Categories

Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Mempersiapkan Financial Management untuk si Kecil Sejak Dini

MY STORY  |  OTHERS  |  15 Mar '19

Menjadi ibu muda dan working mom itu cukup berat, di mana saya yang masih harus banyak belajar dalam hal parenting juga harus bisa membagi waktu antara tanggung jawab pekerjaan dan tanggung jawab sebagai seorang ibu.

Kenapa saya akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang working mom?

Hal ini karena untuk memenuhi kebutuhan anak secara fisik saja sebenarnya tidak cukup (kesehatan, makanan, pakaian, dan lain-lain). Kami berpikir jauh ke depan, berusaha sedini mungkin mempersiapkan masa depan Clai dengan menabung untuk pendidikannya dan investasi asuransi sebagai bekalnya kelak. Seorang istri yang biasanya sebagai "bendahara keluarga" harus pintar-pintar mengatur keuangan keluarga. Terlebih sejak punya anak, fokus kami adalah masa depan Clai.

Saya mempersiapkan financial management untuk Clai sejak dini dengan cara membuat tabungan untuknya kelak, sedari dia lahir, setiap ada uang masuk yang diberi untuk Clai tidak pernah saya pakai, termasuk kado, angpao, hadiah lomba, dan lain sebagainya saya tabungkan dan sama sekali tidak kami pakai. Kami paham sekali bahwa pendidikan di zaman sekarang tidaklah murah, maka dari itu kami mempersiapkan tabungannya sejak Clai lahir.

Kami berusaha memberikan yang terbaik dan memenuhi setiap kebutuhannya. Oleh karena itu kami sebagai parennial selalu membekali diri juga dan terus belajar mengenai parenting sesuai dengan perkembangan zaman sekarang ini. Agar tujuan kami yang tak lain untuk kebahagiaan Clai tercapai.

Semoga bermanfaat.

By: Marliana Yulianti

Copyright by Babyologist

127 Marliana Yulianti

Comments

Related Stories