Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pompa ASI Berdee S1, Walau Kecil-kecil Cabe Rawit Tapi Besar Manfaatnya

BRANDS  |  FEEDING  |  MY STORY  |  09 Feb '21


ASI adalah nutrisi terpenting bagi seorang bayi agar dapat bertumbuh kembang dengan optimal. Saking pentingnya, nutrisi satu-satunya bagi bayi baru lahir hingga usia 6 bulan ini disarankan untuk terus diberikan hingga usia si Kecil 2 tahun. Jadi, meski si Kecil sudah memasuki masa MPASI pun, ASI tetap baik diberikan karena kandungannya yang unik dan bermanfaat bagi kehidupan si Kecil.

Mengingat pentingnya ASI, busui perlu menjaga agar kuantitas dan kualitas ASI-nya agar sesuai dengan apa yang dibutuhkan si Kecil. Moms dapat menjaganya dengan cara menyusui secara teratur. Menyusui secara teratur itu tidak semudah kedengarannya, ya, Moms. Pada ibu pekerja atau ibu dengan kondisi medis tertentu, tantangan dan hambatan direct breastfeeding semakin besar.

Salah satu solusi mempertahankan kualitas dan kuantitas ASI adalah dengan menggunakan pompa ASI untuk mengosongkan payudara Moms secara berkala. Alat bantu menyusu ini juga berguna untuk mencegah saluran ASI mampet dan membantu mempersiapkan persediaan ASI untuk si Kecil. Dengan adanya persediaan ASI yang cukup, si Kecil pun masih bisa tetap minum ASI meski Moms harus meninggalkannya untuk bekerja.

Dari sekian banyak pompa ASI yang beredar di pasaran, Moms tentu ingin mencari pompa ASI yang bagus. Berdee S1 Breast Pump adalah pompa ASI elektrik terbaik yang sangat layak untuk Moms pertimbangkan sebagai alat bantu Moms selama menyusui. Berdee S1 yang termasuk dalam lini Berdee Electric Breast Pump Series ini memiliki sejumlah keunggulan di antaranya desain yang portable dan ergonomis serta botol yang memiliki indikator panas sehingga Moms bisa menyajikan ASI terbaik untuk si Kecil. Review pompa ASI elektrik Berdee S1 berikut bisa menjadi referensi Moms ketika hendak membeli pompa ASI elektrik di toko perlengkapan bayi, ya, Moms.

Apa saja fitur unggulan pompa ASI Berdee S1?

1. Berukuran kecil jadi Moms tidak kewalahan untuk membawa dan mengoperasikan

Banyak pompa ASI baik manual maupun elektrik memiliki ukuran besar sehingga hanya cocok digunakan di rumah saja. Tidak demikian halnya dengan pompa ASI Berdee S1. Desain ergonomis dan berukuran pas di tangan membuat pompa ASI Berdee S1 cocok digunakan di mana saja.

2. Mempunyai 3 pumping mode yang praktis memudahkan Moms memompa ASI

Ada 3 pumping mode di Berdee S1 Breast Pump yaitu mode massage (level 1-4, naik secara otomatis), suction (level 5-9), dan duet. Ketika dinyalakan, pompa ASI standby di posisi massage level 1. Level pijatan akan naik secara otomatis per 45 detik dari level 1 ke level 5. Ini tentunya sangat praktis dan membuat Moms tidak repot harus mengatur level secara manual. Peningkatan pijatan secara otomatis dan gradual ini akan lebih memudahkan terpicunya let down reflex sebelum masuk mode pengisapan.

Level 5-9 adalah mode suction yang dapat Moms atur sendiri sesuai kenyamanan. Dengan mengatur level isapan yang paling tepat, ASI akan keluar lebih lancar. Intinya, pompa ASI elektrik Berdee S1 sudah mengatur dengan nyaman level pijatan pelan-pelan naik hingga siap diperah.

Untuk mengosongkan payudara, Moms benar-benar tinggal mengubah mode ke mode duet (2 in 1). Mode ini sudah cocok banget untuk menguras payudara agar benar-benar kosong. Rutin mengosongkan payudara tidak hanya baik bagi produksi ASI tetapi juga menghindari kemungkinan saluran ASI mampet hingga mastitis.

Setiap 30 menit pompa ASI nyala, mesin akan otomatis mati. Sesi memompa ASI 30 menit merupakan waktu memompa yang disarankan. Jadi, pompa ASI elektrik Berdee S1 turut menjaga kesehatan Moms agar tidak over pumped.

3.    Fleksibel, dapat diubah menjadi single pump

Berdee S1 adalah pompa ASI elektrik yang bisa memompa payudara kiri dan kanan secara bersamaan (dual pump). Akan tetapi, ada kalanya Moms merasa lebih nyaman memompa 1 payudara dalam sekali waktu. Dengan melepas connector y dan langsung memasang pompa ke kepala corong, Moms dapat mengubah Berdee S1 dari mode double pump menjadi single pump.

4. Botol penampung ASIP tahan panas

Berdee S1 Breast Pump dilengkapi botol yang terbuat dari plastik Polypropylene (PP) untuk menampung ASI perah. Plastik PP adalah plastik yang sudah teruji klinis BPA-Free sehingga aman digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman untuk konsumsi bayi sekalipun. Plastik kualitas terbaik ini mempunyai warna transparan agar Moms mudah mengecek kondisi cairan di dalam botol susu. Plastik PP juga tahan panas maka akan awet untuk menyimpan ASIP.

5. Memiliki heat indicator untuk membantu Moms mengawasi kondisi ASIP

Indikator panas di pompa ASI elektrik Berdee S1 mudah dibaca. Apabila botol mendeteksi panas, warna heat indicator akan berubah menjadi hijau. Heat indicator akan menunjukkan warna orange ketika suhu ASIP sudah aman dikonsumsi si Kecil. Moms pun dapat segera memberikan susu dengan temperatur tepat kepada si Kecil. Perlu Moms tahu, susu dengan temperatur tidak optimal rawan tercemar bakteri dan rusak komposisinya.

6.    Teknologi anti-reflux

Teknologi pengumpulan susu di pompa ASI elektrik Berdee S1 didesain anti-reflux. Teknologi tersebut mencegah susu kembali mengalir ke selang, tabung, dan mesin saat proses pemompaan berlangsung.

7. Breast shield silicon pad membuat pumping lebih nyaman

Setiap membeli Berdee S1, Moms akan mendapatkan breast shield silicon pad. Lapisan silikon tersebut melapisi bagian luar dan dalam corong untuk meningkatkan kenyamanan Moms saat pumping.

8. Informasi yang jelas terlihat dari LED Display

Layar LED berukuran besar di Berdee S1 Breast Pump menampilkan informasi yang jelas dan mudah dipahami. Teknologi LED Intelligent Touch Operation-nya memudahkan Moms mengganti mode pompa.

9. Baterai dapat diisi ulang

Berdee S1 memiliki fitur rechargeable battery sehingga penggunaannya bisa lebih ekonomis. Ketika harus memompa di luar rumah, Moms juga tinggal menggunakannya tanpa harus mencolokkan pompa ASI ke listrik.

10.  Harga pompa ASI elektrik Berdee S1 sangat terjangkau

Dengan harga di bawah Rp1 juta rupiah, Moms sudah mendapatkan pompa ASI Berdee S1 komplit beserta bonus-bonusnya. Paket pembelian Berdee S1 Breast Pump berisi:

  • 1 buah mesin pompa ASI
  • 2 buah dot
  • 2 buah botol dan badan corong
  • 2 buah tutup botol
  • 1 buah selang T
  • 2 buah corong ukuran 27mm
  • 2 buah silikon corong
  • 2 buah velvet cadangan
  • 1 buah charger dan kabel
  • Garansi 2 tahun

Moms pun dapat memilih varian warna orange atau biru sesuai kesukaan Moms.

Info terbaru nih, Moms! Bagi Moms yang sedang mencari pompa ASI elektrik murah berkualitas, ada cara asik untuk dapetin pompa ASI Berdee, nih! Setiap tanggal 20 & 21 sepanjang tahun 2021, Berdee Baby akan mengadakan program Bidding Pompa ASI. Moms bisa bid angka berapa aja buat menebus pompa ASI Berdee. Setiap bulan, akan ada 5 pemenang dengan harga bidding tertinggi. Follow Official Instagram Berdee Baby untuk mengetahui informasi selengkapnya, ya, Moms!

 

Referensi: Berdee Baby Official Youtube, Berdee Official Store, Berdee Official InstagramBerdee Official Website

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

557 Berdee Baby

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Si Kecil Mulai Sekolah? Perlu Siapkan Peralatan Makan Ini Moms!

Pembelajaran tatap muka selama pandemi COVID-19 ditiadakan. Sekolah-sekolah di Indonesia

Babyo Review: Berdee S1 Breast Pump

Air Susu Ibu (ASI) merupakan satu-satunya nutrisi yang dibutuhkan untuk bayi baru lahir hingga usia