Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pengalaman Melawan Penyakit Asma si Kecil

MY STORY  |  REVIEWS  |  23 Apr '19

Asma adalah salah satu dari banyak penyakit yang tidak menular, tapi jika dibiarkan bisa berdampak buruk bahkan berujung pada kematian.

Biasanya gejala awal sebelum terjadinya asma adalah hidung tersumbat dan batuk yang tak kunjung sembuh terutama di malam hari. Nah, ini yang terjadi beberapa waktu sama Albyan.

Terdapat banyak faktor yang memengaruhi asma, bisa karena keturunan atau alergi, dan alergi pun bermacam-macam. Tadinya saya pikir Albyan asma karena turunan dari neneknya, tapi ternyata Albyan alergi cuaca dingin, dia ga bisa berlama-lama di suhu udara yang dingin. Selain asma dia juga mengalami gatal-gatal di kulit, berhubung kampung mamanya di Bandung, jadi dalam setahun mesti dua kali pulang kampung untuk jenguk keluarga di Bandung.

Karena Albyan pada saat itu asmanya sudah parah sampai terlihat sesak sekali ketika bernafas dan bunyi nafasnya jadi cepat dan berirama, dokter memutuskan untuk menguap saluran pernafasannya. Alhamdulillahnya setelah uap jadi mendingan nafasnya, dan dokter memberikan resep obat yang harus diminum rutin ketika mengalami asma lagi, nama obatnya Lasal Expectorant, berbentuk sirup yang fungsinya untuk melancarkan pernafasan dan meringankan batuknya.

Ternyata setelah meminum obat ini, Albyan 2 hari kemudian benar-benar dinyatakan sembuh dari asma, jadi bagi saya, Lasal Expectorant adalah obat wajib yang harus selalu ada di rumah ya Moms.

Obat ini aman diminum dari anak berumur 2 tahun, yang di bawah 2 tahun harus dengan resep dokter.

Semoga bermanfaat.
By: Febby Fatimah
Copyright by Babyologist

106 Febby Fatimah

Comments

Related Stories