Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Precious Bee Baby Liquid Cleanser Hilangkan Bau Tak Sedap Sekaligus Bersihkan

BABY  |  BRANDS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  05 Mar '21


Menjaga agar si Kecil selalu bersih adalah salah satu tugas terberat seorang ibu. Ada saja tingkah si Kecil yang membuat dia menjadi kotor. Belum lagi Moms juga harus mensterilkan peralatan makan dan perlengkapan si Kecil. Ketika usianya sudah memasuki 6 bulan, Moms perlu ekstra teliti menjaga agar peralatan makan dan menu yang akan disantap si Kecil steril.

Karena si Kecil masih sensitif, lingkungan yang tidak higienis akan membuatnya mudah terkena penyakit. Oleh karena itu, gunakan sabun cuci khusus untuk menghilangkan bau tak sedap sekaligus membersihkan bahan MPASI Precious Bee Baby Liquid Cleanser. Apa saja komposisi dan bagaimana cara menggunakan sabun cuci khusus dari Babybee ini? Yuk, Moms, kita simak bersama-sama!

Komposisi Precious Bee Baby Liquid Cleanser

Precious Bee Baby Liquid Cleanser dibuat dari bahan-bahan sebagai berikut: Water, Glucopon, Cocamidopropyl Betaine, Flavour, Sodium Benzoate, Citric Acid, Aminon dan dengan bahan aktif Glucopon 3% serta Betaine 7%. Cleanser ini tidak mengandung pewangi dan pewarna buatan sehingga benar-benar aman dipakai. Sebaliknya, semua bahan bersifat food grade, naturally biodegradable, dan anti-bacterial. Cleanser ini menggunakan bahan dasar lemon sehingga memiliki wangi asam. Wangi ini akan hilang ketika dibilas sehingga tidak akan menempel pada peralatan atau buah dan sayuran.

Cara menggunakan Precious Bee Baby Liquid Cleanser

Untuk mencuci peralatan MPASI si Kecil

·         Larutkan ½ sendok teh Precious Bee Baby Liquid Cleanser dengan 1 liter air

·         Rendam peralatan MPASI ke dalam larutan

·         Gunakan sikat khusus untuk membersihkan peralatan MPASI

·         Bilas dengan air mengalir

Untuk mencuci buah dan sayuran untuk MPASI

·         Larutkan ¼ sendok teh Precious Bee Baby Liquid Cleanser dengan 5 liter air

·         Rendah buah dan sayuran bahan MPASI selama 5 menit

·         Bersihkan buah dan sayuran

·         Bilas dengan air mengalir

Tips membersihkan peralatan dan bahan-bahan MPASI

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal serta terhindar dari kuman penyakit, bakteri, dan virus, ikuti tips membersihkan peralatan MPASI dan bahan-bahan MPASI berikut ini:

1.    Cuci tangan Moms sebelum mempersiapkan peralatan dan bahan MPASI

Bersihkan sela-sela jari tangan dan kuku tangan dengan sabun cuci tangan antiseptik sebelum membersihkan peralatan si Kecil dan sayur serta buah-buahan. Dengan demikian, Moms dapat mencegah perpindahan kuman penyakit dari tangan Moms ke peralatan MPASI dan bahan-bahan MPASI.

2.    Bersihkan peralatan MPASI secara menyeluruh

Pastikan semua bagian peralatan MPASI bersih dengan cara melepas semua bagian-bagiannya sebelum dicuci. Jangan sampai masih ada kotoran yang terselip di tutup tempat makan, dot, dan di sela-sela food processor. Endapan kotoran selain bisa menjadi sarang penyakit juga bisa membuat peralatan tersebut cepat rusak.

3.    Gunakan sikat botol susu yang khusus

Setelah selesai digunakan, segera cuci botol susu agar terhindar dari residu susu. Bersihkan lemak-lemak susu yang menempel di dot dan dinding botol susu terutama bibir botol dengan menggunakan sikat khusus. Sikat botol susu ini harus disimpan tersendiri jangan dicampur dengan peralatan pembersih lainnya.

4.    Selalu bilas dengan menggunakan air mengalir

Untuk membilas peralatan si Kecil dan bahan makanan yang akan diolah menjadi MPASI, gunakan air mengalir dari keran. Hindari membilas dengan menggunakan air tampungan karena berisiko sudah tercemar kuman penyakit.

5.    Sterilkan peralatan MPASI dalam air panas atau sterilizer

Jika memutuskan untuk mensterilkan peralatan MPASI dengan menggunakan air panas, jangan merendam terlalu lama karena bisa merusak bentuknya. Idealnya, proses perendaman cukup selama 5 menit. Cara lain yang lebih praktis dan terjamin higienis adalah dengan menggunakan sterilizer.

6.    Simpan dalam wadah tertutup

Agar bebas dari debu, kotoran, dan kuman penyakit, simpan peralatan MPASI yang sudah dicuci dan kering ke dalam wadah tertutup.

Hilangkan bau tak sedap dan sterilkan peralatan bayi serta bahan makanan MPASI dengan menggunakan Precious Bee Baby Liquid Cleanser. Sabun cuci khusus ini sudah terbukti mampu menghilangkan residu susu dan noda membandel di perlengkapan bayi seperti botol susu, teats, pacifier, dan mainan bayi.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

2100 Babybee Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Bingung Cari Stroller Praktis? Babycare Easy Stroller Solusinya!

Stroller menjadi kebutuhan yang penting bagi si Kecil, terlebih saat Mom perlu keluar rumah. Agar tidak bingung dalam memilih, Babyo mau [...]

Babyo Review Dr. Brown s Deluxe Warmer with Sterilizer

Ketika si Kecil merasa lapar, dia ingin segera meminum susu pada saat itu juga. Padahal, banyak bayi