Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Pastikan si Kecil Tumbuh Bahagia dengan Susu Nestle Lactogrow

MY STORY  |  02 Jul '20


Ketika melihat si Kecil tertidur pulas, sering kali saya memerhatikan wajahnya yang menggemaskan sambil bertanya-tanya dalam hati; Apakah saya mampu untuk menjadi orang tua yang dapat membuat si Kecil tumbuh dan bahagia? Adakah Moms & Dads yang juga pernah risau seperti ini?

Tenang saja, Moms & Dads ga perlu risau karena ternyata untuk membuat si Kecil tumbuh dengan bahagia, kita hanya perlu memastikan beberapa hal ini tercukupi dengan sempurna. Beberapa hal yang baiknya dapat Moms & Dads penuhi agar si Kecil dapat tumbuh dengan bahagia, di antaranya adalah:

  1.     Luangkanlah waktu untuk si Kecil

Waktu adalah hal yang sangat penting. Moms & Dads dapat memperhatikan perkembangan si Kecil dengan memberikan si Kecil waktu bermain yang cukup ataupun waktu istirahat yang cukup dan jangan lupa untuk ikut bermain bersama si Kecil. Quality time bersama orang tua nyatanya adalah hal yang paling si Kecil butuhkan saat ini.

  1.     Biarkan si Kecil mengekspresikan emosinya

Biarkan si Kecil mengutarakan perasaan nya agar apa yang dia inginkan dapat tersampaikan. Setelah itu, jangan lupa Moms & Dads harus merespon apa yang si Kecil inginkan. Moms & Dads juga dapat mengajarkan si Kecil untuk belajar menyelesaikan permasalahannya sendiri.

  1.     Cukupi nutrisi si Kecil

Agar si Kecil tumbuh dengan bahagia, tentunya si Kecil perlu mengonsumsi nutrisi yang mendukung tumbuh kembangnya. Memilih susu misalnya juga salah satu hal yang penting untuk mengupayakan si Kecil dapat tumbuh dengan bahagia. Pilihlah susu yang mengandung Lactobacillus reuteri, kalsium, vitamin juga minyak ikan. Nutrisi tersebut dapat Moms & Dads dapatkan di susu Nestle Lactogrow.

  1.     4.Istirahat yang cukup

Ketika tubuh si Kecil lelah, pastinya semangat bermain dan belajarnya pun tak lagi besar. Dia bisa rewel bahkan tantrum terkadang jadi akhirnya. Itu tanda-tanda si Kecil butuh beristirahat, Moms. Si Kecil yang beristirahat cukup siap untuk menjalani hari yang lebih bahagia.

Berdasarkan cara-cara yang telah saya jabarkan di atas, poin manakah yang sudah Moms & Dads lakukan untuk si Kecil? Walaupun cara membesarkan tiap orang tua berbeda-beda, kita memiliki tujuan yang sama yaitu melihat si Kecil grow happy. Semoga dapat bermanfaat.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

124 Risya Nur Amalia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Memanfaatkan New Normal di Rumah dengan New Happy Routines Bersama Anak

Manfaatkan kondisi #di rumahaja dengan baik, salah satunya menghabiskan waktu dengan anak-anak dengan bermain bersama.

Moms & Dads, Lakukan Kegiatan Bersama Si Kecil Yuk!

Ada banyak sekali kegiatan yang dapat Moms & Dads lakukan bersama Si Kecil. Apa saja manfaat yang didapatkan Moms & Dads saat melakukan kegiatan [...]

Kegiatan Bersama Anak Selama Adaptasi Kebiasaan Baru

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum terlihat kapan akan usai, kita memperingati HAN dengan sedikit berbeda, ya, Moms. Berikut ini beberapa [...]

Main Bersama Anak, Memperkuat Bonding Anak dengan Orangtua

Rutinitas anak yang berubah termasuk belajar di rumah selama pandemi ini sangat membuat anak saya bosan.

Serunya Main Bersama Anak di Masa Pandemi

Nah, di sini, saya mau berbagi pengalaman kegiatan saya dan anak selama di rumah saja selama ini.

Manfaat Belajar Sambil Bermain untuk Si Kecil

Bermain mungkin terdengar sepele, namun sejatinya bermain untuk Si Kecil memberikan manfaat dan dampak jangka pendek maupun panjang yang baik.

Kegiatan Sederhana Kami Untuk Rayakan Hari Anak Nasional di Rumah

Berikut beberapa kegiatan yang saya lakukan di rumah untuk rayakan Hari Anak Nasional bersama Zila yang kini usianya 2,5 tahun.

Yuk Ketahui Manfaat Mengajak Si Kecil Bermain Moms

Selama WFH, ada banyak pengalaman yang saya rasakan ketika harus membuat si Kecil tetap merasa nyaman ketika harus di rumah saja.

5 Kegiatan Bersama Anak Agar Tidak Bosan Di Rumah

Kita sebagai orangtua harus pintar menyiapkan kegiatan bermain dengan anak agar tidak bosan, meskipun mereka cuma di rumah saja. Kira-kira, apa [...]

Aktif Bersama si Kecil, Palo suka Bermain Masak-Masakan

Moms bisa melakukan berbagai interaksi bersama si Kecil agar si Kecil dapat aktif dan tumbuh dengan bahagia.

Aktif Berolahraga Bersama Anak Selama Masa Adaptasi Kegiatan Baru

Salah satu hal yang rutin saya lakukan bersama si Kecil adalah melakukan berbagai macam olahraga ringan untuk menyalurkan tenaganya namun dalam [...]

Ide Bermain: Mengenal Anggota Keluarga Melalui Foto

Saya mengenalkan keluarga kepada Fiersa melalui foto. Saya print foto nenek atuk bunda om dan abang-abangnya, juga foto keluarga Suami Saya. [...]

Aktif Bersama Anak di Rumah Selama Masa Pandemi

Sebenarnya banyak kegiatan di rumah yang bisa kita lakukan bersama dengan anak. Berikut ini adalah beberapa kegiatan rumah yang sering saya [...]

Tips Sukses Memompa ASI untuk Working Moms

Berikut ini, ada tips sukses memompa ASI terutama untuk working Moms.

Tetap Aktif Bersama Anak di Rumah Selama Pandemi

Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli menjadi momen yang berbeda tahun ini karena kita masih berada di tengah wabah Corona yang belum [...]

Berbagai Kegiatan yang Kami Lakukan Agar Betah di Rumah

Moms, gimana, masih betah di rumah aja? Saya yakin kala di rumah aja Moms dan keluarga punya kegiatan tersendiri yang biasa dilakukan bersama-sama.

Manfaat Non Nutrisi Menyusui sebagai Sarana Bermain Anak

Untuk Moms yang masih belum mantap dan yakin menyusui si Kecil, coba simak berbagai manfaat menyusui di bawah ini:

5 Kegiatan Bersama Si Kecil Selama Adaptasi Kebiasaan Baru

Apa saja, nih, kegiatan selama Adaptasi Kebiasaan Baru yang bisa Moms lakukan di rumah bersama si Kecil?

Tips Staycation di Masa New Normal

Moms merencanakan staycation dalam waktu dekat? Yuk, simak tips berikut ini.

Tetap Aktif Bersama si Kecil di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Hai Moms! Sebentar lagi kita akan memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tepatnya pada tanggal 23 Juli, nih, Moms.