Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Mengapa Perlu Memilih Stroller Ringan?

BABY  |  MY STORY  |  TODDLER  |  21 May '19


Hai Moms! Saya ibu dari dua anak dengan jarak lahir yang cukup dekat. Si kakak yang sudah mulai aktif sementara adeknya yang masih kecil harus dirawat sendiri karena suami kerja di luar kota. Mau tidak mau saya butuh stroller untuk meringankan dalam merawat anak saya.

Ya, stroller bagi saya adalah perlengkapan anak yang amat sangat membantu. Apalagi saat si kakak dan adik tiba-tiba rewel mau tidur, adiknya saya tidurkan di ayunan terus kakaknya saya tidurkan di stroller (goyang maju mundur). Heheh 5 menit kemudian mereka tertidur dan saya bisa lanjut mengerjakan pekerjaan dapur, menurut saya stroller ringan itu lebih baik, kenapa? Yang ringan itu pasti simple, gak ribet, apalagi seperti saya yang pisah jauh dari suami karena pekerjaan. Kebayang kan kalo strollernya berat, gak mungkin juga dong setiap mau angkat strollernya mesti minta tolong ke mana-mana. Apalagi kalau bawa anak jalan-jalan keliling kompleks, ke mall dan sebagainya.

Stroller ringan pastinya akan lebih dibutuhkan, apalagi sebelum masuk rumah strollernya harus dibersihkan dulu. Kalau berat kan susah angkat-angkatnya. Banyak loh Moms yang nyesel setelah beli stroller mahal-mahal dan akhirnya stroller itu jarang dipakai karena alasan berat. Jangan sampai itu terjadi sama Moms ya. Jadi sebelum memutuskan membeli stroller, sebaiknya pertimbangkan dulu berat stroller itu sendiri apalagi saat ini amat sangat banyak pilihan stroller dengan spesifikasi yang wow dan pastinya akan membuat Moms semakin bingung dalam memilih stroller ringan yang tepat untuk kebutuhan anak kita. Tapi jangan lupa juga, tetap perhatikan kualitasnya biar bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang, jenis rodanya, kemudahan dalam melipat stroller dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

369 Fitriani Idris

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Perlindungan Sempurna pada Kulit Bayi dengan Skincare Alami

Kulit bayi yang sangat sensitif tentunya membuat kita sebagai ibu harus lebih selektif dalam memilih produk skincare.

Liburan dengan Toddler, Gak Pakai Ribet!

Liburan memang menyenangkan. Tapi bepergian dengan toddler, rasanya juga campur aduk, ya kan Moms?

Liburan Bersama si Kecil? Ini Dia yang Wajib Dibawa!

Semua Moms pasti selalu mempunyai perlengkapan khusus untuk anak-anak ketika bepergian, apalagi liburan.

Hal yang Wajib Dibawa Saat Liburan Bersama Anak

Memasuki masa liburan, kali ini aku mau bahas perlengkapan yang wajib dibawa saat liburan bersama anak 10 bulan.

Perlengkapan yang Perlu Dibawa Ketika Mengajak si Kecil Liburan

Working parents pastinya sangat menantikan hari liburan dan sangat antusias untuk membawa si Kecil jalan-jalan.

Perlengkapan yang Wajib Dibawa saat Perjalanan Jauh bersama si Kecil

Saat pertama kali bepergian jauh dengan si Kecil dalam jangka waktu yang lama, pasti banyak sekali barang yang harus dibawa.

Mau Liburan? Jangan Lupa List Perlengkapan yang Akan Dibawa, Moms!

Persiapan liburan harus dilakukan dari jauh hari dengan matang, apalagi jika si Kecil ikut dalam liburan tersebut.

Mengajak si Kecil Liburan, Harus Nyiapin Apa Aja, sih?

Ke mana pun perginya, Moms harus menyiapkan hal-hal khusus ini jika akan liburan bersama si Kecil. Apa saja?

Perlengkapan yang Saya Bawa Ketika Travelling Bersama Anak

Travelling pasti menyenangkan ya Moms. Tapi sekarang kondisinya berbeda karena sudah punya anak.

Perlengkapan yang Wajib Ada saat Berlibur Bersama Bayi Usia di Bawah 6 Bulan

Apa saja sih benda-benda yang tak boleh lupa dibawa saat berlibur bersama bayi usia kurang dari 6 bulan?

Persiapkan Liburan Bersama si Kecil!

Libur telah tiba! Alat tempur apa saja nih yang sudah disiapkan untuk si Kecil selama liburan?

Liburan Bersama si Kecil? Siapa Takut!

Tak perlu takut jika si Kecil dibawa dalam rencana liburan keluarga, yang pasti jangan lupa bawa 8 perlengkapan wajib ini.

7 Tips Sebelum Membeli Stroller

Siapa yang lagi galau ingin membeli stroller buat si Kecil? Buat saya, membeli stroller bayi sudah seperti membeli mobil baru.

Si Kembar Perlu Stroller Ringan!

Punya anak kembar jelas bukan hal yang mudah. Karena segala sesuatu harus dibagi dua, harus ada dua, dan harus bisa untuk dua orang.

Stroller = Tangan & Kakiku

Dulu sebelum Gaby lahir, saya bingung mau pilih stroller yang seperti apa. Kira2 mau yang stroller nyaman untuk bayi

Enaknya Pakai Stroller Ringan, Praktis dan Tidak Bikin Repot!

Zaman sekarang kayaknya stroller sudah menjadi must have item banget bagi beberapa orangtua ya

Lebih Hemat Dengan Lightweight Stroller

Bagi para moms yang suka bepergian bersama si kecil, memiliki stroller sudah merupakan keharusan ya

Mengapa Sekarang Banyak yang Lebih Memilih Stroller Ringan?

Stroller adalah salah satu barang yang harus kita punya ketika memiliki bayi

Benarkah Stroller Ringan Lebih Baik Dari Stroller Besar?

Kami sempat bingung memutuskan membeli stroller yang besar dan berat atau stroller ringan yang kecil. Mana yang baik?

Stroller Ringan, Siapa Takut?

Stroller menjadi salah satu penolong ketika si kecil ikut menemani mom & dad beraktivitas di luar rumah