Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Percaya Diri Hadapi Induksi Persalinan Normal

MY STORY  |  PREGNANCY  |  30 Mar '19


Wah, sebentar lagi akan bertemu dengan si Kecil ya Moms? Pasti rasanya campur aduk banget ya, bahagia akan bertemu si Kecil dan takut membayangkan proses persalinan.

Persalinan normal maupun caesar, keduanya memiliki perjuangan masing-masing yang Moms alami. Namun pada artikel ini aku ingin share tentang pengalaman aku melahirkan normal dan diinduksi. Nah, untuk para Moms yang sudah ada rencana persalinan dengan induksi, pasti sudah banyak mendengar dari teman atau saudara kalau rasanya lebih sakit dibandingkan kontraksi alami.

Begitu juga yang aku rasain, dulu saat memutuskan untuk melahirkan induksi, ada yang menyarankan caesar saja, ada juga yang menyarankan untuk menggunakan epidural.

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

393 Vincensia Yuliani

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Kuasai Nafas, Kunci Lahiran Nyaman!

Ada beberapa nafas yang perlu Moms pelajari agar saat persalinan lebih nyaman dan cepat, di antaranya:

Proses Melahirkan Normal dengan Induksi

Setiap ibu pasti mengusahakan agar dapat melahirkan secara normal. Yuk, simak pengalaman kehamilan mom Floren!

Mengisi Waktu Cuti Hamil, What to Do?

Para Moms to be, adakah yang sudah waktunya mengambil atau bahkan sudah diharuskan mengambil cuti hamil dan melahirkan?

Ternyata Operasi Caesar Tidak Semenakutkan Itu

Melahirkan melalui proses normal atau caesar tetap ikhlas, yang terpenting adalah utamakan keselamatan si Kecil ya Moms.

Melahirkan Pertamaku, Dipaksa Operasi??!!

Sebagai new mom, apalagi anak pertama, pasti kita menginginkan yang terbaik untuk anak.

Persalinan dengan Bantuan ILA, Apa Itu?

Tahukah Moms dengan metode 'ILA'? Saya termasuk new Mom yang baru tahu dengan 'ILA' saat akan melahirkan.

Ketuban Kurang? Benarkah?

Moms, pernah mendapat diagnosa ketuban kurang di trimester tiga? Jangan khawatir, saya juga pernah.

Benarkah Berbahaya Lahir sebelum HPL?

Bertemu dengan sang buah hati yang kita kandung selama berminggu-minggu sangat lah dinanti.

Mengurangi Pegal Saat Kehamilan Trimester III

Memasuki trimester III, keluhan pegal pegal memang tak bisa dihindari ya moms. Bagaimana cara mengatasinya?

Pengalaman Operasi Sesar Menggunakan BPJS

Melakukan persalinan secara sesar dengan menggunakan BPJS ternyata lancar dan tidak berbelit-belit loh Moms!

Persiapan Lahiran, Apa Aja sih yang Dibawa?

Mendekati masa kehamilan, ada baiknya calon ibu dan bapak nyiapin perlengkapan untuk dibawa ke RS untuk melahirkan

Ketuban Pecah Dini ? Jangan Panik, Masih Bisa Melahirkan Secara Normal Kok Moms

Seorang seorang ibu hamil Moms harus mengetahui keadaan yang dapat terjadi menjelang HPL, simak informasi berikut!

My Birth Story

Cerita lahiranku yang gak seru-seru amat kalo buat orang lain, tapi hal yang paling istimewa buat aku & suamiku.

Tips Menikmati & Mengatasi Keluhan di Trimester Ketiga

Aku mau share pengalamanku saat memasuki trimester ketiga ini. Semoga berguna ya Moms.

Berat Badan Janin Kurang? Cobain Tips Ini Yuk

Siapa yang disini pernah didiagnosa oleh dokter spog nya berat badan janin yang dikandung kurang? Berikut solusinya

Tips Tetap Aman Membawa Kendaraan Saat Hamil Besar

Pernah mengalami saat hamil  besar namun masih tetap harus beraktivitas yang membuat Moms harus menyetir sendiri?

Cerita Persalinan Normal Tanpa Waktu Panjang

Persalinan hal yang membahagiakan dan menegangkan terlebih lagi bila ini merupakan proses lahiran anak pertama.

Hebatnya Sebuah Dukungan Suami Bagiku

MamaUna kali ini mau bahas tentang suami. Seberapa penting sih dukungan suami terhadap persalinan kemarin?

Persalinan VBAC yang Penuh Pilihan

Sejak awal hamil anak kedua, aku & suami memang gak pernah mengharuskan aku melalui proses persalinan normal.

HPL Lebih Dari Perkiraan

Siapa yang sudah lewat masa HPL-nya tetapi belum ada tanda kelahiran si Kecil? Apa yang harus dilakukan?