Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pompa ASI Ekonomis menjawab Kegelisahan Menyusui di Situasi New Normal

BABY  |  MY STORY  |  12 Jun '20


Persiapan apa saja yang sudah New Mom lakukan untuk Menyusui di New Normal? Mungkinkan New Normal for New Mom aman untuk diterapkan dalam membawa bayi bepergian ke tempat umum? New Mom harus paham betul cara merawat bayi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, apalagi bagi bayi newborn yang hanya bisa minum ASI untuk pemenuhan nutrisi dan gizinya.


Alat bantu menyusui untuk Sukses ASI di New Normal adalah pompa ASI, karena prinsip ASI adalah supply by demand. Kita harus sering-sering menyusui atau setidaknya mengosongkan payudara dengan pompa ASI agar produksi ASI bertambah.

Kondisi pandemi tentunya membuat New Mom menjadi lebih hati-hati dalam mengatur pengeluaran, memilah mana yang sebaiknya dibeli lebih dulu mengingat kebutuhan newborn tidak akan ada habisnya. Pompa ASI BERDEE Aves 2 in 1 mampu menjawab kegelisahan mommies karena harganya yang ekonomis serta manfaatnya yang tak ternilai.

New mom bisa dengan leluasa menyusui bayi di satu payudara sementara payudara lain dipompa menggunakan pompa ASI Berdee Aves 2 in 1. Setiap tetes ASI itu berharga loh moms, agar tidak sia-sia terbuang karena menetes lebih baik dipompa kan. Terlebih lagi pompa ASI Berdee Aves 2 in 1 ini didesain tanpa selang loh mom, tidak perlu lagi riweuh selang pompa terbelit sehingga menyebabkan ASIP tumpah. Pompa ASI ini juga memungkinkan penggunaan manual dan elektrik, efektif sekali kan mom?

Mesin pompa yang mungil bisa langsung dipasangkan di kepala pompa dengan memasang diafragma terlebih dahulu dan taraa pompa ASI Berdee siap digunakan. Mudah sekali bukan? Pompa ASI ini juga rechargeable battery sehingga memungkinkan pemakaian tanpa kabel. Benar-benar pompa ASI yang simple kan mom. Tidak perlu lagi sibuk mencari sumber listrik jika ingin memompa dan tidak ada lagi alasan pumping itu ribet!

Botol ASI wide neck dengan kapasitas 180 mL memudahkan mommies untuk mencucinya karena kepala botol yang lebar. Pompa ASI Berdee Aves 2 in 1 juga memiliki bagian-bagian yang sedikit, mommies tidak perlu lagi lama-lama cuci steril botol. Tidak perlu juga drama malas pumping karena mager cuci botol yah moms!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

162 Qonit Ayu Pranita

Comments

Related Stories