Manufacturers

Suppliers

  • 120
  • 15
  • 160
  • 25
  • 400

Manfaat Air Purifier untuk Udara yang Lebih Sehat

FEEDING  |  MY STORY  |  OTHERS  |  18 Feb '20


Salah satu perangkat elektronik yang must have dalam keluarga saat ini adalah 'air purifier'. Meskipun terdengar agak asing di telinga Moms, benda ini sudah menjadi andalan banyak keluarga di Indonesia terutama di kota-kota besar. Yap, sulitnya mendapatkan udara bersih di kota besar membuat banyak rumah tangga memasang air purifier di rumah.

Air purifier adalah alat pembersih udara yang bekerja menyaring udara sebelum disalurkan ke dalam ruangan. Sehingga, saat udara disalurkan, udara sudah dalam keadaan bersih, sehat, bebas bau, bahkan bebas dari virus dan bakteri jahat yang sering mencemari udara.

Udara sehat dan bersih merupakan elemen penting dalam mendukung pertumbuhan si Kecil. Bayangkan, apabila si Kecil harus menghirup udara kotor setiap harinya, dia bisa “menabung” penyakit di kemudian hari. Air purifier sudah terbukti 95% efektif mengeluarkan udara bersih dan menyaring udara dari virus serta bakteri pembawa penyakit.

 

Betapa banyak manfaat yang bisa kita rasakan saat menggunakan air purifier di rumah, di antaranya:

  1.    Menghilangkan bau

Banyak sekali penyebab udara menjadi bau dan hal ini tidaklah baik untuk kesehatan kita, ya, Moms. Penyebab udara bau antara lain asap rokok, polusi udara, dan uap air yang tercemar.

  1.    Memberantas sumber penyakit

Air purifier telah lulus uji tes dan terbukti efektif memberantas sumber penyakit seperti jamur dll., loh, Moms. Dengan memasang alat ini di rumah, Moms telah membantu mencegah sumber penyakit meluas.

  1.    Membunuh virus dan bakteri merugikan

Udara tercemar sangat mungkin menyebarkan virus dan bakteri berbahaya. Kita memang tidak bisa mencegah udara luar masuk ke dalam rumah kita, Moms. Akan tetapi, saat air purifier dipasang di area rumah, udara kotor dari luar ruangan akan disaring terlebih dahulu sehingga virus dan bakteri akan terhambat pertumbuhannya sehingga penyebarannya akan berkurang bahkan hilang. Pada akhirnya, anggota keluarga bisa menikmati udara ruangan yang lebih bersih dan sehat.

Nah, sekian penjelasan saya mengenai air purifier. Semoga bermanfaat, Moms.

Yuk download aplikasi Babyo di Android & iOS dan bergabung dengan ribuan Moms lainnya untuk saling berbagi cerita dan mendapatkan rewards! You really don't want to miss out!

469 Risny Saputra

Comments

Related Stories