Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

MoMaMi Baby Wipes Bukan Tisu Basah Biasa

BABY  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  03 Jan '20


Moms penggemar produk Kanmo Group atau sering singgah ke gerai Mothercare? Pasti tahu produk baru yang satu ini yaitu MoMaMi Baby Wipes, brand dari produk tisu basah yang lagi hits banget dikalangan mommies dan dunia perbayian. Seperti kita ketahui moms, bayi setiap hari ga bisa dipisahkan dengan tisu basah dan selalu dimasukkan dalam list daftar belanjaan. Karena begitu pentingnya sehingga moms harus bijak dalam memilih jenis tisu basah yang digunakan untuk si kecil sebab tisu basah langsung mengenai atau menyentuh kulit bayi yang masih sensitif jadi pastikan bahan dan kandungan tisunya aman.


MoMaMi Baby Wipes pertama kali saya lihat digerai Mothercare, saat itu saya membeli varian MoMaMi Anti Bacterial Wipes. Pertama kali lihat kemasannya saya langsung falling in love, ada karakter kucing kebetulan Medina paling suka sama kucing. Awalnya saya ga tahu kalau MoMaMi punya 6 varian tisu basah. Saya kira fungsinya sama semua hanya berbeda aroma seperti tisu basah pada umumnya tapi setelah saya follow Instagramnya ternyata 6 varian tisu MoMaMi memiliki fungsi berbeda-beda yang belum dimiliki produk tisu basah dipasaran.



1. MoMaMi Anti Bacterial Wipes

Kemasannya transparan memudahkan saya untuk mengetahui isi dalam MoMaMi wipes. Karakter hewan pada tisu beragam, untuk varian ini dengan karakter kucing lucu berwarna orange. Ketika dipegang kemasannya terasa berat, saya paling suka tisu seperti ini karena menunjukkan kalau produknya mengandung banyak air.

MoMaMi Anti Bacterial Wipes mengandung Organic Aloe Vera yang aman dan baik digunakan untuk membersihkan area popok tanpa takut iritasi atau ruam popok karena kandungan aloe vera yang melembutkan dan melembabkan kulit.Selain itu,MoMaMi Anti Bacterial Wipes Fragrance Free dan Alcohol Free. Tisu ini sering saya pakai dirumah maupun saat bepergian. Sangat praktis dapat digunakan diarea popok, wajah,mulut,tangan bahkan tubuh sikecil.Jika si kecil berkeringat saat bermain dioutdoor saya bersihkan wajah dan tangannya dengan tisu ini karena dapat membersihkan tubuh si kecil dari bakteri.

Pemakaian untuk membersihkan area popok bayi sangat hemat menurut saya karena hanya membutuhkan 1 lembar, jika sikecil BAB (Buang Air Besar) saya membutuhkan setidaknya 2 lembar tisu. Lembaran tisunya tebal dan tidak mudah robek, aromanya baby fresh yang lembut, tidak menyengat dan menyegarkan.

Kemasan berisi 30 lembar, harga Rp.19.000.

2. MoMaMi Water Wipes

Varian ini dengan kandungan 99% air murni. Air yang digunakan adalah air di-demineralisasi dan mengandung aloe vera untuk melembabkan kulit bayi. Di-demineralisasi maksudnya air yang bebas dari mineral jahat. Maka tisu ini aman dan baik sekali jika digunakan untuk newborn,anak - anak sampai orang dewasa pun bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Seperti,membersihkan bagian tubuh, area popok, bahkan saya menggunakan untuk membersihkan wajah dan makeup.

Kemasan transparan dengan karakter ikan paus yang mengeluarkan air,karakter ikan dan warna biru identik dengan air pada kemasan memudahkan saya mengingat varian ini ditambah aroma melon yang khas.

Kemasan berisi 30, harga Rp. 25.000.


3. MoMaMi Pacifier & Bottle Wipes

Rasanya repot sekali jika dot, pacifier atau teether si kecil jatuh kelantai. Tentu saja pasti harus dibersihkan karena benda tersebut sudah terkena bakteri.

MoMaMi Pacifier & Bottle Wipes ini bebas alkohol dan dilengkapi dengan chamomile extract yang dapat membersihkan dengan cepat dan praktis. Selain untuk membersihkan empeng,dot,dan teether biasa saya pakai juga untuk membersihkan alat makan dan mainan.

Kemasan transparan dengan gambar gurita yang lucu berwarna pink.Karakter gurita sendiri menurut saya identik dengan chewy atau kenyal sesuai fungsinya untuk membersihkan pacifier/empeng,dot,dan teether yang teksturnya chewy.

kemasan berisi 30 lembar,harga Rp.25.000.



4. MoMaMi Saline Wipes

Selama ini ketika anak-anak mengalami masalah hidung tersumbat saya hanya menggunakan tisu basah biasa dan hasilnya bisa buat hidung mereka lecet dan kotoran dihidung masih belum keluar dengan sempurna.

Berbeda dengan MoMaMi Saline Wipes, kandungan garam alami (Sodium Cloride), membantu mengencerkan lendir dengan lembut pada hidung yang mampet. Extract bunga chamomile mengurangi kemerahan dihidung si kecil. Cocok digunakan saat pilek, terkena flu biasa atau alergi. Tisu ini bebas parfum dan alkohol jadi aman digunakan untuk sikecil.

Kemasan transparan dengan karakter hewan katak berwarna hijau memudahkan mengingat kegunaan fungsi produk ini. Katak identik dengan hujan, hujan identik dengan flu. Bukan hanya berfungsi untuk bayi dan anak-anak saja bahkan orang dewasa juga bisa menggunakan.

Kemasan berisi 30 lembar,harga Rp.35.000.

5. MoMaMi Citrapella Wipes

Tisu ini untuk mencegah gigitan nyamuk, keren yah! Jelas saja, produk ini adalah tisu basah anti nyamuk pertama di Indonesia. Kemasannya kecil jadi bisa dibawa kemanapun bahkan dapat diselipkan dalam saku maupun dompet.

Kandungan natural repellent dan lavender oil pada tisu berfungsi untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk. Minyak citranella organik untuk menghindari gigitan nyamuk dan serangga. Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal sobek kemasannya lalu usapkan tisu ketubuh seperti, tangan dan kaki maka si kecil bebas bermain didalam maupun diluar rumah tanpa takut bentol-bentol. Daya tahan perlindungan hingga 4 jam, dapat digunakan oleh bayi dan balita. Namun tidak disarankan untuk bayi usia di bawah 3 bulan.

Satu kotak berisi 20,harga Rp.55.000.

6. MoMaMi Tooth and Gum Wipes

Varian ini khusus untuk membersihkan gusi, gigi dan lidah bayi. Kemasannya sama dengan tisu MoMaMi Citrapella Wipes hanya berbeda karakter hewan, kemasan kecil yang mudah dibawa kemanapun. Mom hanya perlu mengeluarkan tisu dalam kemasan kemudian gosok perlahan gusi, gigi dan lidah si kecil setelah makan dan sebelum tidur. Untuk gigi bisa dibersihkan dengan gerakan seperti mencubit namun lakukan dengan perlahan, maka semua kotoran akan menempel ditisu dan mulut si kecil menjadi bersih dan segar karena terdapat kandungan xylitol di dalamnya. Tidak perlu khawatir saat memasukkan tisu kedalam mulut si kecil karena tisu ini tidak mengandung alkohol,flouride dan gula. 

Satu kotak berisi 20 sachet,harga Rp. 49.000.



Setelah mencoba ke enam varian tisu basah MoMaMi saya merasa produk ini bagus dan recommended, alasannya:

1. Sudah mendapat sertifikasi Halal dari MUI
2. Aman digunakan bayi,anak-anak dan dewasa karena no alcohol, no fragrance, no paraben
3. Mengandung air murni & essential oil
4. Berbahan lembut, tebal, dan tidak mudah robek
5. Harganya terjangkau & ekonomis
6. Kemasan eksklusif, unik, praktis dan eye cacthing. Menurut saya pemilihan karakter dalam kemasan sesuai dengan fungsi varian produk MoMaMi Wipes sehingga lebih mudah diingat. Selain itu, karakter hewan yang lucu dapat membuat si kecil menyukai memakai produk ini sekaligus si kecil dapat belajar nama-nama hewan. Kemasan transparan memudahkan mengecek isi dan kondisi tisu basah. Lem perekat cukup kuat walau bolak - balik dibuka dan tutup
7. Mudah didapat seperti di gerai mothercare dikota anda atau diwebnya, apotik Century, toys kingdom, atau di toko babyshop langganan anda. Jika moms suka belanja secara online dapat membeli melalui e-commerce seperti, hopee dan blibli atau e-commerce lainnya
8. Dapat dijadikan kado maupun hadiah karena tersedia dalam packaging yang mewah
9. Ada produksi dan expired dibelakang kemasan.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

302 Puput Utami

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Hidung Bayi Tersumbat? Aqua Maris Pilihan Mommy Claire

Memasuki musim hujan, kita harus lebih waspada dan menjaga kesehatan si Kecil. Cuaca yang sangat tidak mendukung ini menyebabkan banyak virus, [...]

Review ELC Alphabet foam mats

Setelah berkeliling storenya, kali ini saya menjatuhkan pilihan pada elc alphabet mat.

Review: Pure Kids Inhalant Decongestant Oil, si Mungil yang Bermanfaat

Alhamdulillah, Rubi termasuk bayi yang sehat karena hampir jarang sakit.

Review Oonew BabyPuree Petite Series

Moms kali ini aku mau berbagi buat kalian semua yang mau memasuki masa MPASI.

Rewiew Lucas Papaw Oinment: Si Merah yang Banyak Manfaat

Punya anak yang aktif adalah hal yang menyenangkan. Apalagi tanda anak cerdas bisa dilihat dari keaktifannya bergerak

Tiga Diapers Ekonomis Terbaik Versi Mama Gina

Diaper atau popok sekali pakai sudah menjadi kebutuhan utama para ibu dan bayi, betul tidak?

Review Cussons Baby Oil Soft and Smooth by Mom Risny

Hampir semua bayi terlahir dengan kerak di kepalanya ya Moms, karena semua itu adalah hal yang wajar.

Review Baby Safe Hipseat, Solusi Nyaman Beraktivitas sambil Menggendong

Hai moms, aktivitas yang paling sering dilakukan saat punya anak balita adalah menggendong.

Review Nuby Teething Bib

Kali ini saya mau merekomendasikan Nuby Teething Bib. Nuby Teething Bib ini merupakan bib sekaligus teether.

Review Acquassimo, Teman Setia si Kecil untuk Bereksplorasi

Hai Moms kali ini saya akan coba me-review salah satu produk sanitizer yang aman untuk si Kecil.

Review 3 Varian MoMaMi Baby Wipes

Moms milenial pasti sudah kenal ya dengan merek tisu basah MoMaMi ini?

My Baby Minyak Telon Plus: Pilihanku dalam Segala Kondisi

Sudah mulai musim penghujan, kalau udh musim hujan pasti bnyak penyakit yang dateng.

Baby Safe Multi Food Container, Wadah MPASI Andalanku

Hai moms semua, kali ini saya mau sharing tentang food container untuk MPASI.

Cerelac Nutripuffs: Cemilan Sehat Bagi si Kecil untuk Belajar Makan Sendiri

Cerelac Nutripuffs ini menurut saya baik dikonsumsi oleh si kecil karena terbuat dari Gandum utuh.

Babyganics SPF 50+ Sunscreen Lotion, Sunscreen Andalan si Kecil

Saya akan mereview sunscreen yang biasa dipakai si Kecil & menjadi andalan untuk melindungi kulitnya dari matahari.

Review My Baby Powder by Mom Risny

Moms siapa disini yang suka pakaikan bedak tabur pada si kecil?

Review Produk: Tottori Baby Towel by Little Palmerhaus

Peralatan mandi si kecil memang banyak ya moms macamnya. Salah satu yang paling penting adalah handuk.

Review Buku Cilukba! dari Rabbit Hole

Hai Moms, Saya mau review buku lagi nih. Kali ini masih buku dari Rabbit Hole.

Review Tisu Basah Pilihanku: MoMaMi

Semenjak punya anak, tisu basah yg tadinya gak saya anggap penting bakal kepake malah jadi penting banget.

Marcus & Marcus Thermal Food Jar: Andalan MPASI on the go!

Saat awal masa MPASI, saya seringkali kerepotan setiap harus pergi bersama si kecil.