Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

No Minder! Lahiran Normal Vs. Caesar?

PREGNANCY  |  15 Nov '18

Kali ini saya mau bahas mengenai lahiran ya,

Buat Mommies yang mau melahirkan, jangan bingung dan putus asa ketika akan memutuskan mau lahiran normal maupun cesar. Di sini Mommy Kimmberly ingin berbicara kepada para Mommy semua, untuk melihat tolak ukur dalam diri kita sendiri.

Saya pribadi dari awal sudah menentukan sendiri, percaya diri dan tidak berpaling dari melahirkan secara cesar, mengapa? Karena saya berdasar pada tolak ukur pribadi saya. Saya pernah jatuh dan secara tidak sengaja mengenai bagian tulang punggung, meskipun Hasil rontgen dan dokter menyatakan bahwa tulang tidak kenapa-napa. Tetapi saya tetap kukuh tidak mau lahiran normal.

Di sini aku mengedepankan untuk masa mendatang, karena kondisi tulang kan tidak bisa diprediksi. Jika aku lahiran normal, pasti aku akan bersikeras melawan rasa sakit, dan pasti ada efek sampingnya di kemudian hari.

Jikalau ada efek di kemudian hari, tentu banyak yang akan mengalami kerugian, Mommy? Daddy? Kimberly? All Family? Yes, semuanya akan mengalami kerugian. Kerugian waktu? Kerugian material? Kerugian fisik? Semua aspek kerugian tentu akan dirasakan.

Nah untuk para Mommies yang akan melahirkan, tolong jangan memaksakan diri sendiri jika kalian tidak mampu. Karena masa depan Anda lebih penting dari hal melahirkan secara normal/caesar. Normal/caesar semuanya baik, karena pada akhirnya wanita yang menjalani keduanya juga akan menjadi seorang ibu

Jangan memaksakan diri sendiri jika kalian tidak mampu.

Semoga bermanfaat.

By: Nadia Nirmalasari Sutantya

Copyright by Babyologist

121 Nadia Nirmalasari Sutantya Send Message to Writer

Related Stories