Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

MPASI Anti Ribet untuk Working Mom

REVIEWS  |  14 Mar '19

Jadi seorang ibu sekaligus jadi wanita karir memang sangat melelahkan ya Moms. Di saat sudah penat dengan kerjaan, sampe rumah pengen rebahan. Eh si Kecil teriak-teriak pengen diajakin main. Heheu.. inginku teriak.

Pas awal-awal MPASI dulu, rajin searching tentang peralatan apa saja yang paling dibutuhkan untuk MPASI. Akhirnya saya memutuskan untuk beli slow cooker. Buat saya yang kerja, waktunya ga terlalu banyak untuk anak, tapi pengen terlibat banyak dalam urusan masak untuk anak dan suami, jadilah alat ini sangat membantu. Masaknya gampang banget tinggal cemplung cemplung jadi. Waktu awal-awal makan, sebelum disajikan saya saring lagi. Tapi pas sudah naik tekstur, tinggal diaduk aja di slow cookernya. Saya pake merk Baby Safe ya Moms.

Apa saja kelebihan menggunakan Baby Safe slow cooker?

  1. Baby Safe Slow Cooker LB007 adalah alat memasak dengan metode masak secara perlahan dan dengan panas rendah hal ini bertujuan melunakkan bahan makanan dengan tetap menjaga nutrisi/vitamin dari makanan. Kalau sudah masak pake slow cooker, wangi banget.

  2. Ada set timernya. Timernya bisa disetel sesuai kebutuhan (2,3 atau 4 jam). Kalau MPASI biasa saya pakai di 2 jam. Tapi kalau buat kaldu, saya set di 6 jam. Kalau sudah matang, dia langsung ke posisi warmer, jadi jangan khawatir gosong. Setelah masuk kondisi keep warm 6 jam maka alat akan berhenti memanas/standby ditandai lampu indikator yang berputar.

  3. Kapasitas pot 0.8L, listrik 220 volt/50 Hz

  4. Pot berbahan keramik (bisa dilepas pasang) sehingga memudahkan ketika mencuci tidak khawatir mesin terkena air.

  5. Penutup pot menggunakan kaca, sehingga kita bisa tahu masakan sudah matang atau belum.

  6. Garansi resmi

Semoga bermanfaat.

By: Windarti listyarini

Copyright by Babyologist

141 Windarti listyarini

Comments

Related Stories