Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Merawat Kulit Saat Hamil dengan Stretch Mark Cream & Daily Skin Lotion Palmer's

MY STORY  |  PREGNANCY  |  REVIEWS  |  05 Nov '19


Aku mau sharing seputar perawatan kulitku selama hamil. Jadi untuk kehamilan sekarang ini aku bertekad lebih rajin pakai lotion agar stretch marknya ga sebanyak waktu hamil pertama. Waktu hamil pertama, aku ga rutin memakai lotion atau oil pada kulit perutku, dan kebetulan waktu hamil pertama perutku lumayan besar jadi stretch mark yang muncul pun banyak banget.

Nah pas kehamilan kedua ini aku mulai rutin pakai lotion atau oil untuk mencegah stretch mark. Jadi pas mulai masuk ke trimester kedua, kulit tangan, kaki, dan perut jadi gatal banget, lebih gatal dari biasanya. Kulit kaki dan tangan jadi kering banget, dan kulit perut selain kering juga tambah besar. Akhirnya aku beli anti stretch mark yang Palmer's, yaitu Massage Cream for Stretch Marks 125 gr untuk mengurangi stretch mark di kulit perut dan lotion tangan dan kaki aku pakai yang Palmers Daily Skin Therapy 400 ml.

Untuk Massage Cream dan Lotionnya aku pakai di kulit perut, kaki dan tangan setiap pagi setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, atau kalau lagi gatal banget aku bisa oles beberapa kali dalam sehari. Aku review satu per satu ya produknya.

Palmers Massage Cream for Stretch Marks

Sesuai dengan namanya, Palmers Massage Cream untuk stretch mark ini bentuknya creamy dan lebih padat dibanding lotion biasa. Massage cream ini bener-bener ngebantu banget untuk ngurangin rasa gatal di kulit perutku. Jadi sebenarnya sebelum pakai Palmers Massage Cream untuk stretch mark ini aku sudah pakai salah satu oil anti stretch mark juga. Saat awal-awal kehamilan memang membantu, tapi ketika perut sudah semakin besar, rasa gatal pun semakin menjadi-jadi dan tidak pengaruh lagi oilnya. Maka itu untuk perut selain pakai oil anti stretch mark kalau lagi gatal banget aku double dengan Palmers Massage Cream sampai oilnya habis.

Wangi Palmers Massage Cream ini juga enak banget, wangi cocoa atau cokelat. Massage Cream ini mengandung pure Cocoa Butter, Shea Butter, Natural Oils, Collagen, Elastin and Lutein yang menjaga kulit tetap lembap, elastis, dan lembut sehingga mengurangi stretch mark. Hingga usia kandungan aku masuk 7 bulan ini belum muncul tanda-tanda stretch mark, dan perut gatal pun sangat berkurang.

Palmers Daily Skin Therapy Lotion

Untuk kulit kaki dan tangan aku pakai yang Palmers Daily Skin Therapy Lotion. Lotion ini mengandung pure Cocoa Butter dengan tambahan vitamin E, membuat kulit lebih lembap dan halus. Aku pilih lotion ini karena harganya yang lebih murah dibanding Massage Creamnya, dengan ukuran 400 ml, lotion ini hampir sama harganya dengan massage cream yang 125 gram, dan karena lumayan banyak juga dipakai untuk kaki dan tangan jadi lebih hemat.

Tekstur lotion ini juga hampir sama dengan yang Palmers Massage Cream, agak creamy dan berwarna sedikit lebih kuning meski lebih padat yang Massage Cream. Favorit aku banget untuk lotion ini karena biasa lotion yang lain bentuknya lebih encer dan tidak membuat kulit keringku kembali normal. Sementara ketika aku pakai Palmers Lotion ini, kulit yang tadinya kering cepat kembali lembut dan gatalnya juga hilang.

Untuk harga kedua produk ini juga tidak terlalu mahal, masih terjangkau dan manfaatnya terasa banget. Semoga membantu Moms :)

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

309 Irene Felita

Comments

Related Stories