Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pengalaman MamAdam Mencegah Kepala Peyang Bayi Pakai Bantal Khusus

BABY  |  HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  15 Jul '19


Alloo mommies babyO!

Naahhhh, pas banget nih weekly topic minggu ini adalah tentang gimana mencegah kepala peyang pada bayi. Keadaan ini disebut juga flat head syndrome atau plagiocephaly, yang dapat terjadi karena bayi tidur atau berbaring pada posisi yang sama dalam jangka waktu yang relatif lama. Semakin lama, kondisi tersebut bisa membuat bentuk kepala bayi menjadi asimetris atau peyang. Nah.. kalau sudah kepala peyang/asimetris, sulit untuk kembali lagi nih moms (sifatnya irreversibel).

Sering dengar ttg bantal peyang mom? Nah, ini salah satu cara untuk mengatasi flat head syndrome tadi. Sejak hamil dulu, bantal peyang merupakan salah satu to-buy-list yang penting! Selain mencegah kepala peyang, tentu bantal juga jadi hal penting agar baby bisa bobo nyenyak ya mom. Beli lah mamAdam beberapa bantal peyang, mungkin sekitar 3 merek, ehehe. Semua dicobakan ke baby A... Dan yang paling cocokk sama Adam yaitu bantal Babymoov Lovenest plus. Bersyukuur banget mamAdam bisa nemu bantal ini, sejak newborn Adam dicobain 3 merek dan pakai babymoov ini yang paling nyenyak bobonya, ga gampang bangun terutama pas tengah malem. Bahagiaaa bukan mamaanyaa hehehe :D

Menurutku produk ini recomended banget, kenapa?

1. Bentuk bantalnya bolong ditengah, bentuk bolongnya sempurna banget! Sangat membantu untuk membuat kepala bayi berbentuk bulat sempurna. Bantal ini emang di desain menyerupai tempurung kepala bayi (approved by pediatric as well).

2. Karena bolong, jadi breathable or ada sirkulasi udara, ga bikin keringet numpuk di kepala yang bisa bikin biang keringat. Apalagi nih baby di usia-usia awal, kelenjar keringatnya belum bekerja sempurna mom, jadi bantal ini sangat membantu banget supaya keringat tidak terperangkap di kulit dan bikin iritasi. Plus, bahannya juga anti biang keringat karena terbuat dari thermo-regulating dan anti bacterial cool max fabric.

3. Isian bantal babymov lovenest ini memory foam, kebayang empuknya ya mommm jd emang bikin nyaman baby ketika tidur/berbaring.

4. Disainnya juga bikin baby bebas noleh kekanan-kekiri, jadi ga khawatir baby ga bebas bergerak.

5. Seri babymoov lovenest plus bisa dipake sampai anak gede, ini salah satu pertimbangan ketika memilih. Babymoov lovenest punya 2 tipe: satu berbentuk love (bukan yg plus), satu lagi seri plus yang bentuknya bulat. Yang bentuknya bulat lebih tebel dan bisa dipakai sampai usia 1 tahun+. Jadi lebih kepake lamaa...

6. Psst... karena cuma punya 1, bantal Adam ini dipake bobo dan dipake di stroller pisan hahaha, hemat ya beb. Selain itu juga anti slip material alias ga gampang goyang posisinya, cocok banget buat di stroller. Look how hapy he is :)

Walaupun agak pricey, tapi menurut mamAdam ini investasi yang penting buat baby dan worth the price banget! Jadi buat baby pasti kita berikan yang terbaik yah mom. Semoga membantu ya!

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

335 Qonita Kuwadi

Comments

Related Stories