Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Memilih Stroler Yang Ringan? Kenapa Tidak!

MY STORY  |  06 Mar '20


Stroler menjadi salah satu barang yang wajib dimiliki saat sudah memiliki anak. Bagaimana tidak, stroler sangat memudahkan orang tua saat mengurus si Kecil. Terlebih setiap bulannya berat badan si Kecil akan selalu naik. Tidak mungkin kan si Kecil digendong terus menerus, yang ada malah badan akan terasa sakit jika lama kelamaan dipaksakan.

Saat ini pun stroler sudah semakin banyak macamnya. Para produsen stroler berlomba-lomba mengeluarkan stroler dengan spesifikasi yang mumpuni agar konsumen tertarik untuk membeli. Tak jarang, semakin tinggi dan baik spesifikasi stroler tersebut maka harga yang ditawarkan pun akan semakin mahal. Salah satu yang harus dipertimbangkan juga saat membeli stroler yaitu kebutuhan akan penggunaan stroler itu sendiri.

Nah, saya sendiri lebih memilih stroler yang tidak terlalu berat atau biasa dikenal dengan nama lightweight stroller. Stroler ringan harganya terbilang cukup murah. Walaupun kerangkanya terlihat ringkih, tapi tetap akan awet jika digunakan sesuai dengan usia ataupun beban yang dianjurkan. Faktor keamanan si Kecil juga harus menjadi faktor utama dalam pemilihan stroller, sebisa mungkin memilih stroller yang memiliki tali pengaman yang baik.

Stroller yang ringan sangat berguna di saat sedang berpergian jauh. Terbukti saat dulu kami sekeluarga traveling ke luar kota dengan kondisi membawa 2 koper dan seorang anak. Usia Khiar saat dulu saya ajak traveling sekitar 1 tahunan dan lagi dalam masa suka jalan sendiri karena baru lancar berjalan. Ada kalanya Khiar bosan duduk di stroller, mau tidak mau stroler harus dilipat. Bersyukurnya stroller yang saya miliki ini dilengkapi dengan tas ransel, jadi mengurangi banyaknya barang yang harus dipegang. Karena stroller yang ringan, jadi saat tas berisi stroler ini dipakai tidak terlalu membebani punggung. Saat Khiar sudah lelah berjalan, stroller bisa di pasang kembali dengan mudah, Khiar bisa tidur di stroller tanpa harus saya gendong.

Saat berpergian dengan menggunakan pesawat pun stroller bisa disimpan di dalam kabin pesawat dikarenakan dimensinya yang kecil saat dilipat. Jadi sangat mengurangi beban menggendong. Apalagi jika jarak dari check-in counter menuju ke pintu pesawat yang lumayan jauh, belum lagi jika pesawat terkena delay. Stroler ringan ini sunguh sangat praktis dan memudahkan bukan?

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

102 Syifa Azizah

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Jaga Gizi Si Kecil Selama Pandemi dengan Botol Susu Berkualitas

Pemilihan botol susu untuk si Kecil haruslah tepat supaya kandungan nutrisi di dalamnya tidak berkurang.

Tips Membeli Stroller Anti Menyesal Club

Moms, yuk simak tips agar tidak menyesal membeli stroller!

Takut Menyesal dalam Memilih Stroller? Coba 5 Tips Ini, Moms

Moms and Dads, yuk simak tips berikut ini agar tidak menyesal salah membeli stroller!

Tips Memilih Stroller yang Tepat untuk Bayi Kembar

Stroller adalah peralatan bayi yang penting dibawa ketika travelling. Apalagi, kalau Moms memiliki anak kembar.

4 Tips Bermanfaat Saat Memilih Stroller Untuk Travelling

Sekarang memang banyak sekali tempat persewaan stroller, tapi saya sendiri kok lebih nyaman memakai barang pribadi daripada sewa.

Pertimbangkan hal ini Sebelum Memilih Stroller, Moms!

Saat ini, sudah ada stroller ringan tapi kuat bahkan ramah lingkungan.

Kenali Jenis Stroller untuk Menghindari Kesalahan Pembelian

Yuk pelajari jenis-jenis stroller berikut ini supaya Moms and Dads tidak salah beli.

Asal Pilih Stroller? Siap-Siap Akan Menyesal

Kalau yang Moms beli adalah stroller, minimal Moms harus punya referensi terlebih dahulu supaya tidak kecewa di kemudian hari.

Tips Menyajikan Makanan Sehat Untuk Keluarga di Masa Pandemi

Food processor selain multifungsi juga dapat menjaga mutu dan nutrisi makanan karena lebih higienis dan tentu saja lebih praktis.

Praktis Masak Sehat Selama Pandemi dengan Food Processor

Salah satu peralatan dapur yang sangat membantuku dalam menyajikan masakan yang sehat dan bergizi adalah food processor.

Hadirkan Makanan Sehat di Masa Pandemi dengan Food Processor

Dengan food processor kita mengetahui bahan baku serta proses pembuatannya sehingga menghasilkan makanan bergizi untuk keluarga.

Berhemat Olah Makanan dengan Food Processor di Tengah Pandemi

Saya menghemat biaya belanja bulanan dengan mengolah makanan menggunakan food processor. Di masa pandemi seperti ini, food processor bisa [...]

5 Alasan Pentingnya Food Processor di Masa Pandemi

Di masa pandemi saat ini, satu hal yang pasti harus dilakukan adalah tetap memenuhi kebutuhan makanan bergizi bagi keluarga.

Menjaga Nutrisi Makanan dengan Food Processor di Masa Pandemi

Food processor dapat membantu kita untuk menyajikan makanan sehat untuk keluarga terutama saat kondisi seperti ini.

Membuat Makanan Bernutrisi Lebih Simple dengan Food Processor

Dilihat dari segi harga, food processor memang agar mahal. Namun, mengingat fungsinya yang juga banyak, harga segitu tetap sebanding dengan [...]

Tips Menjaga Nutrisi Keluarga Selama Pandemi

Berbicara soal masak-memasak, Moms mungkin bisa mempertimbangkan untuk beli food processor. Menurut ku alat ini dapat menjadi asisten kita di [...]

Food Processor Hadirkan Makanan Sehat dan Bergizi di Masa Pandemi

Ada beberapa tips bagaimana cara memilih food processor agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Simak ulasan berikut ini, Moms!

Tips Hidup Sehat Selama Pandemi dan Berpuasa

Dengan menggunakan food processor, Moms bisa menjamin nutrisi bahan makanan yang akan diolah.

MPASI Sehat dengan Food Processor di Masa Pandemi

Dengan food processor, Moms bisa mengatur tekstur makanan yang akan dibuat.

Memasak Lebih Cepat dan Sehat di Masa Pandemi dengan Bantuan Food Processor

Siapa sih yang tidak tahu food processor? Saya rasa, sekarang hampir setiap Moms punya alat rumah tangga ini.