Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Naif Care: Solusi Sabun Bayi Tanpa SLS

HEALTH TIPS  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  30 Jan '19

Sering kali kita tidak menghiraukan komposisi atau kandungan pada sabun dan sampo baby. Padahal umumnya sabun yang biasa kita pakai mengandung SLS yang ternyata berbahaya baik untuk kulit, tubuh maupun lingkungan kita. Maka dari itu, penggunaan sabun bayi tanpa SLS sangat disarankan ya Moms.

Sebenarnya apa sih SLS itu?

SLS adalah kandungan Sodium Lauryl Sulfate yang berfungsi menangkap jenis kotoran dan minyak pada permukaan kulit dan rambut, baik pada baby maupun pada orang dewasa. SLS sebenarnya termasuk dalam golongan pestisida dan herbisida yang dapat mencemari air tanah. Sifatnya korosif dan dapat menyebabkan kanker jika terus menerus masuk ke dalam tubuh kita dalam kurun waktu yang lama dan jumlah yang besar. Sebegitu berbahayanya, sehingga kita sebagai ibu pastinya akan menghindari adanya komposisi SLS pada sabun, terutama sabun baby.

Saya menggunakan sabun baby Naifcare yang terkenal dengan slogannya "No-nonsense skincare". 
Pertama kali saya mencoba produk Naifcare berupa mini set yang terdiri dari cleansing wash gel, nourishing shampoo, nurturing cream, dan softening body lotion.

Naifcare ini merupakan product no-nonsense skincare dari Belanda yang sangat aman for babies and kids. Kakak Fatih mandi dengan wash gel & sampo Naifcare yang merupakan sabun bayi tanpa SLS dan mengandung cottonseed oil, sehingga sangat lembut dan wanginya segar, serta tidak menyengat. Product mini set dari Naif ini praktis, ekonomis dan enak dibawa saat traveling.

Naifcare telah teruji secara klinis oleh dermatologi dan tidak mengandung SLS, SLES, Parabens dan bahan kimia lain yang berbahaya. Selain itu, Naifcare juga bebas pengawet, sehingga sangat aman untuk kulit baby yang sensitif.

Naifcare melembutkan kulit kakak Fatih serta memberikan nutrisi pada kulit dan rambutnya, sehingga tidak kering dan terasa lembap sepanjang hari. Selamat mencoba sabun bayi tanpa SLS ini Moms!

 

Semoga bermanfaat.

By: Reza Zattira

Copyright by Babyologist

150 Reza Zattira

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk atau Serangga yang Sangat Mengganggu

Gigitan nyamuk atau serangga biasanya akan menimbulkan bekas pada kulit. Lalu bagaimana mengatasinya?

Tips Merawat Kulit Kafa yang Sensitif

Kulit si Kecil sensitif ditambah lagi alergi? Bagaimana penanganannya?