Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Mengatasi Perut Gatal Saat Hamil dengan Skincare Alami

MY STORY  |  PREGNANCY  |  REVIEWS  |  06 Apr '19


Perut gatal biasa dialami oleh ibu saat hamil. Perut gatal pada ibu hamil dapat disebabkan oleh beberapa hal, antara lain perut yang membesar sehingga menyebabkan kulit meregang dan kering, perubahan hormon, munculnya stretch mark, gejala PUPP, dll.

Perut gatal sering kali mengganggu dan membuat kita ingin menggaruk perut. Saya sendiri pun mengalami gatal pada perut, sampai muncul bintik-bintik merah. Beberapa kali juga saya tidak tahan untuk menggaruk dan menyebabkan luka pada perut. 

Untuk mengatasi perut gatal saat hamil, saya memilih Buds Anti Itch Soothing Vit-C Belly Cream. Krim dari Buds ini mengandung bahan-bahan organik yang dipastikan aman untuk dipakai ibu hamil, karena bebas dari bahan kimia berbahaya. Kandungan dalam krim Buds ini dapat mengurangi gatal, mempercepat penyembuhan iritasi akibat gatal, sekaligus menutrisi kulit perut ibu hamil.

Setelah memakai krim Buds Soothing Vit-C Belly Cream ini, rasa gatal mulai menghilang. Terdapat sensasi dingin saat krim dioleskan sehingga perut terasa nyaman. Melalui pemakaian rutin, merah-merah pada kulit saya menghilang, stretch mark pun berkurang.

Saat perut mulai terasa gatal, saya langsung mengoleskan Buds Soothing krim ini. Saya tidak khawatir memakai krim ini berkali-kali dalam sehari karena bahannya organik dan alami, aman bagi ibu dan janin.

 

Semoga bermanfaat.

By: Lidwina Michele

Copyright by Babyologist

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

381 Lidwina Michele

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Skincare Aman Pilihanku Sejak Hamil Hingga Menyusui

Perubahan hormon saat hamil mempengaruhi kondisi kulit. Untuk mengatasinya, pilihlah skincare berbahan alami.

Produk Skincare yang Saya Gunakan Saat Hamil

Kandungan skincare ternyata dapat mempengaruhi perkembangan janin lho Moms. Maka pilihlah skincare yang alami.