Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Manfaat Menggunakan Stroller Ringan bagi Orangtua

BABY  |  MY STORY  |  OTHERS  |  TODDLER  |  23 May '19


Hayoo siapa yang sedang mengalami kegalauan memilih stroller ringan untuk si kecil?

Apalagi sudah mendekati musim liburan seperti saat ini, biasanya sering terpikirkan untuk mempunyai stroller ringan untuk dipakai selama berlibur. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang penggunaan stroller ringan untuk anak-anak saya.

Sedikit cerita, saat anak-anak saya berusia 8 bulan adalah saat pertama kali saya membawa mereka berlibur keluar negeri. Saya dan suami saya memutuskan untuk membawa stroller berukuran ringan saja untuk dipakai selama waktu liburan. Pemikiran kami saat itu adalah seperti ini:

1. Tidak mungkin membawa stroller twin-tandem karena ukurannya sangat besar dan tidak bisa masuk ke dalam kabin pesawat

2. Karena kami berlibur tanpa membawa pengasuh dan hanya kami berempat, kami mencari perlengkapan travelling untuk bayi yang sifatnya ringkas dan cepat. Hal ini cukup terasa saat kami menginap di hotel yang kamarnya tidak terlalu luas, dengan kondisi stroller ringan dilipat dapat disimpan dengan baik di dalam lemari atau di bawah meja televisi. Ukuran stroller setelah dilipat pun hanya berbentuk ukuran persegi

3. Saat stroller dilipat, sangat nyaman dan tidak berat untuk kami bawa sambil menggendong anak-anak dengan baby carrier

4. Negara atau kota tujuan kami berlibur termasuk negara yang cukup diminati oleh turis mancanegara, dengan kami menggunakan stroller ringan, pergerakan kami menjadi lebih mudah dan bermanuver dengan cepat. Contohnya untuk masuk ke restoran, kami tetap bisa membawa masuk stroller ke dalam restoran yg kapasitasnya tidak terlalu luas.

Semua alasan di atas adalah faktor utama kami membawa stroller ringan selama berlibur. Sama halnya dengan keseharian kami di Jakarta jika ingin bepergian ke mal atau tempat hiburan lainnya, kelebihan yang kami rasakan dengan menggunakan stroller ringan juga hampir sama dengan saat kami pergi berlibur. Sampai sekarang kami menggunakan stroller ringan untuk anak-anak. Mereka juga sudah merasa nyaman dengan stroller ringan, karena secara luas lebar tempat duduk stroller ringan (single stroller) lebih luas dibandingkan stroller twin-tandem juga.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

353 Gavrila joanita

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Stroller Ringan dan Nyaman untuk si Kecil

Stroller itu salah satu perlengkapan yang penting banget dimiliki saat memiliki bayi.

Keunggulan Stroller Ringan

Manfaat stroller bagi kita para moms dengan bayi dan balita khususnya saat bepergian sudah tidak perlu diragukan lagi ya moms.

Sering Berpergian ke Luar Negeri? Sebaiknya Pilih Stroller yang Ringan

Mungkin banyak Moms yang memiliki lebih dari satu jenis stroller. Mengapa demikian?

Stroller Ringan: Partner Eksplorasi si Kecil

Posisi gendong masih membatasi ruang gerak bayi. Well, Moms bisa support si kecil dengan meletakkannya di stroller.

Stroller Ringan Penyelamatku Bepergian

Moms, pada punya berapa stroller sih di rumah? Mayoritas 1-2 ya maksimal.

Lightweight Stroller? Apa Manfaatnya Sih?

Moms, stroller sudah pasti menjadi must have item para new mom.

Tips Memilih Stroller Sebelum Membeli

Stroller seakan sudah menjadi kebutuhan wajib untuk bayi.

Stroller Penyelamat saat Traveling bersama si Kecil

Traveling menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi keluarga, dengan adanya Si Kecil tidak lagi menjadi halangan untuk Moms dan keluarga bisa [...]