Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pengalaman Bermain di Jolly Fields by Zoomoov

MY STORY  |  REVIEWS  |  28 Nov '18


Jolly Fields Play Pit adalah indoor playground yang punya konsep unik di mana playground ini dikelilingi hamparan butiran biji-bijian (Cassia Seed). Cukup tergolong baru di Indonesia, karena biasanya indoor playground isinya adalah ball pit atau yang biasa kita kenal dengan mandi bola, jadi Jolly Fields ini cukup menarik perhatian banyak orang. Jolly Fields merupakan salah satu bagian dari Zoomoov yang kita kenal dengan penyedia kereta hewan yang suka wara-wiri di mal itu. Mereka membuka playground dengan farm themed Cassia seed filled sand-pit. Kali ini saya dan si Kecil main di Jolly Fields Play Pit by Zoomoov yang ada di Summarecon Bekasi.

Serunya main di Jolly Fields ini, kita bisa ajak anak untuk sekalian melatih motoriknya dan merangsang indra perabanya. Karena bentuk dari biji-bijian yang sepertinya memberikan kesan satisfying saat dipegang. Selain itu di Jolly Fields juga ada beragam tools yang bisa dipakai, ada set toys, bola dengan beragam warna, pipa paralon yang diubah jadi permainan anak, hingga rumah rumahan beserta perosotannya juga. 

Nah untuk harganya sendiri adalah Rp 60.000,- /jam, tapi mereka ada promo Rp 120.000,- dapat 2 jam dengan free 30 menit. Kalo saran saya sih ambil yang 2 jam saja karena walaupun kita main tidak sampai 2 jam, sisa permainan bisa disimpan dan dipakai kapan saja, tidak ada expired date-nya. Jadi lebih irit kan? Karena tidak terasa lho main di dalam situ saja kemarin Luna (anak saya) bisa 1.5 jam sendiri. Enaknya di sini, ada loker berkunci yang bisa kita gunakan buat menyimpan barang dan lokernya free, bisa dipakai selama kita main di dalam play pit. Jadi tas dan barang berharga bisa disimpan di loker, tidak perlu bingung kalau kita lagi ke sana sendirian. Walaupun menyenangkan, tapi tetap ya saat bermain di Jolly Fields ini harus tetap dalam pengawasan orang tua karena biji-bijiannya ini cukup kecil, takut masuk ke kuping ataupun ke mulut anak. 

Yuk ajak anak bermain di themed indoor playground yang unik ini. Selain menyenangkan, anak juga bisa melatih motoriknya dan juga belajar banyak hal. Selamat Bermain!

Semoga bermanfaat.

By: Tita Ardhana

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

958 Tita Ardhana

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Minyak Telon Baby Huki by Mom Nia

Banyak sekali merek minyak yang dijual di pasaran. Tapi mengapa Mom Nia memilih Baby Huki?

Review: Yummy Bites, Snacknya si Kecil

Mau memberikan si Kecil camilan yang sehat tapi tidak bisa membuat sendiri? Berikut solusinya