Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Masa MengASIhi si Kecil Terbantu Karena Suplemen ASIFIT

FEEDING  |  MY STORY  |  PREGNANCY  |  REVIEWS  |  14 Dec '19


Dari sejak awal menyusui, saya merasa suplemen penambah vitamin untuk ibu menyusui itu perlu sekali, sama halnya dengan booster ASI.

Baru-baru ini saya sedang ketagihan mencoba suplemen ASI yang saya dapatkan dari event Pekan ASI Sedunia 2019 beberapa bulan lalu, Asifit. Suplemen Asifit ini ternyata lumayan membuat produksi ASI saya meningkat loh Moms, hal ini bisa terasa dengan seringnya refleks LDR yang muncul saat si Kecil menyusu. Saya sendiri sudah me-repurchase untuk yang kedua kalinya.

Suplemen Asifit sekarang dapat dengan mudah Moms dapatkan di mana saja, kalau saya biasa beli melalui Online shop.

Suplemen Asifit ini berbentuk kapsul berwarna hijau, dikemas dalam bentuk box yang berisi 3 blister dan dalam 1 blister berisi 10 kapsul. Untuk kemasan lainnya ada dalam bentuk botol yang juga berisi 30 kapsul. Untuk Moms yang ingin mencoba terlebih dahulu, Moms bisa membeli blisternya saja yang berisi 10 kapsul, bahkan ada beberapa online shop yang menjual per kapsul.

Harga yang dibandrol untuk 1 dus adalah berkisar Rp. 40.000 sampai Rp. 70.000, sedangkan untuk kemasan botol Rp. 75.000 sampai Rp. 100.000 dan per blister sekitar Rp. 23.000-30.000.

Kandungan dalam suplemen ini pun terbilang cukup lengkap, yang salah satunya tentu adalah ekstrak daun katuk. Ya, daun katuk memang sudah terkenal andalan ibu-ibu Menyusui yang ingin membuat ASInya deras. Dalam satu kapsul Asifit mengandung  114 mg ekstrak daun katuk, 10 mg vitamin B1 (tiamin), 25 vitamin B2 (riboflavin), 15 vitamin B6 (piridoksin), dan 20 vitamin B12 (kobalamin).

Cara penggunaannya, dapat Moms konsumsi setelah makan, dengan 1-2 kapsul sekali minum sebanyak 3 kali sehari.

Untuk efek samping dari suplemen ini saya sendiri tidak merasakannya, namun dalam kemasan dijelaskan efek samping yang terjadi biasanya apabila bereaksi akibat alergi pada kandungan dalam Asifit, yang akan menimbulkan mual, muntah dan lemas. Pelemahan otot, dan tekanan darah yang rendah.

Semoga review ini dapat memberikan alternatif lain untuk Moms yang bingung menentukan suplemen peningkat produksi ASI.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

152 Risya Nur Amalia

Comments

Related Stories