Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Perlukah Memiliki Baju Menyusui?

FEEDING  |  MOM STYLE  |  19 Jan '19


Menyusui dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup si Kecil. Dalam sehari tentunya banyak sekali frekuensi menyusui si Kecil ya Moms. Untuk itu, Moms perlu memakai pakaian yang nyaman agar proses menyusui lebih terasa mudah dan nyaman untuk Moms serta si Kecil.

Baju yang dipakai tidak bisa dilihat dari faktor kenyamanannya saja tapi juga apakah baju tersebut breastfeeding friendly? Untuk itu Moms perlu memakai baju menyusui. Apalagi kalau sedang di luar rumah tetapi harus menyusui si Kecil yang sedang lapar, pasti repot ya harus menutupi atau sibuk cari ruang laktasi. Padahal tidak semua tempat menyediakan ruang laktasi dan keburu si Kecil cranky karena lapar.

Lebih baik Moms memakai baju khusus menyusui. Baju menyusui biasanya dilengkapi dengan easy access pada setiap sisi payudara untuk memudahkan Moms ketika ingin menyusui si Kecil. Easy access tersebut tertutupi oleh layer baju yang sangat aman untuk menutupi payudara dan mulut si Kecil. Jadi Moms tidak perlu repot memakai apron atau pergi ke ruang laktasi.

Jika memakai apron, si Kecil mungkin bisa kesal karena kepanasan dan tidak leluasa melihat lingkungan sekitarnya. Seperti anak saya yang tidak mau ditutupi apron ketika menyusu. Maka baju menyusui menjadi solusi untuk Moms yang ingin menyusui dengan aman dan nyaman.

 

Semoga bermanfaat.

By: Elisa Februanti

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

561 Elisa Februanti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Tips Mengencangkan Payudara saat Menyusui

Agar payudara tetap kencang selama menyusui, Moms bisa memijatnya dengan masker buatan sendiri lho.

Cara Mengencangkan Payudara secara Alami

Setelah menyusui payudara kendur? Yuk perbaiki dengan cara alami berikut ini