Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Merawat Kulit Bayi Sensitif Tidak Bisa Asal Pilih Produk

MY STORY  |  11 Mar '19

Bayi terlahir dengan jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang normal, kering atau atopik. Perawatannya tentulah berbeda-beda juga. Bagi bayi dengan kulit atopik tentulah tidak bisa sembarangan memberikan produk perawatan bagi kulit sensitifnya. Salah-salah kulitnya menjadi semakin kering, merah dan gatal sehingga membuat bayi kita tidak nyaman.

Pengalamanku dengan bayiku yang sensitif kulitnya membuatku semakin mengerti, apalagi bagi ibu baru seperti saya yang harus banyak belajar.

Waktu lahir bayiku tidak sembarangan bisa dikasih produk skincare bayi, bahkan minyak telon pun pilih-pilih produknya. Sempet panik sewaktu bayiku menimbulkan gejala kulit atopik tersebut, bolak-balik rumah sakit untuk konsultasi dengan dokternya anakku karena kulitnya tetap berbintil dan kemerahan. Beberapa produk yang direkomendasikan saya coba namun belum menghilangkan kemerahannya. Akhirnya saya banyak cari info dan mendapatkan satu produk yang cocok untuk kulit sensitif anak saya.

Dan saya pelajari ternyata skincare yang kita berikan kepada anak kita tidak bisa sembarangan harus dengan bahan-bahan yang alami, tidak mengandung pewarna dan pewangi, dan tidak ada bahan kimia yang berbahaya bagi bayi.

Karena kulit bayi belum terbentuk sempurna, sensitif dan rentan mengalami iritasi dan kemerahan, kulit bayi pun cenderung kering sehingga kelembapannya perlu dijaga. Sehingga memang memilih produk yang aman dan berkualitas itu penting. Merawat kulit sehatnya dengan produk yang berkualitas dan teruji serta aman adalah salah satu bentuk cinta kita terhadap si Kecil.

Semoga bermanfaat.

By: Dian novyanty

Copyright by Babyologist

97 Dian novyanty

Comments

Related Stories