Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pertimbangkan hal ini Sebelum Memilih Stroller, Moms!

MY STORY  |  20 May '20


Stroller adalah salah satu media pengasuhan si Kecil. Ya, stroller mampu memberikan kemudahan bagi para orang tua membawa si Kecil berpergian. Moms tidak perlu menggendong si Kecil sepanjang perjalanan. Moms bisa membuat si Kecil nyaman berada di dalam stroller.

Dengan harga yang tidak tergolong murah, Moms perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum memilih stroller agar Moms memilih stroller yang tepat untuk si Kecil. Apa saja pertimbangan tersebut? Simak ulasannya berikut ini, Moms.

  1.     Faktor keselamatan.

Pilihlah stroller yang memperhatikan faktor keselamatan untuk si Kecil. Stroller yang aman memiliki fitur  pengunci roda dan pengunci pada sabuk pengaman. Cek apakah sudah terdapat 5 titik kunci pada sabuk pengamannya sehingga hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi, misalnya si Kecil terjatuh dari stroller karena minimnya sistem keamanan pada stroller tersebut

  1.     Faktor kenyamanan.

Pilihlah stroller yang dapat disesuaikan dengan pertumbuhan si Kecil, misalnya,  stroller tersebut dapat mudah diatur posisinya serta kapasitas ruang yang besar sehingga si Kecil nyaman berada di dalamnya.

  1.     Praktis.

Pilihlah stroller yang praktis ketika dioperasikan. Moms mudah mengendalikannya, mudah saat akan melipat strollernya sehingga praktis untuk Moms. Ketinggian pegangan juga bisa diperhatikan sehingga Moms tidak susah mengendalikannya bahkan Moms bisa memilih stroller yang bisa dioperasikan dengan menggunakan 1 tangan sekalipun.

  1.     Berat dari stroller.

Stroller yang berat tentu akan membuat Moms susah ketika membawanya. Pilihlah stroller yang ringan agar Moms tidak kesulitan ketika membawanya misalnya ketika ingin menurunkannya dari mobil. Tetapi, tetap pilihlah stroller yang ringan tapi kuat, ya, Moms.

Itu tadi beberapa hal yang bisa Moms pertimbangkan ketika memilih stroller agar Moms tepat memilih stroller yang nyaman baik untuk si Kecil maupun Moms. Pilihlah stroller yang ringan tetapi kuat. Saat ini, sudah ada stroller ringan tapi kuat bahkan ramah lingkungan. Ingat sekali lagi, stroller berat akan membuat Moms kerepotan ketika membawa si Kecil berpergian.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

48 Dinar Indah Palupi

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Persiapan Menyambut The New Normal

Hai Moms and Dads,Setelah 3 bulan menjalani karantina mandiri, sebentar lagi kita dapat kembali

Cerdas Memilih Perabotan Anak di Masa Pandemi untuk Pertahankan Nilai Gizi

Dr.Brown's sudah terkenal mampu jaga kualitas gizi ASIP untuk si Kecil.

Botol Susu yang Tepat untuk Menjaga Gizi si Kecil Selama Pandemi

Dengan pemilihan botol susu yang tepat, sehingga nutrisi tetap terjaga. Dr Brown's mampu menjaga gizi si Kecil tetap terjaga.

Jaga Gizi Si Kecil Selama Pandemi dengan Botol Susu Berkualitas

Pemilihan botol susu untuk si Kecil haruslah tepat supaya kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang.

Tips Membeli Stroller Anti Menyesal Club

Moms, yuk simak tips agar tidak menyesal membeli stroller!

Takut Menyesal dalam Memilih Stroller? Coba 5 Tips Ini, Moms

Moms and Dads, yuk simak tips berikut ini agar tidak menyesal salah membeli stroller!

Tips Memilih Stroller yang Tepat untuk Bayi Kembar

Stroller adalah peralatan bayi yang penting dibawa ketika travelling. Apalagi, kalau Moms memiliki anak kembar.

4 Tips Bermanfaat Saat Memilih Stroller Untuk Travelling

Sekarang memang banyak sekali tempat persewaan stroller, tapi saya sendiri kok lebih nyaman memakai barang pribadi daripada sewa.

Kenali Jenis Stroller untuk Menghindari Kesalahan Pembelian

Yuk pelajari jenis-jenis stroller berikut ini supaya Moms and Dads tidak salah beli.

Asal Pilih Stroller? Siap-Siap Akan Menyesal

Kalau yang Moms beli adalah stroller, minimal Moms harus punya referensi terlebih dahulu supaya tidak kecewa di kemudian hari.

Tips Menyajikan Makanan Sehat Untuk Keluarga di Masa Pandemi

Food processor selain multifungsi juga dapat menjaga mutu dan nutrisi makanan karena lebih higienis dan tentu saja lebih praktis.

Praktis Masak Sehat Selama Pandemi dengan Food Processor

Salah satu peralatan dapur yang sangat membantuku dalam menyajikan masakan yang sehat dan bergizi adalah food processor.

Hadirkan Makanan Sehat di Masa Pandemi dengan Food Processor

Dengan food processor kita mengetahui bahan baku serta proses pembuatannya sehingga menghasilkan makanan bergizi untuk keluarga.

Berhemat Olah Makanan dengan Food Processor di Tengah Pandemi

Saya menghemat biaya belanja bulanan dengan mengolah makanan menggunakan food processor. Di masa pandemi seperti ini, food processor bisa [...]

5 Alasan Pentingnya Food Processor di Masa Pandemi

Di masa pandemi saat ini, satu hal yang pasti harus dilakukan adalah tetap memenuhi kebutuhan makanan bergizi bagi keluarga.

Menjaga Nutrisi Makanan dengan Food Processor di Masa Pandemi

Food processor dapat membantu kita untuk menyajikan makanan sehat untuk keluarga terutama saat kondisi seperti ini.

Membuat Makanan Bernutrisi Lebih Simple dengan Food Processor

Dilihat dari segi harga, food processor memang agar mahal. Namun, mengingat fungsinya yang juga banyak, harga segitu tetap sebanding dengan [...]

Tips Menjaga Nutrisi Keluarga Selama Pandemi

Berbicara soal masak-memasak, Moms mungkin bisa mempertimbangkan untuk beli food processor. Menurut ku alat ini dapat menjadi asisten kita di [...]

Food Processor Hadirkan Makanan Sehat dan Bergizi di Masa Pandemi

Ada beberapa tips bagaimana cara memilih food processor agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Simak ulasan berikut ini, Moms!

Tips Hidup Sehat Selama Pandemi dan Berpuasa

Dengan menggunakan food processor, Moms bisa menjamin nutrisi bahan makanan yang akan diolah.