Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

My Baby is My Miracle

BABY  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  14 Jun '19


Awal menikah saya dan suami sepakat tidak mau memiliki momongan terlebih dahulu, karena saya baru saja berhenti mengonsumsi obat yang selama ini saya minum karena penyakit saya (Neprothic Syndrome). Dan suami juga tau kalau chance untuk saya hamil itu kecil sekali.

Sebelum menikah, dokter langganan saya memang pernah tawarin untuk konsumsi obat kanker supaya penyakit saya cepat sembuh dan saya tolak karena mengetahui efek sampingnya susah hamil/bahkan tidak bisa hamil. Tetapi pada suatu saat penyakit saya makin parah dan saya memang harus minum obat tersebut ya terpaksa saya minum.

Setelah beberapa bulan berjalan, saya baru berani untuk kepikiran mau punya anak dan konsultasi ke dokter langganan  terlebih dahulu, nah dari situ saya terus berdoa dan berusaha bahkan searching Google untuk cari tau makanan apa untuk kesuburan wanita.

Tepat pernikahan masuk 10 bulan, saya pun mencoba test pack dan pergi ke dokter kandungan dan memang hasilnya positif. Dan di awal bulan 2019, akhirnya princessku bisa datang ke dunia ini dengan selamat dan sehat. Di situlah Mujizat bagi hidup saya, karena saya tidak menyangka bakal jadi seorang ibu.

Buat calon ibu, jangan pernah putus asa untuk selalu berdoa dan usaha ya, percayalah mujizat akan selalu ada.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

539 Denasi Qi

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Pengalamanku Mempunyai Anak Kembar Di Usia 19 tahun

Moms, yuk simak cerita menarik berikut ini!

Bayi Terlilit Ari-ari? Bisakah Melahirkan Secara Normal?

Di usia kandungan ke-7 bulan, kepala bayiku sudah dalam posisi baik, tapi ada 1 lilitan ari-ari di lehernya.

2 Anak atau Lebih, Ya?

Moms, sebel gak kalau baru nikah terus ditanya "Udah hamil belum? Kapan mau hamil? Kapan mau nambah?"

Pengalamanku Melahirkan Bayi Sungsang

Awal hamil hingga usia kandungan 36 weeks, semua berjalan dengan baik dan sehat.