Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Perlukah Komunitas Untuk Para Pejuang Program Kehamilan?

MY STORY  |  OTHERS  |  07 May '18


Saat ini mengikuti program kehamilan bukanlah suatu hal yang dianggap tabu atau wajib disembunyikan lagi. Semakin banyak pasangan suami istri yang semakin mantap hatinya untuk mengambil langkah ikut program kehamilan untuk mewujudkan mimpi mereka mempunyai buah hati. Namun tidak jarang juga yang berada dalam proses bingung ingin bercerita atau bertanya ke pasangan lain yang mengikuti proses yang sama atau kepada pasangan yang sudah berhasil.

Kecanggihan dunia teknologi juga berperan serta dalam masa program kehamilan, tidak sedikit juga mencari informasi sebanyak-banyaknya dari dunia internet. Baik dari forum, artikel, website dari dalam maupun luar negeri.

Saya pribadi mengalami masa-masa di mana saya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang program kehamilan inseminasi ataupun bayi tabung di dalam maupun luar negeri. Hal ini saya lakukan untuk mendapatkan kepuasan dan ketenangan hati serta mental. Jujur saya banyak terbantu dengan bergabung di komunitas tentang program kehamilan yang para pasiennya memberikan informasi serta pengalaman pribadi mereka. Di situ saya mendapatkan banyak gambaran tentang proses program kehamilan lebih terasa nyata, serta menjadi salah satu jawaban dari sekian pertanyaan dalam hati saya.

Di dalam komunitas ini, selain informasi tentang treatment atau pengalaman dari yang sudah berhasil ataupun masih berjuang, ternyata juga menjadi wadah penguat untuk para pasien program kehamilan. Dukungan doa dan moril yang diberikan sangat luar biasa, afirmasi positif yang diberikan sangat membantu para pasien untuk lebih siap hati dan mental dalam menjalani program kehamilannya. Dan juga saling menguatkan satu dengan yang lain jika ada pasien yang belum berhasil dalam menjalankan program kehamilannya.

Komunitas ini bisa dibilang cukup membantu untuk para pasien program kehamilan. Menurut saya pribadi, komunitas ini diperlukan untuk para pasiennya, karena segala informasi bisa diberikan dan bisa menjadi bahan pertimbangan dalam menjalani treatment.

Semoga bermanfaat.

By: Gavrila Joanita

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

1006 Gavrila joanita

Comments

Related Stories