Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Merawat si Kecil di 2021, Mulai dengan Memberikan Kehangatan dan Kenyamanan

BABY  |  BRANDS  |  HEALTH TIPS  |  08 Jan '21


Tahun 2020 dipenuhi dengan kekhawatiran karena adanya virus Corona. Tentu saja, hal ini membuat ibu hamil dan new Moms jadi perlu mempersiapkan diri dengan baik dalam menyambut buah hati. Menjelang tahun 2021, ada baiknya Moms mempersiapkan strategi baru dalam merawat si Kecil.

Perawatan  si Kecil dimulai dari rumah; yaitu dengan memberikan rasa aman dan nyaman untuk si Kecil. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kehangatan bagi si Kecil. Apalagi, saat musim pancaroba, suhu udara dan cuaca yang tak menentu dapat meningkatkan potensi munculnya penyakit. Batuk pilek, diare, hingga demam berdarah dengue (DBD) adalah contoh-contoh penyakit yang rawan muncul saat musim pancaroba. Salah satu solusi mencegah penyakit-penyakit ini adalah dengan rutin mengoleskan minyak telon ke badan si Kecil. Minyak telon memberikan kehangatan sekaligus menghindarkan si Kecil dari gigitan nyamuk.

Minyak telon merupakan salah satu essential kit untuk bayi yang harus selalu ada di tas perlengkapan bayi. Meski banyak produk minyak telon yang beredar di pasaran, Moms tentunya ingin memilih minyak telon yang benar-benar berkhasiat memberikan kenyamanan pada bayi serta tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatannya. Jangan memilih minyak telon merk abal-abal, ya, Moms! Pasalnya, ada minyak telon yang memakai tambahan parfum. Padahal, parfum bisa menimbulkan risiko iritasi kulit pada bayi sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Moms bisa memilih minyak telon dari Konicare yang merupakan minyak telon berkualitas dengan banyak manfaat untuk  bayi. Terdapat 3 varian minyak telon dari Konicare yaitu Konicare Minyak Telon reguler dan 2 varian lain yang sudah dilengkapi dengan perlindungan anti nyamuk, yaitu Konicare Minyak Telon Plus dan varian terbarunya Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass.

Berikut keunggulan Konicare Minyak Telon Plus dan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass.

1. Memberikan rasa hangat, mencegah masuk angin, dan perut kembung

Konicare Minyak Telon Plus dan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung dan rasa mual. Membuat bayi merasa nyaman dan membantu tidurnya semakin pulas.

2. Perlindungan nyamuk efektif selama 8 jam

Konicare Minyak Telon Plus dan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass membantu menghindarkan dari gigitan nyamuk dengan perlindungan efektif  hingga 8 jam setelah dioleskan. Maka, ketika Moms mengoleskan minyak telon ini ke tubuh bayi sebelum tidur, pada dada, perut serta punggung atau bagian tubuh terbuka seperti tangan dan kaki, maka tubuhnya akan tetap hangat terlindungi dari gigitan nyamuk sepanjang tidurnya.

3. Aromanya alami tanpa tambahan parfum

Konicare Minyak Telon Plus dan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass aromanya alami tanpa tambahan parfum.

Konicare Minyak Telon Plus wanginya bayi banget, ekstrak Lavendernya memberikan aroma mewah dan lembut, menyenangkan dan nyaman bagi bayi. 

Sedangkan, Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass wanginya segar alami, menenangkan dan membantu relaksasi. 

Moms dapat meneteskan Konicare Minyak Telon Plus dan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass sebanyak 10-15 tetes ke dalam air diffuser. Selain sebagai aromaterapi, Konicare Minyak Telon yang diteteskan ke dalam air diffuser dapat membantu melegakan pernapasan dan meringankan sakit batuk pilek.

Untuk toddler berusia 2 tahun ke atas, Moms juga bisa menggunakan Konicare Minyak Kayu Putih untuk menjaga tubuhnya tetap hangat. Oleskan kayu putih di bagian perut, punggung, dada, dan area yang rentan gigitan nyamuk atau yang memerlukan rasa hangat. Minyak kayu putih juga efektif mengobati pegal-pegal dan kelelahan.

Moms tidak perlu khawatir, karena semua produk dari Konicare sudah memiliki sertifikasi halal.

Bagaimana, Moms? Sambut 2021 dengan memberikan kehangatan dan kenyamanan untuk si Kecil bersama Konicare.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

10137 Konicare Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Sudahkah Moms Memandikan Si Kecil Dengan Benar?

Sudahkah Moms memandikan Si Kecil dengan benar?

Apa yang Sebaiknya Dilakukan untuk Memastikan Stroller Bebas dari Virus?

Stroller adalah salah satu barang keperluan si Kecil yang perlu dipastikan bebas dari virus Moms. Yuk, simak berikut ini.

Kiat Mencegah si Kecil dari Kepala Peyang

Bagaimana cara mengatasi kepala peyang pada bayi? Apakah bentuk kepala peyang peyang bisa diperbaiki? Simak berikut ini.

Tips Mengajak Si Kecil Berjemur

Moms and Dads, sebelum mengajak si Kecil berjemur, simak tips berikut ini!

Skincare Mendasar Untuk si Kecil

Apa saja skincare yang menjadi kebutuhan si Kecil? Simak berikut ini.

Kenali Keajaiban Sentuhan dan Pelukanmu untuk si Kecil, Moms!

Moms, tahukah Anda bahwa sentuhanmu dapat memberikan keajaiban untuk si Kecil? Simak berikut ini.

Cegah Alergi dan Iritasi terhadap Tisu Basah Bayi

Kulit bayi yang sensitif membutuhkan perhatian ekstra sehingga Moms perlu berhati-hati dalam memilih produk.

Tips Merawat Pernapasan Bayi dengan Humidifier

Menurut dokter di Johns Hopkins All Children’s Hospital, humidifier bisa mengatasi hidung tersumbat.

Pentingnya Memilih Wipes yang Aman untuk si Kecil

Banyak tisu basah bayi yang di jual di pasaran. Tapi kenapa kita harus berhati-hati dalam memilihnya?

Bagaimana Cara Mengenali Jenis Kulit Bayiku?

Tapi tahukah Moms, bahwa pada dasarnya kulit bayi usia 0-2 tahun memang sensitif?

Sisik pada Kepala Bayi

Pertumbuhan rambut Si Kecil dapat terhambat akibat cradle cap/kerak kepala, maka Mom harus segera mengatasinya.