Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Manfaat Dan Bahaya Makanan Pedas Bagi Ibu Hamil

FEEDING  |  PREGNANCY  |  06 Jan '18


Rasa pedas yang khas dan menggugah selera tidak akan bisa ditemukan di negara yang lain, tidak heran jika hampir semua kalangan menyukai makanan yang pedas termasuk anak kecil, orang dewasa, bahkan wanita hamil sekalipun. Berbicara tentang wanita hamil yang mana kerapkali banyak larangan dalam masa kehamilannya, adakah bahaya pedas untuk ibu hamil?

Jawabannya ternyata ada, meskipun tidak begitu parah untuk kesehatan janin maupun ibu hamil. Hal ini dilihat dari perbedaan kondisi ibu hamil dengan kondisi saat ia sedang tidak hamil. Berikut adalah beberapa bahaya pedas untuk ibu hamil yang harus diketahui :

  • Timbulnya rasa mulas Rasa mulas akan dirasakan oleh

Mau tahu lebih lanjut mengenai artikel ini? Yuk daftar sekarang dan nikmati berbagai macam manfaat dengan bergabung di Babyo.

REGISTER NOW

10544 Babyologist Indonesia

Comments

Related Stories

LATEST POSTS

Kenapa Harus Penuhi Asam Folat Saat Hamil?

Bukan rahasia lagi manfaat dari mengonsumsi asam folat bagi ibu hamil. Namun, apa yang menyebabkan Moms kekurangan asam folat?

Cemilan Terbaik Untuk Ibu Hamil

Tahukah moms, protein adalah pilihan tepat untuk snack ringan yang sehat selama masa kehamilan? Mari simak beberapa contoh makanan sehat yang [...]

Cukupi Asupan Serat Bumil Dengan Rambutan

Rambutan memiliki banyak nutrisi yang baik bagi kandungan. Salah satu manfaatnya adalah dapat memenuhi kebutuhan serat. Benarkah demikian?

Manfaat Bumil Konsumsi Bayam Merah

Terdapat banyak sekali manfaat jika ibu hamil mengkonsumsi sayur bayam merah. Apa sajakah itu? Mari simak yang satu ini.

Benarkah Terong Memicu Keguguran

Dibalik banyaknya manfaat terong untuk ibu hamil ternyata terong dapat menjadi pemicu terjadinya keguguran. Benarkah demikian?.

Makanan Penambah Berat Badan Janin

Apakah ada aktvitas untuk bumil mengatasi berat badan pada janin? Tentu saja! Mari simak tips berikut ini.

Buah Pir Untuk Masa Kehamilan

Ibu hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi buah pir. Apasajakah manfaat mengkonsumsi buah pir pada masa kehamilan? Mari simak artikel berikut.