibu hamil, melainkan juga untuk ibu menyusui. 

Mengandung 20 nutrisi yang penting untuk ibu hamil dan menyusui, termasuk omega-3, asam folat, enam jenis mineral, dan 10 jenis vitamin. Setelah mengonsumsinya, ASI Moms akan menjadi lebih kental dan jumlahnya meningkat. Cocok dikonsumsi untuk Moms yang sedang menyusui, namun merasa kurang minum air putih dan picky eater, karena produk ini membantu melengkapi kebutuhan vitamin Moms.

Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold memiliki varian isi 60, 120, dan 180 kapsul lunak.


 

2. Lactaboost (Andalan)

ASI Booster yang mengandung semua nutrisi penting dari daun katuk, Lactaboost tidak hanya untuk ibu menyusui. Produk ini juga bisa dikonsumsi ibu hamil untuk mempersiapkan ASI Eksklusif setelah melahirkan nanti. Moms sudah bisa mengonsumsi Lactaboost ketika usia kandungan memasuki 9 bulan.

Tidak hanya dapat membantu meningkatkan produksi ASI dan memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil, Lactaboost juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh ibu menyusui. Namun, jika Moms memiliki riwayat penyakit maupun alergi tertentu, konsultasikan dulu ke dokter, ya.

Lactaboost (Andalan) memiliki varian isi 30 kapsul perbotolnya.

 

3. Hydromamma

Minuman bernutrisi tinggi asam folat, vitamin C, kalium dan magnesium. Hydromamma juga rendah gula dan kalori, serta tanpa pewarna maupun pemanis buatan. Cocok untuk menjadi pilihan Moms yang menginginkan ASI booster dengan rasa yang enak.

Produk ini sangat cocok menjadi asupan nutrisi bagi wanita yang sedang menjalani program hamil, ibu hamil, ibu menyusui, maupun ibu yang aktif tanpa adanya batasan usia. Namun, bagi Moms memiliki sakit maag, disarankan mencoba minum setelah makan, ya.

ASI booster dalam bentuk serbuk dan minuman ini memiliki lima pilihan rasa yang bisa dicoba, yaitu blackcurrant, kelapa, lemon, mixed berry, dan jeruk. Dalam satu boxnya, Hydromamma berisi 12 sachet.

Itu dia rekomendasi ASI booster dari Babyo, bagaimana menurut Moms? Apa sih produk ASI booster yang Moms gunakan di rumah untuk membantu melancarkan ASI?

Review yuk di #BabyoReview! Akan ada rewards 300 reward points yang bisa ditukarkan pada Babyo Catalog untuk 3 review terpilih.

Syarat dan ketentuan:

  1. Berlaku untuk periode 3 - 9 Mei 2021.
  2. Review dilakukan pada aplikasi Babyo dengan menggunakan hastag #BabyoReview #ReviewASIBooster, Moms boleh menyebutkan merk produk apa saja.
  3. Review harus kurang dari 300 kata (agar tidak menjadi artikel).
  4. Bukan merupakan copy-paste dari sumber manapun (review asli karena Moms menggunakan produk), termasuk penggunaan foto haruslah menggunakan foto sendiri.
  5. Kualitas foto harus jernih, tidak blur, dan tidak pecah.
  6. Babyo akan memilih 3 review (masing-masing review mendapatkan 100 poin) untuk ditampilkan di Instagram @babyoselect berdasarkan kriteria berikut:

  • Orisinalitas
  • Kelengkapan informasi
  • Keunggulan dan kekurangan produk
  • Alasan menggunakan produk

Pihak Babyologist berhak melakukan pembatalan publikasi pada foto apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan di atas.

Babyo tunggu review dari Moms!

 

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

351 Babyologist Indonesia

Comments

LATEST POSTS

Persiapan Libur Panjang, Yuk Intip Aktivitas Seru untuk si Kecil

Persiapan Libur Panjang, Yuk Intip Aktivitas Seru untuk si Kecil. Meski

Mom, Keluargaku Menentang Kehamilanku

SELASA CURHAT: Keluarga sama sekali ga membantu aku. Malah bilang, "Rasain tuh suruh siapa hamil". Padahal aku dan suamipun ga merencanakan. [...]

Mom, Apa Semua Harus Jadi Salahku?

SELASA CURHAT: Akhir-akhir ini aku ngerasa hambar dengan pernikahan ini. Aku harus gimana ya moms?

Mom, Apakah Ngidamku Ini Salah?

SELASA CURHAT: Aku ingin curhat seputar ngidam pada kehamilan, ada yang bilang ngidam itu wajar dan ada juga yang bilang itu cuma [...]

Kesempatan Kedua Setelah Kehilangan

APA KATA MOMS? Bagaimana sih menurut Moms tentang kesempatan kedua setelah kehilangan (keguguran)?

Mom, Aku Tidak Didukung Menyapih

SELASA CURHAT: Aku merasa tidak mendapat support darimana-mana. Di rumah sendiri aku kewalahan, di rumah orangtua aku dikomentarin.

Mau Me Time, Tapi Kepikiran Anak

APA KATA MOMS? Bagaimana sih cara Moms menjalani me time tanpa rasa bersalah dan jadi kepikiran soal anak?

Moms, Apakah Hubunganku dengan Suami Sehat?

SELASA CURHAT: Aku seringkali berdebat sama suami soal banyak hal termasuk cara mendidik anak. Apa memang semua rumah tangga awalnya begini ya [...]

Salah Banget Ya, Gunakan MPASI Instan?

APA KATA MOMS? Tentunya Moms punya pertimbangan sendiri memilih MPASI Instan, yang notabene juga bisa memenuhi kebutuhan gizi si kecil.

Moms, Anakku Susah Diatur

SELASA CURHAT: Anakku belakangan ini dia mudah sekali ngambek kalo kehendaknya gak di turutin, mulai agak jail sama teman-temannya, dan kalo aku [...]

Komentar Nyebelin untuk Ibu Hamil

APA KATA MOMS? Bagaimana Moms menghadapi orang yang suka berkomentar 'nyebelin' untuk ibu hamil?

Anti Panik Menjaga Kesehatan Gigi Anak 0-3 Tahun

Hallo parents, pernah tidak merasa kesulitan menjaga kesehatan gigi anak?

Membuat Anak Mencintai Negara Indonesia

Sudahkah kita sebagai warga negara Indonesia memiliki rasa cinta kepada tanah air kita?

Moms, Aturan Anakku Dilanggar Kakek Neneknya

SELASA CURHAT: Aku selama dirumah jarang banget kasih anakku jajanan MSG atau cokelat yang ga bagus untuk giginya. Eh giliran di rumah kakek [...]

Serba Salah Menjadi Orang Tua

APA KATA MOMS? Bagaimana Moms menghadapi kondisi serba salah menjadi orang tua?

Mom, Pandemi Ini Membuatku Goyah

SELASA CURHAT: Ekonomi yang lagi surut karna pekerjaan suami terkena dampak, ditambah kondisi anak yang memerlukan perhatian penuh.

Asisten Rumah Tangga, Perlu atau Tidak?

APA KATA MOMS? Sayangnya, kadang anak malah jadi lebih dekat pada asisten rumah tangga atau pengasuhnya daripada bersama dengan Moms. Bagaimana [...]

Mom, Aku Lelah!

Setiap Selasa, Babyo ingin memberikan kesempatan Moms untuk curhat seputar kehamilan dan parenting. Akan ada curhat Moms yang akan Babyo post [...]

Suka Duka Bersama Mertua

APA KATA MOMS? Berhubung harus di rumah aja, minggu ini Babyo ingin mendengar pendapat Moms tentang tinggal bersama dengan mertua, nih.

Masih Waras di Rumah, Moms?

Moms yang saat ini masih tinggal bersama dengan mertua, mana suaranyaaaa?