Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Produk Skincare yang Saya Gunakan Saat Hamil

MY STORY  |  PREGNANCY  |  REVIEWS  |  06 Apr '19


Pada saat hamil, saya lebih memperhatikan skin care dan make up yang saya gunakan. Kenapa? Karena bisa saja bahan yang terkandung di dalam produk skin care atau make up itu tidak baik untuk janin yang kita kandung. Jadi sebaiknya lebih berhati-hati saja.

Sebelum hamil, saya rutin perawatan ke Estetika Clinic. Tapi saya hentikan saat hamil. Alhamdulillah, saat hamil kulit wajah saya yang tadinya tipe berminyak dan gampang jerawatan menjadi halus. Rambut pun jadi tebal, sehat dan glowing.

Saat hamil saya tidak memakai make up, bila akan pergi saya hanya pakai baby powder saja, lip balm dari Sebamed, dan sedikit saja lipstik agar tidak pucat.

Untuk tubuh, saya hanya memakai Vaseline Petroleum Jelly pada kulit yang kasar seperti telapak kaki, lutut dan siku. Saya juga rutin pakai Bio Oil sejak trimester kedua kehamilan untuk mencegah timbulnya stretch mark. Saya pakai Bio Oil di daerah perut, paha, bokong, payudara dan pinggang sehabis mandi.

Saat hamil, kulit kita cenderung bagus karena hormon. Jadi tidak perlu pakai make up berlebihan juga aura cantik kulit Moms akan terpancar. Pilihlah skin care yang kandungannya alami agar tidak berpengaruh pada perkembangan janin yang kita kandung.

 

Semoga bermanfaat.

By: Syifa Khairunnisa Nasution

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

285 Syifa Khairunnisa Nasution

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Skincare Aman Pilihanku Sejak Hamil Hingga Menyusui

Perubahan hormon saat hamil mempengaruhi kondisi kulit. Untuk mengatasinya, pilihlah skincare berbahan alami.

Mengatasi Perut Gatal Saat Hamil dengan Skincare Alami

Untuk mengatasi gatal pada perut saat hamil, saya memilih Buds Anti Itch Soothing Vit-C Belly Cream. Mengapa?