Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Probiotik Penting untuk Atasi Sembelit, Diare, Kolik dan Gumoh pada Bayi

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  08 Nov '19


Moms, aku mau share salah satu suplemen makanan yang penting banget yaitu probiotik. Probiotik itu bakteri hidup yang jika dikonsumsi dengan jumlah yang benar, maka si bakteri baik ini akan memberikan manfaat kesehatan di saluran cerna kita. Kenapa probiotik itu penting? Karena 80% sistem imun manusia itu ada di saluran cerna. Kalau saluran cernanya baik, pasti badan kita juga sehat.

Gangguan saluran cerna yang sering terjadi di baby itu: diare, sembelit, gumoh, kolik karena itu baiknya dari newborn sudah konsumsi Interlac ini Moms. Dan Interlac juga bagus untuk dikonsumsi baby yang punya alergi, bahkan bisa mencegah timbulnya alergi. Konsumsi Interlac juga bisa menaikkan daya tahan tubuh & mengurangi efek samping saat penggunaan antibiotik.

Salah satu probiotik yang dikonsumsi Ollie ini merek INTERLAC. Kenapa pakai Interlac? Karena dari usia 3 bulan, Ollie suda diresepkan juga sama DSA. Memang Interlac ini bisa dikonsumsi oleh semua usia, bahkan untuk baby yang prematur dan punya gangguan sistem imun juga bisa konsumsi, loh. Bakteri yang ada di Interlac ini namanya Lactobacillus reuteri Protectis dan hanya ada di Interlac lho Moms. Interlac aman dikonsumsi setiap hari karena bukan obat, tapi suplemen makanan. Interlac juga tidak mengandung lactose, jadi yang babynya ada lactose intolerance pun tetap aman untuk konsumsi.

Tipe yang dikonsumsi Ollie ini yang tablet kunyah. Ollie pakai yang tipe tablet karena sudah bisa kunyah, makannya 1 hari 1 tablet (boleh sebelum/sesudah makan). Tipe yang tablet ada 2 rasa: Strawberry & dan Lemon. Aku juga suka konsumsi ini kalau lagi sembelit, rasanya enak dan wangi loh 😍. Tabletnya juga ga terlalu besar, jadi baby ga gampang tersedak. Selain itu, Interlac juga ada varian drops dan sachet yang cocok untuk anak di bawah 1 tahun.

Rata2 kalau baby diare/sembelit dan kalian ke dokter pasti beberapa dokter resepin untuk konsumsi Interlac juga karena memang Interlac ini direkomendasikan oleh Asosiasi Dokter Anak (ESPGHAN) untuk terapi diare pada baby.

Nah, kemarin ini sempat 2 hari Ollie ga poop, akhirnya aku kasih Interlac ini, eh ga berapa lama langsung poop loh dan teksturnya juga bagus 👌🏻 Setelah konsumsi tiap hari, sekarang poop-nya Ollie lancar, walau teksturnya padat, tapi ga keras yang sampai bikin susah poop. Recommend deh ini Moms kudu coba!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

844 Feliciana Natali

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Honest Review Pure Kids Inhalant Decongestant Oil

Saat si Kecil batuk pilek, Moms langsung bawa ke dokter supaya dapat antibiotik / berusaha sembuhin sendiri dulu?

Review Suplemen Makanan Curvit CL Emulsion

Salah satu problematika yang sering dihadapi orang tua adalah memiliki anak yang susah makan.

Review Botanina Essential Oil

Zo is an adventurous boy. Paling suka main outdoor dan air. Mau main rumput, pasir, tanah, semua dia demen explore.

Childlife: Solusi Pertumbuhan & Perkembangan Tubuh Meghan

Untuk pertumbuhan & perkembangan si Kecil Moms harus pintar dalam memilih, salah satunya dalam memilih vitamin.

Jaga Kesehatan si Kecil dengan Blackmores Kids Multivitamin

Di atas 2 tahun, si Kecil butuh asupan gizi seimbang serta tambahan vitamin agar kesehatannya tetap terjaga.