Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Menjaga Kebersihan Udara Saat Di Rumah Aja

MY STORY  |  08 Apr '20


Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini membuat kita menambah perlindungan diri, mulai dari kebersihan pribadi dan lingkungan, hingga menjaga pola hidup sehat. Hal ini merupakan sesuatu hal yang baik, terlebih dengan diterapkannya stay at home bagi anak-anak yang bersekolah maupun orang yang bekerja di kantor, secara tidak langsung menuntut kita menjaga kualitas kebersihan udara yang kita hirup di rumah karena 24 Jam kita berada di rumah dengan orang tua maupun anak-anak, karena itu kita harus bisa menjaga kebersihan dan kualitas udara di dalam rumah dari berbagai virus dan bakteri yang ada.

Beberapa cara pun saya lakukan untuk bisa tetap menjaga kualitas udara di dalam rumah. Menjaga sirkulasi ventilasi dapat membantu menghilangkan kondisi lembab di dalam ruangan yang dapat menunjang berkembangnya bakteri dan virus, membatasi penyebaran penyakit infeksi, serta membantu mengurangi pertumbuhan tungau. Cara lain yang saya gunakan adalah dengan menggunakan air purifier.

Air Purifier dapat menjernihkan udara yang ada dalam ruangan, karena meski tak terlihat, kita rentan terpapar virus dan bakteri yang tersebar di udara. Terlebih lagi sejak memiliki anak, udara yang bersih menjadi perhatian utama saya.

Banyak manfaat dari penggunaan air purifier di dalam ruangan:

1. Menghilangkan virus dan bakteri di udara
Salah satu manfaat air purifier adalah menyaring dan menangkal virus dan bakteri yang ada di udara. Ini adalah hal yang sangat kita butuhkan, terutama bagi yang memiliki bayi dan balita yang masih rentan dengan berbagai virus yang ada di udara yang kita hirup. Dengan begitu, kita bisa menikmati udara yang bersih dan lebih segar karena bakteri dan virus pembawa penyakit bisa dikurangi jumlahnya dan keluarga kita pun bisa lebih terjaga kesehatannya.

2. Menghilangkan bau asap rokok/ bau tidak sedap
Ketika anggota keluarga kita adalah seorang perokok, air purifier ini sangat membantu mom meminimalisir bau serta asap rokok yang masuk kedalam ruangan.

3. Mengurangi perkembangan jamur
Jamur merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit menular dan juga berbahaya. Air purifier pun punya kemampuan untuk memberantas jamur yang dapat menjadi sumber penyakit sehingga ruangan menjadi lebih bersih dan sehat.

4. Mengurangi resiko alergi
Pada usia anak-anak, biasanya alergi lebih riskan terjadi, terutama alergi yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan. Dengan cara kerja air Purifier yang dapat menyaring dan membersihkan udara yang ada diruangan, dapat di minimalisir resiko kambuh alerginya. Karena dengan filter yang ada pada air Purifier akan lebih efektif untuk menyaring parktikel halus yang ada di udara.

Dengan penggunaan air purifier keluarga kita pun akan mendapat udara yang lebih bersih, berkualitas dan juga sehat dirumah, tentunya dengan udara yang bersih ini akan menjaga kesehatan dengan memberantas virus dan kuman yang ada di udara.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

84 Cynthia Jayanti

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

JJS di New Normal? Yuk Simak Manfaatnya!

Memilih stroller yang tepat, tentu akan memberikan perlindungan optimal untuk si Kecil saat berada di luar rumah.

Moms, Simak Tips Olahraga Aman Saat Pandemi Berikut

Supaya tetap sehat, ada beberapa tips jalan-jalan sore yang aman dengan si Kecil berikut ini.

Tips Jalan-jalan Bersama Si Kecil Tanpa Repot

Sebelum jalan-jalan sore bersama si Kecil di masa New Normal ini, simak tips berikut, yah, Moms!

Moms, Ini 5 Cara Bangun Bonding dengan Si Kecil

Cara apa saja yang dilakukan Moms agar bonding dengan si Kecil tetap terjalin, simak tips berikut ini, yah, Moms!

Mengatasi Stranger Anxiety dengan Membiasakan Jalan-jalan Sore

Kondisi si Kecil yang mengalami kecemasan dan ketakutan berlebih ketika bertemu dengan orang baru atau yang jarang dilihatnya disebut stranger [...]

Jalan Sore Bersama Greentom

Berikut tips-tips yang biasa saya lakukan agar jalan sore bersama si Kecil tetap aman dan nyaman selama New Normal:

JJS bersama si Kecil di Masa New Normal, Amankah?

Selama pandemi Corona, salah satu kegiatan yang sulit dilakukan adalah jalan jalan sore bersama si Kecil.

Bonding dengan Aktivitas Menggendong, Yuk!

Moms, jangan percaya ya sama mitos yang belum terbukti benar. Karena menuruti mitos, seribu manfaat menggendong yang justru baik untuk bayi akan [...]

Sempatkan Jalan-jalan Santai Yuk, Moms!

Moms, tidak ada salahnya juga sekedar keluar rumah untuk mencari udara segar seperti jalan-jalan di sekitar komplek bersama si Kecil.

Pentingnya Menggunakan Stroller di Masa New Normal

Menggunakan stroller bisa menjadi salah satu solusi saat Moms & Dads membawa si Kecil keluar rumah.

Tips Berolahraga Seru dengan Si Kecil Saat New Normal

Meskipun kita masih berada di tengah pandemi, sebagian dari kita sudah mulai beraktivitas seperti sediakala dengan menerapkan protokol kesehatan [...]

Jalan-Jalan Sore Lebih Aman dan Stylish Dengan Stroller Greentom

Ketika akan berjalan-jalan bersama si Kecil, jangan lupa selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan si Kecil.

Tips Aman Jalan-jalan Sore Bersama si Kecil di New Normal

Tempatkan si Kecil di stroller agar tetap aman. Dengan demikian, Moms dan si Kecil bisa menikmati udara segar di pagi dan sore hari.

Ketahui Olahraga yang Bisa dilakukan Sambil membawa Bayi dalam Stroller

Apa saja sih olahraga yang bisa Moms lakukan sambil membawa si Kecil di dalam stroller:

Caraku untuk Tetap Sehat di Masa New Normal Bersama Stroller Greentom

Mengingat betapa pentingnya menjaga kesehatan di masa New Normal ini, saya dan keluarga mempunyai beberapa tips sebagai berikut:

Si Kecil Bereksplorasi, Tandanya Dia Tumbuh!

Orang tua adalah orang yang paling berperan dalam membentuk karakter seorang anak. Biarkan anak mengeksplorasi lingkungan agar tumbuh bahagia.

Grow Happy dengan Sensory Play di Rumah

Banyak cara yang bisa Moms & Dads upayakan agar si Kecil Grow Happy di usia emas pertumbuhannya. Tidak perlu pergi ke sekolah mahal dan tidak [...]

Apa Sih yang Bisa Kita Lakukan untuk Memastikan Si Kecil Grow Happy?

Orang tua memang harus lebih aware terhadap perkembangan anak-anaknya agar mereka bisa tumbuh dengan optimal baik secara fisik maupun mental.

Tumbuh Kembang Bersama Anak Bahagia

Usia anak-anak adalah masa keemasannya dalam hal bertumbuh kembang. Berbagai faktor berpengaruh mendukung tumbuh kembang si Kecil, salah [...]

Stimulasi Membaca supaya Anak Grow Happy

Membaca adalah salah satu upaya stimulasi Grow Happy bagi si Kecil. Mengenalkan aktivitas membaca sejak dini terbukti meningkatkan kemampuan [...]