Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Milna Nature Delight Fruit Puree: Solusi Makan Buah dengan Praktis

BABY  |  FEEDING  |  MY STORY  |  REVIEWS  |  TODDLER  |  30 Sep '19


Saat awal MPASI, saya sering kali merasa bingung dalam menyajikan camilan buah untuk anak saya. Apalagi pada bayi 6 bulan yang belum bisa mengunyah dengan baik, tekstur buah pun harus disesuaikan dengan kemampuannya. Kadang kala saya merasa kerepotan harus memblender atau menghancurkan buah yang ingin dimakan terlebih dahulu. Belum lagi, sudah susah-susah memblender ternyata si Kecil tidak doyan. Dobel repotnya. Lalu saya pun menemukan Milna Nature Delight Fruit Puree dan mencoba memberikannya pada anak saya. Awalnya saya kira dia tidak suka karena rasanya cenderung asam. Tapi, ternyata dia sangat menyukainya loh Moms, mungkin ia merasa segar dengan rasa asam dari Milna Fruit Puree ini.

Milna Nature Delight Fruit Puree merupakan puree buah untuk camilan si Kecil yang terbuat dari buah-buahan pilihan, dan sudah difortifikasi dengan kandungan berbagai vitamin. Tidak ada tambahan gula di setiap kemasannya, karena gulanya didapatkan secara alami dari puree buah-buahan. Terdapat kandungan protein, vitamin A, vitamin C, zat besi dan karbohidrat yang melengkapi kebutuhan harian si Kecil. Kalori pada 1 bungkus Milna Nature Delight ini 70 kkal Moms, lumayan ya untuk menambah kebutuhan kalori si Kecil. Terdapat 3 varian rasa Milna Nature Delight yaitu Apple and Peach, Banana, Strawberry and Apple, lalu Carrot, Apple and Pumpkin. Walaupun demikian, rasanya agak serupa Moms, cenderung asam karena adanya kandungan konsentrat lemon di dalam kemasannya. Tapi rasa asamnya masih bisa ditolerir dan memang cocok untuk bayi Moms.

Milna Nature Delight bisa disajikan dengan cara dikonsumsi langsung dari kemasannya, dituang isinya ke dalam sendok, ataupun dituangkan isinya ke dalam piring atau mangkok ya Moms. Sesuaikan saja dengan kemampuan makan si Kecil. Sebelum disajikan pada si Kecil, Moms bisa kocok kemasannya terlebih dahulu kemudian cek temperaturnya ya Moms. Nah, jika si Kecil tidak menghabiskan Milna Nature Delight dalam satu kali makan, Moms bisa simpan di lemari pendingin maksimal 48 jam ya Moms. Milna Nature Delight juga cocok untuk dibawa travelling loh Moms karena praktis dimakan sebagai selingan.

Selamat mencoba.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

274 Soraya Januaria

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Review Babyelle Folded Booster Seat

Setelah searching Booster Seat untuk Qina, akhirnya pilihan jatuh ke Babyelle Folded Booster Seat. Kenapa?

Review Produk Beaba untuk Persiapan MPASI

MPASI menjadi masa yang sangat penting untuk Moms milenial zaman now, semua dipersiapkan dari jauh-jauh hari.

Yuk Ajari si Kecil Makan Sendiri dengan NumNum Pre-Spoon GOOtensil!

Moms, si Kecil sudah mulai MPASI nih! Apa sih yang biasanya perlu dipersiapkan?

Review Mom Dwi Nur: Weaning Bowl Set by Brother Max

Sejak anak saya sebelum memulai MPASI di usia 5 bulan, saya mencari berbagai perlengkapan untuk makannya.