Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Menjaga dan Merawat Kulit si Kecil dengan Sudocream Baby Care Cream

MY STORY  |  REVIEWS  |  14 Mar '19

Kulit bayi sangat sensitif terhadap kuman, bakteri ataupun peralatan dan produk perawatan yang kita gunakan untuk bayi. Setiap anak punya tingkat sensitivitas yang berbeda-beda, namun sebagian besar bayi apalagi newborn itu rentan dan sangat sensitif. Makanya segala sesuatu yang kita gunakan untuk bayi harus benar benar aman dan tidak membuat alergi dan menimbulkan ruam.

Saya sendiri, punya 2 anak dengan tingkat sensitivitas yang berbeda. Anak pertama saya, tergolong imunnya cukup bagus dan sejauh ini tidak pernah mengalami alergi ataupun ruam. Berbeda dengan anak kedua saya yang tipe kulitnya cukup sensitif. Dan terkadang, sering mengalami ruam popok, walaupun kami menggunakan diapers yang lumayan bagus dan pemakaiannya juga tidak lama.

Setelah kejadian anak saya mengalami ruam popok yang lumayan parah, karena membuat anak saya rewel dan tidak nyaman, sehingga menangis terus menerus. Saya langsung mencari solusi untuk mengatasi masalah anak saya. Dari hasil googling, akhirnya saya memutuskan untuk membeli Sudocrem baby care cream.

Sudocrem baby care cream ini sebenarnya untuk menjaga dan mencegah ruam popok pada bayi, untuk ruam yang lumayan parah itu sebaiknya menggunakan Sudocrem antiseptic healing cream. Setelah penggunaan Sudocream baby care cream ini, ruam popok pada anak saya mulai mengering dan menimbulkan bekas hitam.

Awalnya saya pikir, bekasnya mungkin butuh perawatan cream lain untuk menghilangkan bekas. Ternyata dengan Sudocrem babycare cream ini bekas ruam popok pada anak saya juga lambat laun memudar, hanya dengan pemakaian 3 hari. Wah luar biasa ya Moms. Selain mengatasi ruam popok Sudocrem juga bisa mengobati eksim, luka bakar ringan dan jerawat.

Krim ini memberikan lapisan penghalang air terhadap penyebab iritasi dan kotoran. Sekarang saya hanya menggunakan Sudocream baby care cream untuk mengatasi masalah kulit yang dialami anak saya, serta merawat kulit anak saya, karena selain itu sudocream ini juga bisa mengilangkan luka dan bekas gigitan nyamuk dan serangga di kulit anak saya, sehingga kulit anak saya tetap bersih.

Semoga bermanfaat.

By: Azizah Idris

Copyright by Babyologist

110 Azizah Idris

Comments

Related Stories