Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Merencanakan Proses Lamaran Hingga Pernikahan dengan Budget di Bawah 50 Juta

MY STORY  |  OTHERS  |  19 Jun '19


Saya yakin disini tidak semuanya perempuan yang sudah menikah atau sudah punya anak, pasti ada juga calon pasutri yang sedang belajar dan mempersiapkan kehidupan setelah menikah. Teman saya yang belum menikahpun banyak yang jadi tertarik membaca website ini setelah melihat postingan2 saya di Instagram. 

Untuk para calon pasutri, terkadang merasa bingung untuk menentukan berapa budget yang harus disediakan untuk sebuah pernikahan? Ada pilihan menikah di rumah atau di gedung, ada pilihan catering atau masak sendiri dengan bantuan para tetangga.

Nah, saya sedikit berbagi pengalaman mengenai biaya pernikahan yang mungkin bisa jadi referensi (biaya ini saat Desember 2017), saya melakukan pernikahan

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

1137 Resti Tri Purnawiranti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Tips Sederhana untuk Mengurangi Sampah Rumah Tangga

Mengurangi sampah bisa dilakukan dari hal-hal kecil yang sederhana ya Moms, apa sajakah itu?

Yang Perlu Dipersiapkan saat Jadi Mama Muda di Perantauan

Apa saja yang harus dipersiapkan saat memutuskan untuk tinggal sendiri alias jauh dari keluarga?

Membereskan Baju dengan Menggunakan Konmari Method

Gerah banget ga sih Moms, tiap buka lemari liat baju anak awut2an. Perlu ngumpulin niat yang banyak buat rapihin semua.

Habis Melahirkan, Tetapkan Aturan Berikut

Jangan sungkan untuk menerapkan aturan aturan ya, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan

Tips Menghempaskan Mom Shaming!

Yuk ikuti tips berikut ini untuk mengatasi mom shaming

Bahaya Baby Blues

Ternyata 80% Ibu yang baru melahirkan mengalami dan merasakan yang namanya Baby Blues

Tips Menghadapi Mom Shaming dan Baby Shaming

Moms pasti pernah mengalami Mom shaming ataupun Baby shaming, "Kok anaknya nangis mulu, ASI kamu pasti dikit tuh!"

Pentingnya Bahasa Cinta dalam Pernikahan

Pernikahan merupakan sebuah ikatan antara dua orang yang memerlukan kerja sama antara keduanya.

Hindari Kalimat Ini jika Bertemu Ibu Baru

Menjadi seorang ibu tentu tidaklah mudah. Terlebih bagi seorang ibu baru.

Rekomendasi Kado yang Bermanfaat untuk Teman yang Baru Melahirkan

Ketika dapet kabar dari temen kalo dia udah melahirkan, pasti kita juga ikutan seneng ya, moms.

Ini Dia Manfaat dan Tips Mengajak si Kecil Liburan Ke Museum

Moms butuh referensi untuk liburan bersama si Kecil? Museum bisa jadi salah satu ide yang pas

Me Time Sederhana ala Mom Risny

Moms sedang butuh referensi untuk melakukan me time? Yuk simak tips simpel berikut ini

Keputusan yang Tepat untuk Resign

Bagi working Mom, keputusan untuk resign bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak hal yang harus siap ditinggalkan

My One Year Journey with Babyologist

Kali ini agak berbeda dengan artikel2 yang aku buat sebelumnya, aku mau sharing perjalananku selama 1 tahun join Babyo!

Tips Anti Telat untuk Working Mom

Setelah menjadi seorang Ibu saya benar-benar merasakan perubahan yang luar biasa dalam hidup saya.

Ceritaku Menjadi Seorang Working Mom

Dilema menjadi working mom adalah ketika kita harus meninggalkan anak untuk bekerja, setuju tidak?

Karir atau Menjadi Ibu 24 Jam?

Memutuskan menjadi seorang ibu rumah tangga yang 24 jam di rumah bukan hal mudah ya Moms

Babyologist, Lebih dari Sekedar Aplikasi Parenting

Sebenernya sudah lama jari-jari ini gatal ingin berbagi cerita tentang perkenalan & pengalaman bersama Babyologist.

Yuk, Perhatikan Beberapa Hal saat Hendak Menjenguk Baby Newborn

Saya termasuk orang yang paling senang jika berkaitan dengan menjenguk ibu yang baru melahirkan.

Liburan di Bali dengan Low Budget Tapi Tetap Instagramable

Musim liburan anak-anak sekolah nih, apa Moms ada yang sudah merencanakan akan liburan ke Bali?